"Jadi...ini anak siapa aja nihh???" Tzuyu.
"Anak gue dua, selebihnya satu" nayeon.
"Yahh...tinggal gue yang belum nikah wkwk.." tzuyu.
Semuanya langsung diam. Tzuyu yang menyadari ketidak hadiran ketiga tunangannya pun langsung menanyakan keberadaannya.
"Jihoon, guanlin sama jinyoung mana?" Tzuyu.
"Emm....sebenernya...jihoon dan yang lain udah menikah sama wanita pilihan mereka masing masing" mina.
"O ooh..." tzuyu hanya bisa pasrah dengan kenyataan pahit yang baru ia dapat.
"Tante kenapa cedih?? Cini main ama aku aja" anak jihyo.
"Tante gak sedih kok sayang, ayo kita main" tzuyu.
Keluarganya yang sedang melihat tzuyu bermain dengan keponakan keponakannya pun menatap tzuyu prihatin.
Malam telah tiba, kini mereka tengah berkumpul di ruang makan.
Ya, semuanya kini tinggal dirumah orang tua dari twice.
"Mah, nanti aku mau kerumah samuel ya," tzuyu.
"Iya, kemaren kemaren samuel nanyain kamu terus tuh" mama.
Setelah selesai makan, tzuyu langsung berpamitan.
"Tante mau pelgi kemana? Aku mau ikut juga" anak chaeyoung dan diikuti anak anak yang lain.
"Tante mau kerumah temen tante dulu sayang, nanti pas tante pulang kalian tante beliin es krim" tzuyu.
"Yeee!!!" Anak anak.
"Ati ati ya tanteee..." anak nayeon.
"Iya...dadahh.." tzuyu.
Rumah samuel.
Tokk...tok...tokk...
"Iya bentarr....LHO?! TZUYU?!" Samuel sangat terkejut dengan kedatangan tzuyu.
"Iya ini gue sam" tzuyu.
"Kapan lo balik???" Samuel.
"Tadi siang" tzuyu.
"Siapa sayang??"
"Eh, tzu kenalin istri gue" samuel.
"Wahh... tzuyu, chou tzuyu" tzuyu memperkenalkan diri.
"Jisoo, kim jisoo" jisoo.
"Aduhh...sahabat gue udah nikah aja sekarang hahah..nikah muda lu" tzuyu.
"Iya wkwk...nyusul dong lo" samuel.
"Wkwk...nanti lah.." tzuyu.
"Ayo masuk dulu" jisoo.
"Lu udah punya anak belom?" Tzuyu.
"Udah, satu anak gue" samuel.
"Eh gila...papa muda wkwkwk" tzuyu.
"Seojin...turun dulu sayang...ada temen papa nih" teriak samuel pada anaknya.
"Iya pa..." seojin.
"E anjir..mirip gue mukanya" tzuyu.
"Iya wkwk, kayaknya bini gue ngidamnya muka lo ya wkwk" samuel.
"Hahaha....iya mirip gue sumpah" tzuyu.
"Wkwk...salam dulu sayang" samuel.
"Anak lo cantik lah" tzuyu.
"Eh, gue balik ya, udah malem nih" tzuyu.
"Oke lah, lain kali kesini aja lagi" samuel.
"Sip lah" tzuyu.
Tzuyu pun pergi dari rumah samuel.
Tzuyu tidak langsung pulang, tapi dia berhenti ditaman yang sangat sepi. Bukan sepi lagi tapi tidak ada orang."Huftt..."
"Kenapa beda ya? Semuanya udah berubah, gue kira hidup gue bakal bahagia..ternyata gak juga"
Line!
Tzuyu langsung ngecek hpnya.
Unknow
Gue tantang lo
Tantang apaan?
Balapan di sirkuit
Oke
"Ni orang siapa sih?"
"Udah lah, mending gue ke sirkuit aja masih jam 7 juga"
Pada saat tzuyu sampai disirkuit, ia sudah melihat seorang laki laki berpakaian serba hitam dengan motor warna merahnya.
"Siapa lo?" Tanya tzuyu saat sudah disamping laki laki itu.
Laki laki itu perlahan membuka helmnya. Betapa terkejutnya tzuyu saat mengetahui bahwa itu adalah jinyoung.
"Jinyoung?!" Tzuyu kaget.
"Iya, ini gue" jinyoung.
"Ngapain lo ngajakin gue balapan di sirkuit?" Tzuyu.
"Gue cuma kangen sama lo" jinyoung.
"Bukannya lo udah nikah ya kata ortu gue" tzuyu.
"Nggak, gue masih setia nungguin lo tzu" jinyoung.
Jinyoung turun dari motor, begitupun dengan tzuyu.
Jinyoung mengenggam tangan tzuyu.
"Gue sayang sama lo, gue cinta sama lo, gue rela nungguin lo selama 10 tahun ini tzu, demi bisa nikah sama lo" jinyoung.
Tzuyu terkejut dengan apa yang dikatakan jinyoung, tzuyu tidak menyangka kalau jinyoung benar benar setia dengannya.
"Would you merry me?" Jinyoung.
"Young...maafin gue, bukan maksud gue mau nolak lo...tapi gue belum siap untuk nikah" tzuyu.
"Gue masih mau bebas dulu, gue masih mau sendiri, gue masih mau bahagia sendiri" tzuyu.
"Emm..gapapa kalau itu mau lo, gue bakal nungguin lo sampai lo siap menikah sama gue" kata jinyoung sambil senyum manis.
"Gue bakal terus nunggu lo tzu" bisik jinyoung sambil memeluk tzuyu.
Tzuyu melepas pelukannya dengan jinyoung.
"Sebaiknya lo gak usah nungguin gue, masih banyak cewek yang lebih baik dari gue young. Bukan maksud gue gak menghargain lo, tapi gue merasa gak pantes untuk dimilikin orang yang sempurna kayak lo young" tzuyu.
"Maksud apa tzu?" Jinyoung.
"Lo bakal tau suatu saat nanti" kata tzuyu sambil menepuk pundak jinyoung pelan.
"Gue pulang dulu ya" kata tzuyu sambil naik keatas motornya dan berjalan pulang.
Saat diperjalan pulang tzuyu mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Sehingga ia tak sadar bahwa ada mobil yang juga berjalan dengan kecepatan tinggi didepannya sehingga
Tzuyu mengalami kecelakaan yang sangat parah.
●●●
TbcKepanjangan ya??
Gapapa lah..lagi semangat hehe
Btw sebenernya cerita udah mau selesai..mungkin sekitar 3-4 chapter lagi selesai...
Mohon banget ya dukungannya supaya aku tambah semangat..
Vomment chingu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
a group of magic people ✔(Wanna one × Twice)
Randomsekumpulan orang yang mempunyai kekuatan yang tidak dipunyai manusia biasa. tapi bagaimana jika mereka dijodohkan dengan orang yang juga memiliki kekuatan yang sama dengan mereka? Selamat membaca~ Buku bagian kedua sudah di publish