renjana POV
Aku terbangun. Tapi kak arka udh gk ada lagi, dan hari masih gelap. Kulihat hpku, sekarang udh jam 3 pagi. Aku masih ngantuk, tunggu bentar. Hah jam 3 pagi?! Jadi aku udh ketiduran selama 5 jam. Dam kak arka meninggalkanku sendiri di taman ini? SENDIRIAN?! APA GK BISA DIA NGEBANGUNIN AKU?! DASAR KEPALA POLONG! BENCI BENCI BENCIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!
Lalu aku pulanh kerumah, untung rumahku deket. Untung juga gk ada org dirumah hari ini! Entah apa kata mereka melihat ank gadis pulang jam segini dgn baju kotor banyak darah (darah kak arka).
Sampe di rumah, kuliat gk ada org sama sekali. Oiya, pasti Sagara nginep di rumah apon temennya itu, dan walaupun dia dirumah pasti udh tidur jam segini. Aku makan sedikit dan mandi.
Lalu aku pergi ke kamar dan berbaring. Capek banget hari ini, habis ketemu kak arka, ada aja yg terjadi. Besok bolos sekolah lagi ah, mumpung gk ada org. Tidur sampai siang yakan. Lalu aku tertidur.Aku bermimpi ada kak arka di rumah ku, dan kusuruh dia memijat kakiku. Baru aja mau kusuruh dia buat ngebersihin toilet, tapi hpku tiba tiba bunyi.
'di geboy geboy mujaer'
oh yaampun, apa gk bisa aku lebih sial dari ini?! Keinginanku hanya tidur dan tidurku sekarang di ganggu! ARGGHH!
"APA MAU LO?!" teriakku masih dlm keadaan setengah sadar.
"Mau mati?" aku dlm keadaan setengah sadar dan aku tak peduli dgn apapun selain tidur
"MATI AJA SENDIRI!" teriakku
"Jgn jawab gue! Kenapa lo gk masuk sekolah?! Lo harus ganti perban gue!" karena kesel sama org yg mengganggu tidurku jadi ku cabut batre hp ku dan aku melanjutkan tidur ku.Saat aku bangu sudah pukul 2 siang. Dan saat aku mengaktifkan hpku, '137 misscall!' gilak men! Itu semua dari 'unknown'-> arka
Yaudah biar aja, anggap itu pembalasanku karena dia meninggalkanku sendirian di taman. Aku mengarah ke dapur untuk minum. Dan mengambil baju sama perlengkapan mandi, lalu menuju kamar mandi.Saat mandi, sepertinya hp ku bunyi beberapa kali. Bukannya aku gk mau ngangkat. Tapi kek mana?! Selesai mandi, hp ku berhenti berdering. Yaudah aku biarin aja. Dan aku pergi nonton tv sambil makan. Lho, kok kepingin 'pup' ya? Uh! Harus cepet cepet ke toilet nih!
'di geboy geboy mujaer'
hpku bunyi lagi, jadi kuambil dan ku bawa ke toilet sekalian.
"Hallo?" jwbku sambil kalian tau lah aku ngapain.
"Lo di mana?" kata kak arka, suaranya bener bener marah, engga seperti biasanya.
"Gue? Lo gk boleh kesini! Dan lo gk bisa ke sini!" habis ngomong kek gitu, kututup telponya sebelum di marah marah pasti. Kenapa dia gk boleh kesini dan gk bisa kesini? Karna aku lagi di toilet, yakali aku bolehin dia kesini.Maafkan aku karna menutup telponmu kak. Aku cuma mau tau reaksimu waktu ketemu dgn ku besok.
Urusan di toilet udh selesai, dan aku mulai bermalas malasan lagi sambil menonton tv.
'TOK TOK TOK'
"NA?! LO DI DALAM?!"
'TOK TOK TOK'
"RENJANA?!"
Kek suara kak genta deh. Apa yg dia lakuin disini? Ngetok pintu kek org kesetanan aja.
"NA?!!!!" teriaknya lagi
"Iya iya, sabar elahh!" org ini bener bener gk punya kesabaran membuat aku kesel aja."APA?!" teriakku pada kak genta begitu aku buka pintu. Entah dari mana dia dpt alamat rumah ku. "Hosh hosh hosh!" dia gk ngejawab, tapi dia masih ngos ngossan.
"Dari mana lo tau rumah gue kak?" tanyaku
"Gue nyuri data lo di ruang guru! Hosh hosh."
"Apa?? Lo nyuri?" org ini memang sinting. Knp gk nanya ke ale aja? Malah nyuri data di ruang guru?"IT-ITU ENGGAK PENTING! Hosh hosh, AR-ARKA MENGHILANG!"
"APA KATA LO?! KAK ARKA? MENGHILANG?!"- to be continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
A R K A N A
Fanfictiongatau gimana tiba tiba renjana jadi pacar arka, ya masalah awal karena nendang botol kena kepala arka gitu doang si. . . . . . . . . revisi dari alwira #140/ 1,15k -biru #41/ 242 -renjana