Liliana Senja itulah namanya.
Biasa dipanggil dengan nama Nana.
Dia adalah seorang pelajar SMA yang duduk dikelas tingkat akhir.Dia merupakan anak dari pasangan Galih dan Ratna.
Ayahnya memiliki 7 perusahaan didalam maupun diluar negeri.
Dia adalah anak konglomerat.
Karena kekayaan Ayahnya dia menjadi cewek yang sangat manja.Apapun keinginannya akan terkabul dengan seketika.
Karena nasib baik yang ia dapatkan ini banyak orang yang ingin menyakitinya karena iri.Ayahnya dikenal sangat bijaksana dan keras di perusahaan.
Karena sikap Ayahnya yang agak kasar,banyak pegawai yang menaruh dendam pada Ayahnya.Dan saat ini tahun 2017 adalah tahun ke dua Nana menjadi arwah gentayangan.
Atau lebih tepatnya menjadi hantu.Dia ingin mencari penyebab kematiannya.
Namun keinginannya itu terhalang karena ia lupa ingatan (amnesia).
Bahkan namanya saja ia lupa,karena itu dia berusaha untuk mengingat masa lalunya.Ketika menjadi hantu ia bertemu dengan seorang cowok yang sebaya dengannya,cowok itu bernama Nakhun.
Nakhun memiliki indra keenam,yaitu kemampuan untuk bisa melihat makhluk tak kasat mata.
Suatu hari,ketika Nana sedang berjalan-jalan di taman,ia melihat Nakhun yang sedang menangis di taman sendirian.
Ia pun mendekati Nakhun dan duduk disampingnya."Sudah pergilah kau!,aku sedang tidak ingin membantu hantu manapun!",ucap Nakhun berteriak mengusir Nana.
Sontak membuat Nana terkejut dengan ucapan yang dilontarkan Nakhun tadi.
"Kau bisa melihatku?",tanya Nana.
"Ya,aku memang bisa melihatmu,untuk itu kumohon kau pergi dari hadapanku!",ucap Nakhun mengusir Nana lagi.
Nana pun pergi dan menghilang.
Bersambung.....
Ini story fantasy-ku yang pertama mohon kritik dan saran para pembaca 😊
Jangan lupa vote dan comment!
Jadilah pembaca yang bijak
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful ghost
FantasySeorang anak perempuan cantik berusia 17 tahun yang menjadi arwah gentayangan yang ingin mencari penyebab kematiannya