5 gelas pikacu

516 75 7
                                    

"gimana dek? sudah enakan? nih minum." kata seorang remaja yang terlihat dewasa, berambut merah. suaranya lembut selembut sutra sampai-sampai jisung mau nangis baper keinget nyokap di kampung. jisung menerka kalau hyung satu ini pasti yang paling tua.

jisung cuman senyum manis ke hyung rambut merah sambil nerima gelas gambar pikacu yang lagi nge-dab.

gatau dia salah denger atau memang denger kalau maz cogan ngomong






"anju gua gebet nih anak~"

tapi pas diliat cogannya ehhh malah biasa aja. kayaknya jisung harus periksa ke THT dulu habis gini.

"mark, lepasin dulu tuh jisung biar bisa minum."

"g."

"ayo lepas! nanti jisung dehidrasi lo." bujuknya.

"g."

"nih anak malah nyolod. lo minta disaduk sisan??"

"g."

"sianjink. gamau disaduk lepasin tangan loe njay."

jisung kaget stengah mampus. hyung rambut merah yang tadinya kalem tentrem sekarang melar kalau sudah emosi. mulut sama emosinya berbanding lurus sama kalemnya.

"sudha sudha hyung kesayangan~" kata remaja berambut pirang nyoba-nyoba aegyo pose jahe yang gagal dilirik sama hyung rambut merahnya itu. cuman dia aja yang berani aegyo, yang lain udah gercep jauhin takut kena radiasi.

"mark mending lo sekarang lepasin deh."

"mark. sampe itungan ketiga ga dilepas gw saduk muka kanada kw lo."

jisung mulai panik saat maz cogan--yang ternyata namanya mark—tambah mengeratkan tindihannya.

"kakak cari mati yha??" jisung gumam halus tanpa sadar saking takutnya sama hyung rambut merah yang sudah ancang-ancang.

"satu."

"MARK CEPETAN LEPASIN!"

"LU MAU MUKA LO HILANG!!???"

"dua."

"weslah gengs kalo mukanya disaduk brarti berkurang dong rivalnya~~"

"oya ding lmao. gw salah mbelain lu mark nyeheheh."

"tendang yang kuat ya hyung!"

yang tadinya takut sekarang sudah kayak suporter sepak bola.

"ti—"

hyung rambut merah sudah nyiapin kaki andalannya yang sudah terlatih sejak ngekos.

tiba-tiba mark meremas rambut jisung (karena gemez) lalu melepas tangannya.

apa faedahnya ya? jisung gatau:')

"—ga."

jisung nutup matanya erat-erat. takut melihat kdrk live (kekerasan dalam rumah kos). ya iyala siapa yang ga takut liat drama kekerasan?

ternyata nggak ada kekerasan yang terjadi. fiuhhh~buat jisung degeun deguen ajah.

sekarang jisung sudah dalam posisi duduk dan hyung rambut merah sudah duduk di sebelahnya. hyung merah mengambil gelas pikacu lalu meminumkannya pada jisung dengan hati-hati supaya ngga tumpah. bagai emak sayang bocahnya.

moodnya sudah enak lagi sehingga anak kos yang lain ngumpul lagi di dekatnya.

kayak semut dirubung gula. soalnya ternyata anak-anak kos pada cogan semuah. jisung girap-girap dalam hati karna bisa tinggal di kos kumpulan cogan. siapatau bisa berguru pada salah satu dari mereka.





































tapi akhirnya ga jadi setelah inget cangkem cetar mereka yang gabisa dikontol eh dikontrol maksudnya eheh..

apes dah harapan jadi cogan.

iyalah icung kan codecan :')))

"makasih, hyung." kata jisung sopan kepada hyung merah yang dibalas senyum ga kalah manis dari teh jahe buatan warung sebelah.

"lho itu kan gelas pikacu gw!!! kenapa dipakei!!???"

"pinjem bentar gapapa la doyoung."

"KAN GW SUDAH BILANG GA BOLEH PEGANG-PEGANG---"

hyung merah melotot, "sekarang gantian lo mau gw saduk?"

anak-anak kos gercep jauhin lagi dari hyung merah.

"aaa-ahh ehehehe-he b-bo-boleh koq... ma-mau dipegang boleh disimpen pun saya rela koq taeil-hyunggg~~" cicit doyoung yang maunya lari kebirit-birit sampai lupa sama gelas pikacunya. doyoung milih untuk ga lari soalnya pasti dikejer sampai hayati lelah, disaduk terus disate.

yup. disate guis.

intinya, melarikan diri dari kenyataan lebih ngenes daripada nyerah duluan di tempat.

tanyakan pada bule yang sekarang sudah merinding mandi keringat dingin dari jauh meski ngga diancem sama taeil. dia pernah jadi korban tahun lalu waktu dia masih bocah nakal. sekarang dia sudah dewasa donk. sudah ngerti dan ga bakal ngulang lagi kok.

taeil kembali menghadap jisung dengan lembut. dia ngelus-ngelus surai pirang jisung dengan lembut pula.

'aduhh hyung satu ini bikin baper 2x' batin jisung gigit jari sambil menahan air mata. yang melihat jadi salah paham.

"lho kok gitu? tambah sakit ta jisung? mana yang sakit?" lalu jisung jadi inget.

"umm..hyung kok tau namaku ya?"

taeil senyum, "iya tadi pak kos bilang kalau ada anak baru yang namanya park jisung. makanya tau."

____________________

eehehheeh makasih yang vomment :'')

aku tau crackship itu sebenernya kurang diminati tapi...

#marksungituada

#marksungituasek

apaan sih wkwk gj-nya:'))

ehehehhee :))))

tbc.

gara-gara siapa;; marksungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang