《19》

1.1K 109 0
                                    

Setelah kejadian itu teman teman yang menjadi korban sudah dibawa ke rumah sakit dan sudah diizinkan pulang.

Dan untuk tzuyu,





Dia mendapat hukuman dipenjara selama 10 tahun karna kasus percobaan pembunuhan.

Sementara chungha, dia hanya dipenjara selama lima hari karna percobaan pembunuhan.

Kenapa chungha hanya lima hari?
Itu dikarenakan chungha hanya bertugas memantau cctv dan mengisi suara di speaker, dan chungha termasuk korban.

Satu sekolah sudah tau tentang peristiwa ini.

Dua minggu setelah kejadian.

"Gue jadi kasian sama tzuyu" doyeon.

"Iya, tapi kenapa tzuyu bisa sampe gitu ya?" Nayoung.

"Sepi banget ni sekolah kalo kagak ada tu anak" somi

"Dia itu punya kepribadian ganda, jadi waktu itu bukan tzuyu yang ngelakuin itu tapi kepribadiannya yang satu lagi" chungha.

"Eh, daripada kangen kangenan gini, mending kita jenguk tzuyu aja!" Yoojung.

"Eh, bener tuh! Pulang sekolah kita bareng bareng aja kesananya oke!" Mina.

"Oke!" IOI.

Setelah itu mereka bubar kekelas mereka.

Sesuai janji mereka tadi, mereka kini telah berada didalam kantor polisi.

"Pak, kita mau ketemu sama temen kita yang jadi tahanan disini, namanya tzuyu" sejeong.

"Ayo saya antarkan" pak polisi.

Sekarang mereka sudah ada disebuah ruangan yang sudah disediakan jika ada yang ingin berkunjung.

"Ngapain kalian kesini? Seharusnya gak usah jenguk gua lah, gua kan udah mempermalukan sekolah" tzuyu.

"Lo gak boleh ngomong gitu, kita semua sahabat lo tzu" chungha.

"Lo gak pernah mempermalukan sekolah atau orang lain tzu, itu bukan kemauan lo kali, kita gak akan pernah malu punya sahabat kayak lo, kita malah bangga punya sahabat kayak lo!" Yoojung.

"Apa yang mau kalian banggain dari gue? Gue udah hampir bunuh temen gue sendiri! Gue hampir membunuh orang! Bahkan orang tua dan kakak kakak gue gak pernah jenguk gue!" Tzuyu.

"Tzu, ini bukan salah lo, ini semua salah youngmin," doyeon.

"Youngmin??" Tzuyu.

"Iya, youngmin yang pertama ngelakuin itu dan ngebunuh jonghyun, dan entah tau darimana, youngmin malah tau kalo lo punya kepribadian ganda"doyeon.

"Youngmin juga dipenjara, tapi dia 20 tahun dipenjara" chaeyeon.

"Waktu kunjungan habis" pak polisi.

"Tzu, kita pulang dulu ya, kapan kapan kita kesini lagi, pasti!" Yeonjung.

"Oke, thanks guys" tzuyu.

Mereka pulang kerumah masing masing.

Besoknya~

"Saudari tzuyu, ada yang ingin mengunjungi anda" pak polisi.

"Baiklah" tzuyu.

"Loh?! Mama? Papa? Kakak?" Tzuyu.

Tzuyu sangat terkejut karna semua anggota keluarganya datang.

"Mama kangen nak sama kamu, maaf mama kemaren kemaren gak sempet jenguk kamu sayang" mama sambil meluk tzuyu.

"Kamu gak papa kan???" Mama sambil melepas pelukannya pada anak itu.

"Dekk...gue kangen suara lo hiks" nayeon.

Semua kakak kakaknya memeluk tzuyu.

"Gue kangen lo yang selalu pulang malem karna balapan motor dekk hiks hiks" sana.

"Gue kangen lo yang selalu ngomelin gue kalau lagi nyanyi di kamar hiks" jihyo.

"Gue kangen ngomelin lo kalau lo buat salah hikss..." mina.

"Kita semua kangen lo dekkk.... hiks hiks" momo dan jeongyeon.

"Gue sama dahyun kangen kita main bareng tzu hiks" chaeyoung.

Tzuyu terharu mendengar kata kata dari semua kakak kakaknya.

"Sorry...gue kemaren kelepasan, tunggu sepuluh tahun lagi ya... tunggu gue dirumah sepuluh tahun lagi, nanti gue pasti dateng dan ngumpul bareng kalian lagi, dan gak akan pernah pergi lagi. Gue janji" tzuyu dengan susah payah menahan air matanya.

"Waktu berkunjung habis" pak polisi.

"Kita pulang dulu ya nak, nanti mama papa sama kakak kakak kamu dateng lagi oke!" Papa.

"Iya pa, hati hati dijalan yaa..." kata tzuyu sambil tersenyum.

Selang beberapa menit para anggota wanna one mengunjungi tzuyu.

"Ngapain kesini? Gak malu punya adek ipar kayak gue? Apa lagi lo, daniel sama seongwoo, malukan?" Tzuyu.

"Gak, kita sama sekali gak malu punya adek ipar kayak lo" seongwoo.

"Kita seneng kok punya adek ipar kayak lo tzu" daniel.

"Gak usah bohong lah, kalian pasti cuma mau nyenenging gue doang kan?" Tzuyu.

"Gak, jujur kita semua gak pernah malu punya adek ipar kayak lo" minhyun.

●●●

Tbc

Dobel updet gaisss....

a group of magic people ✔(Wanna one × Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang