#6

345 28 0
                                    

Jihyun pov

" cah makanlah "

" mmm wonwooya aku..aku mau mengatakan sesuatu padamu "

Wonwoo melihatku dan hanya mengangguk tanda dia mengiyakan

" mmm aku.. aku.. "

" kau kenapa? Kau sakit? "

Dia meletakkan punggung tangannya di keningku. Mengatur suhu mungkin. Aku mengambil tangannya dan menggenggamnya erat aku tau akupun masih ragu tapi... ini sudah keputusanku.

" tidak aku tidak sakit. Aku hanya ingin..aku hanya ingin hubungan ini cukup sampai disini saja "

Dia shock? Tentu saja aku tau dia sangat mencintaiku begitu juga denganku tapi beberapa hari ini aku sering melihat hyera dibully bahkan kudengar nilainya turun karena tidak konsentrasi dikelas dan aku tau apa sebabnya.

" apa? Apa maksudmu cukup sampai disini? "

" aku ingin hubungan kita berakhir sampai disini jeon wonwoo "

" aku tidak akan mengabulkan keinginanmu dan cepatlah makan "

Aku tau pada akhirnya dia akan seperti ini. Aku tau ini juga berat untukku tapi aku harus melakukan ini. Mungkin ini terdengar aneh tapi aku tidak mau menyakiti siapapun. Kemarin eunji mengatakan padaku kalau hyera sudah menyukai wonwoo dari dulu aku tidak tau kapan tapi kupikir itu sebelum wonwoo mengenalku. Dan kupikir dia gadis yang baik jika harus disandingkan dengan wonwoo.

" jeon wonwoo..kumohon mengertilah.. apa kau tidak lihat? Semua siswa disini membullynya kau bahkan tidak mengatakan apapun padanya. Dia.. dia mencintaimu.. "

" Tapi aku mencintaimu "

Aku menarik nafas panjang. Aku tau berdebat dengannya tidak akan membuahkan hasil pasti aku yang kalah tapi aku tidak bisa membiarkan ini.

" aku tau jadi kabulkan permohonanku"

" maaf aku tidak bisa "

" apa ini karena mingyu juga? Dengar aku yang akan berurusan dengannya nanti tapi sekarang yang terpenting adalah kau-   "

" lalu apa maumu? "

" aku ingin kau dan hyera menjadi sepasang kekasih "

" apa? Kau gila? Aku tidak mau! "

" ayolah jeon wonwoo dia begitu mencintaimu dan juga-    "

" lalu kau rela jika aku dengannya? "

Tidak. Aku tidak bisa menyangkalnya tapi ini yang terbaik.

" iya. Maka dari itu aku mau hubungan kita berakhir sampai disini dan-  "

" baiklah jika itu maumu kita berakhir dan aku akan melakukan apa keinginanmu!kau puas?"

Tanpa babibu wonwoo pergi begitu saja. Ya aku harus merelakannya cepat atau lambat. Kalaupun dia memang jodohku dia akan kembali kan?

***

Hyera pov

Udara yang lebih dingin dari biasanya atau memang perasaanku saja. Aku segera bergegas masuk ke perpustakaan yaa aku bolos lagi aku tau ini tak baik tapi tenang aku tetap belajar mengikuti pelajaran walau tidak di dalam kelas dan sekarang aku harus mencari buku untuk menyelesaikan tugasku.

Kalian pasti heran kenapa aku suka sekali kesini sekarang bukan karena jeon wonwoo jika kalian menduga itu. Selain karena aku malas bertemu siswa siswi yang membully ku di kelas aku rasa inilah awal aku seharusnya menjadi siswi yang baik dan menaikkan nilai-nilaiku yang turun.

I'll always choose youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang