Ps: ini alurnya agak gue cepetin ya...
Tzuyu POV.
Hari ini gue lagi disekolah, tapi bukan buat sekolah.
Melainkan hari ini hari kelulusan
Nayeon, jeongyeon, momo, sana.
Dan jangan lupa jisung, minhyun, sungwoon, daniel, Ong.*anggap aja itu yang lulus.Gue lagi liat-liat sekitar nayeon sama jisung lagi menye-menye, dan...Whattt?!.....
Naia pake baju kelulusan?!
Bukannya dia seangkatan sama gua ya??
Kok dia lulus? Kayaknya harus gue tanya nih.
Gue langsung nyamperin si Naia.
Author POV.
"Heh, kok lo make baju kelulusan?" Kata Tzuyu.
"Lo gak perlu tau" jawab Naia ketus.
"Eh, gua nanya baik-baik bego" kata Tzuyu mulai emosi.
"Bodo amat" kata Naia.
"Gua kan cuma nanya bego!" Kata Tzuyu.
Setelah Tzuyu ngomong gitu, Naia langsung narik tangan Tzuyu.
Naia narik Tzuyu ke rooftop sekolah.
"Ngapain lo bawak gua kesini?!" Kata Tzuyu.
"Ada yang harus lo tau sebelum gue lulus dari sekolah ini" kata Naia mulai serius.
"Apa yang harus gua tau dari lo?" Kata Tzuyu santai.
"Duduk dulu" kata Naia.
Naia duduk di pinggiran atap sekolah dan diikuti Tzuyu.
"Jadi lo mau ngomong apa?" Kata Tzuyu.
"Tapi pas gue ngomong lo gak boleh motong omongan gue, ok?" Kata Naia.
Tzuyu membalasnya dengan berdehem/?.
"Sebenernya gue itu seangkatan sama Nayeon dkk itu, dan itu yang membuat bisa lulus hari ini. Sebenernya gue gak mau cari masalah sama lo tapi...itu kemauan adek gue, Fathur. Dia suka sama lo, bahkan cinta. Dia rela pindah sekolah demi bisa liat lo setiap hari, dia tau lo karna gue cerita tentang lo sama dia. Dan gue bukan orang yang jahat, sombong, nggak mau bergaul atau apalah itu. Mereka bilang gue kayak gitu karna gue gak pernah mau bertemab sama orang lain, nggak pernah ikut olahraga, dan gak pernah makan dikantin, lo tau kenapa gue gak pernah makan dikantin?" Kata Naia.
Tzuyu cuman menggeleng kan kepalanya.
"Huftt...itu karna gue punya penyakit lemah jantung, jadi gue gak pernah ikut olahraga dan makan dikantin. Gue selalu bawak bekal dari rumah. karna kata nyokap gue, gue gak bisa makan sembarangan. Dan satu lagi...
Umur gue udah gak lama. Umur gue tinggal dua minggu lagi, jadi gue mau minta maaf sama lo karna gue sering buat lo kesel"
"Dan minggu depan gue bakal pulang ke Taiwan untuk menjalanu pengobatan dan menghabiskan waktu-waktu terakhir gue disana" kata Naia.
Mata Tzuyu membulat. Dia tidak tau kalau kehidupan naia harus begini.
"Gak, lo gak perlu minta maaf sama gua karna itu gua yang salah, dan maaf waktu itu gua nonjok lo dikantin sampai lo pingsan. Gua seharusnya gak kayak gitu dulu....jadi maafin gua ya. Dan semoga lo berhasil melawan penyakit lo, dan semoga nanti kita bisa ketemu lagi disurga" kata Tzuyu.
Dan mereka berakhir dengan berpelukan.
●●●
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
a group of magic people ✔(Wanna one × Twice)
Randomsekumpulan orang yang mempunyai kekuatan yang tidak dipunyai manusia biasa. tapi bagaimana jika mereka dijodohkan dengan orang yang juga memiliki kekuatan yang sama dengan mereka? Selamat membaca~ Buku bagian kedua sudah di publish