Chapter - 07 ( The End )

82 5 0
                                    

Tazkiyah dan kedua orang tuanya kini sedang dibandara, mereka mengantarkan Junior, nenek dan tantenya untuk berangkat.

Saat di dekat pintu masuk, junior melambai kearah Tazkiyah, junior mulai menitihkan air mata, Tazkiyah pun memberikan isyarat padanya untuk tersenyum. Junior pun menghapus air matanya dan tersenyum kecil kearah Tazkiyah.
Dan Tazkiyah pun mwmbalas senyumanya😃.

*
*
*
Setelah kepergian Junior, Ia berpacaran dengan Fadhal.

Tazkiyah lulus SMA dengan nilai terbaik, ia melanjutkan studinya di Oxford university, london, inggris.

4 TAHUN KEMUDIAN

Tazkiyah yang kini berumur 22 Tahun pun Telah wisuda, ia kembali pada tanah kelahirannya, Indonesia.

Tazkiyah menjalani hari-harinya dengan luar biasa, hari ini dia janjian bertemu dengan Fadhal di tempat pertamanya bertemu dengan Fadhal, tak lupa ia memakai pita yang dibelikan fadhal untuknya. Ia terlihat feminim ( Cantik ) saat menggunakannya.

"Aduh...cuacanya kok mendung mulu sihh."

Tazkiyah melihat jam tangannya

"Wahh, Ini sudah waktunya. Mama.....!! Mama...!! Payungku mana??"

"Mama dan papa mau tamasya, kita duluan ya, payungnya mama aja yang bawa, Bye 👋👋."

"Payungnya jangan dibawa, nanti akunya gimana ma?" Tazkiyah sedikit kesal pada ibunya.

"yaudah mama jalan dulu."

Ayah dan ibunya pun menaiki mobil dan pergi ketempat yang mereka tuju.

"Astaga!! Aku akan terlambat..!! "

Tazkiyah mengambil sepedanya dan mulai mengayuhnya, masih mendung dan belum turun hujan,dan sekarang ini ia sudah sampai pada tempat dimana pohon besar itu berada .

Ia menunggu kekasihnya,Fadhal.

"Kok Fadhal belum datang sihh.."

Tazkiyah kembali melihat jam tangannya, begitu pun dengan melihat langit.

"Ya tuhan, kenapa selalu hujan? Aku cuma punya satu payung, dan ibuku meminjamnya, apa yang harus aku lakukan ketika nanti turun hujan? Apa mungkin Fadhal akan datang dengan payung biru langit lagi? Ataukah payung biru laut?. " keluh Tazkiyah.

Seketika hujan pun mulai turun

Tik...tik...tik...tik...💦💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧.

Tazkiyah pun pasrah dibasahi hujan, namun sebelum itu terjadi Fadhal berlari kearah Tazkiyah dan melindungi tubuh mereka berdua dari derasnya hujan.

"Hahaha...😂😂 aku kira kau akan membawa payung kali ini, ternyata aku salah perkiraan 😂😂." Tawa Tazkiyah.

"Apa?? Kenapa? Ada apa?? Tidak ada yang salah kan jika kita melindungi diri dari basahnya hujan dengan menggunakan Daun pisang.? " ucao fadhal

"Tapi ini lucu."

"Tidak...!! Bagiku ini romantis 😍😄."

Fadhal dan Tazkiyah pun saling menatap, mereka mendekatkan wajah mereka, dekaaat...dekaaat...semakin dekaaat.. dan

Chuu...💏❤💑.

Mereka pun berci*man, dan mereka pun basah dikarenakan Fadhal melepaskan Daun yang dipegangnya.

- TAMAT -











Berada di Akhir Cerita, thank's guys for your attention!! Terimakasih juga karena udah jadi pembaca cerita ku ini.!!
Sorry jika selama membaca cerita ini, kalian merasa ada yang aneh, Alur cerita yang Gaje, dan Typo yang bertebaran.

See you, sampai jumpa lagi di cerita ku The Rain ( Hujan ) season 2 , Cause author mau fokus belajar dulu untuk ulangan semester nanti,Pray For me juga ya. 😍😄😘

Byee 👋👋👋👋👋👋👋

Wattpad : The Rain ( Hujan )

Oleh : Sarifa Maswatu
( ika2169 )

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Rain ( Hujan ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang