"Mwo ? Kerna apa ?"
Entah harus bersyukur atau kesal , siwon tak tahu dengan hatinya . Bodohnya dia yg mengatakan tertarik dengan wanita ini , untung sebuah suara klakson yg mampu menulikan sementara pendengaran yoona .
Bagaimana jika wanita ini tidak suka jika dia tertarik dengan nya ?
Bagaimana jika dia menjauhi siwon saat tahu perasaan nya ?"Bukan apa-apa . Kajja , oppa akan mengantar mu"
Yoona tidak memberonta saat dengan tidak sopan nya pria yg belum dikenalnya selama dua puluh empat jam ini menarik tangannya lalu digenggam .
'Anda mengenal donghae oppa?'
Bahkan pertanyaan itu belum terjawab , yoona sebenarnya masih penasaran dengan hubungan antara kedua nya .
Apa pria yg kini tengah menuntunnya menyebrangkan jalan adalah saudara dari mantan suaminya ?Kini keduanya hanya diam dengan tangan siwon yg menggengam tangan kecil itu , tidak ada pembicaraan yg berarti hingga sampai lah didepan rumah sakit tempat yoona bekerja .
Kembali yoona terdiam saat pria ini terus membawanya hingga kedalam , dengan tangan yg masih digenggam . Entah karna yoona tidak sadar , atau dia memang mengizinkan pria ini untuk menyentuhnya .
"Woah , dokter im sudah mendapatkan kekasih baru"
Jelas kini kedua nya menghentikan langkah lalu mencari kesumber suara , terdapat kang seulgi dan park chanyeol yg berdiri dengan cup kopi ditangan kedua nya .
Chanyeol memberikan ekspresi yg seakan bertanya 'benarkah?'
Siwon menggaruk tengkuknya yg sedikit gatal , waspada akan reaksi yoona .
"Nde , dia kekasih ku"
Deg
Apa pendengaran siwon salah ? Atau wanita ini yg memang salah berbicara . Bagaimana bisa ?
Pria bermarga choi itu menatap tak percaya pada yoona
"Oppa terimakasih sudah mengantar ku , hati-hati dijalan"
Dengan pelan yoona melepaskan genggaman siwon , lalu berlalu dari ketiganya . Siwon yg masih schok pun hanya menatap diam punggung yoona yg sudah hilang dilenyapkan dinding putih itu .
"Kau cemburu dokter park ?"
Seulgi berbisik , takut-takut pria yg menjadi 'kekasih baru' yoona ini mendengar pertanyaan nya .
Chanyeol tersenyum . Senyum yg seulgi sendiri tidak tahu apa artinya .
"Ini , minumlah"
Dokter park itu memberikan cup kopi miliknya , entah alasan apa dia memberikan kopi yg sudah setengah ditegak olehnya .
Seulgi hanya diam dengan kepergian chanyeol , menatap berbinar pada cup kopi yg kini berada ditangan nya .
------
"Dokter im "
Yoona menghentikan kegiatan mencatatnya , memperhatikan chanyeol yg kini ikut duduk disampingnya .
"Aku tahu kau berbohong , pria tadi bukan kekasih mu kan ?"
Yoona tersenyum kecut menanggapinya
"Bagaimana bisa kau memiliki kekasih baru , padahal hati mu masih untuk mantan suami mu itu"
Kembali yoona tak bersuara . Entah kenapa seakan dia malas membahas masalah apapun saat ini . Dia ingin bekerja , ingin mengalihkan semua kegelisahan dihatinya dengan memfokuskan fikirannya keperkerjaan nya saat ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine
FanfictionJatuh bangun seorang Ceo tampan , dalam mengejar cinta mantan istri sahabatnya . --- Setelah berhasil, semua tidak berjalan sesuai dengan kenyataan. Hanya karna sebuah kesalahpahaman, membuat kedua nya lantas berpisah. Si Ceo pergi, si wanita m...