《24》BonChapt

1.4K 123 2
                                    

Ini udah seminggu setelah kepergian tzuyu.

"Tzu, maafin gue ya...gue baru tau kalo lo udah pergi jauh"

"Tadinya gue mau nunggu lo sampai lo siap untuk nikah sama gue, tapi lo udah pergi deluan"

"Gapapa..gue ikhlas kok, ini memang udah skenario allah..kita cuma bisa ngikutin aja"

"Lo yang tenang ya disana, tunggu gue disana, nanti kita seneng seneng berdua disana"

"Emm...gue balik deh, gue gak mau lo liat gue nangis..jadi..gue balik ya.."

Jinyoung memutuskan untuk ke cafe didekat kampusnya.

Saat jinyoung sedang duduk didalam cafe sambil meminum kopinya, ada seorang wanita yang bukan lain adalah sana. Kakak tzuyu.

"Loh? Sana? Ngapain kesini??" Jinyoung.

"Em..gue cuma mau ngasih ini" sana memberikan amplop berisikan surat.

"Apaan nih??" Jinyoung sambil menerima amplop itu.

"Itu surat dari tzuyu sebelum dia meninggal, gue nemu ini di meja belajarnya" sana.

"Kenapa ngasihnya ke gue?" Jinyoung.

"Karna gue rasa itu buat lo, disitu ada tulisan 'untuk BJY' dan bjy itu singkatan dari nama lo bae jinyoung" sana.

"Mending lo baca sekarang" lanjut sana.

Jinyoung hanya mengangguk dan membaca surat terakhir dari tzuyu.

Hai! Mungkin pas lo baca surat ini gue udah ga ada.

Jangan sedih oke? Gue gak mau sampe lo sedih cuma gara gara gue meninggal.
Gue masih ada kok, tapi bukan sebagai manusia, melainkan sebagai malaikat yang akan selalu jagain lo.
Jangan nganggap gue jauh, gue selalu ada didekat lo sampai kapanpun.
Kalau lo ga percaya, lo bisa manggil gue kapan aja.
Gue bakal ada kok, bakal nemenin lo makan, lo tidur, bahkan nemenin lo ngampus.
Gue masih ada, jadi ga usah sedih lah.
Kalau lo gak mau cuma denger suara gue lo bisa suruh gue nampilin wujud gue kok.
Tenang aja, jadi jangan pernah nganggap gue mati atau apalah itu.
Gue selalu ada dihidup lo,
Selamanya.
Sampe sini dulu ya bae, bye bye💜

Dari calon istri lo, tzuyu💜

Jinyoung meneteskan air matanya sedikit demi sedikit.

Iya percaya tzuyu ada didekatnya.

"Lo jangan nangis, kalau lo nangis tzuyu juga bakal sedih nanti" pujuk sana.

"Lo tenangin diri lo ya..jangan terus terusan sedih, gue tinggal dulu ya" sana pergi dari cafe tadi dan pergi ke kantornya.

"Gue akan selalu ada untuk lo kok bae"

"Ha?? Itu beneran lo tzuyu??"

Tzuyu menampilkan wujudnya.

"Ya iyalah, masa orang lain"

"Gue nepatin janji gue disurat yang lo baca, gue bakal terus sama lo sampai lo pergi nyusul gue nantinya bae"

"Gue seneng banget lo ada, tapi gue lagi gak mimpikan? Apa gue cuma halusinasi aja?? Lo beneran gak bakal ninggalin gue??"

"Iya ga bakal, gue bakal ada terus sama lo selamanya"

[FIN]

🎉 Kamu telah selesai membaca a group of magic people ✔(Wanna one × Twice) 🎉
a group of magic people ✔(Wanna one × Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang