#5

383 27 0
                                    

Dimana aku? Apa aku sedang berada di surga? Kenapa semuanya putih? Aku kembali berjalan menyusuri lorong di hadapanku. Tiba - tiba aku mendengar seseorang memanggil namaku

" lee hyera "

aku segera menoleh kebelakang dan memang benar sesorang memanggilku. Aku melihatnya berjalan ke arahku. Menggenggam tanganku lembut sembari membenarkan rambutku yang terkena angin entah dari mana. Aku terus tersenyum melihatnya dan begitupun dengannya. Mata itu..mata yang selalu membuatku luluh melihatnya.

" ada apa? "

Aku masih penasaran untuk apa dia memanggilku tadi.

" ayo ikut aku "

Tanpa pikir panjang akupun ikut dengannya. Sampai akhirnya dia membawaku ketempat yang sangat indah. Tempat dengan berbagai macam bunga dan kupu-kupu yang beterbangan. Aku menoleh dan tersenyum kearahnya dia pun melakukan hal sama denganku

" terima kasih "

KRIIINGGGGG~~~

Aku terbangun dan terduduk di tempat tidurku.

" jadi itu hanya mimpi? " gumamku. Tapi aku merasa nyaman dan sepertinya aku mengenal dia tapi aku tidak ingat siapa. Huh kalau hari ini hari libur sudah aku lanjutkan mimpi indahku tadi.

-Skip-

Oke ini sudah jam istirahat dan waktunya aku untuk menstalker seorang jeon wonwoo. Dia pasti ada di perpustakaan. Akupun segera bergegas kesana.

Ini sudah 20 menit aku mencarinya di perpustakaan tapi sepertinya dia tidak ada disini.. tumben sekali biasanya dia selalu ada disini saat jam istirahat. Tapi sepertinya perjuanganku kesini tidak sia-sia akhirnya aku melihatnya masuk ke perpustakaan yaa walaupun sedikit terlambat dari biasanya.

Dan kulihat dia tidak sendiri aku memicingkan mataku agar terlihat jelas siapa yang bersamanya dan hatiku mencelos melihat wonwoo yang masuk ke perpustakaan dengan jihyun oh yaa jangan lupakan mereka bergandengan ah tidak lebih tepatnya wonwoo yang melakukannya tapi kulihat jihyun seperti tidak suka jadi kupikir dia pasti menyeret gadis itu kemari. Karena aku penasaran akupun mencoba melihatnya dari dekat.

"Ck sudah kubilang aku sedang tidak ingin kemari jeon wonwoo"

" tapi kau sudah janji mau menemaniku "

Menemani?? Menemani ke perpustakaan maksudnya? Ck kenapa hubungan mereka membuatku penasaran sih

" huh baiklah..baiklah.. "

" gadis pintar. Sekarang duduk disini dan tunggu aku kembali "

Kulihat wonwoo sudah pergi entah kemana mungkin mencari buku-buku tebal kesukaannya. Jujur aku sangat iri sekarang dengan jihyun dia adalah gadis pertama yang di perlakukan semanis itu oleh pria sedingin es seperti jeon wonwoo. Kapan aku bisa ada di posisinya?

Ini sudah 15 menit sejak wonwoo kembali dari mencari buku kesukaannya. Dan kulihat jihyun yang duduk dihadapan wonwoo sudah merasa cukup bosan tanpa melakukan apapun selain memainkan ponselnya.

"apa kau sudah selesai? Aku bosan lagipula kau bisa kerjakan itu dirumah jeon wonwoo"

" sebentar lagi oke "

" yasudah aku pergi duluan saja "

Setelah jihyun mengatakan itu aku melihat wonwoo menahan tangan jihyun. Oh yaa untuk kesekian kalinya dia gadis beruntung.

" baiklah..aku akan meminjam buku ini dulu....ck ayolah sayang jangan tekuk wajah cantikmu seperti itu. "

Sayaang? Aku membeku seketika di tempatku. Tunggu apa aku salah dengar? Tapi..sayang??

I'll always choose youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang