'Gadis itu mencium pipi seorang jeon wonwoo'
Dan kata2 itu yang terus terngiang di kepalaku sekarang. aku masih terus melihat apa yg mereka lakukan mulai dari saling bertukar senyum
oohh tuhan bahkan aku belum pernah melihat wonwoo tersenyum seceria itu
Lalu saling bercanda dan apa itu wonwoo merangkul gadis itu dan membawanya masuk ke dalam mobilnya. Oh my god ini pertama kalinya aku melihat seorang jeon wonwoo membawa seorang gadis masuk ke mobilnya. Dan akhirnya mereka pergi begitu saja dari parkiran sekolah.
Yaa tuhan apa yang harus kulakukan haruskah aku menyerah.. aku bahkan tak tau siapa gadis itu tapi kulihat dia gadis yang baik dan cantik ku pikir aku tidak sanggup mengalahkannya
Aku terus berkutat dengan pikiran bodohku sampai seseorang membuyarkan lamunanku
" sudah selesai acara intip mengintipnya? "
Aku segera menoleh kesebelahku dan ternyata sudah ada seorang laki-laki tinggi yang kupikir sudah dari tadi dia disini.
"Kim mingyu?"
Dan tak mungkin kutak tahu dia siapa yang tidak tahu kim mingyu kapten tim basket sekolah ini dia cukup populer bahkan bagi seorang siswi yang terbilang baru seperti aku
" kau tahu mengganggu urusan orang itu tidak baik apalagi secara diam-diam seperti ini "
Ck jangan bilang dia tahu aku sedang menstalker seorang jeon wonwoo
" aku tid- "
" sudah terlihat sangat jelas "
Okay aku kalah. Sebenarnya apa maunya bukankah dia juga menggangguku sekarang itu juga jelas tidak baik
" huft misiku sudah selesai lebih baik aku pulang "
setelah mengatakan itu dia melesat pergi begitu saja. Apa-apan dia itu dan lagi apa tadi? Misi? Misi apa? Ck dasar pria aneh.
***
Astagaaaa!! Aku terlambat aku segera mempercepat lariku. Hari ini pelajaran choi saem aku bisa dihukum kalau aku terlambar semenit saja huaaaa aku tidak mau!!
Aku mempercepat lariku sampai aku merasa tubuhku terhempas jauh kurasa aku menabrak seseorang.
" aahh maafkan aku.. aku tidak sengaja aku sedang terburu-buru maaf "
Aku terus meminta maaf pada seseorang di depanku. Aku benar-benar tak enak hati. Aku membantu mengambil buku-bukunya yang terjatuh sampai aku mendongakkan kepalaku dan melihat siapa yang sudah kutabrak. Dia...
" iya tidak apa-apa yang penting tidak ada yang terluka kan "
Gadis itu menyunggingkan senyumannya. Manis. Bahkan aku seorang gadispun menganggap itu sangat manis. Tapi dia bukankah gadis yang bersama wonwoo kemarin
" aku shin jihyun "
Jika aku seorang laki-laki kupastikan aku akan jatuh cinta saat ini juga padanya. Menurutku gadis itu terlewat manis dan juga cantik tapi apa hubungannya dengan wonwoo
" Ah iya.. aku lee hyera "
" Hi lee hyera senang berkenalan denganmu tapi aku harus masuk kelas jadi sampai bertemu nanti ya "
" Ah iya sampai juga "
Astaga!!! Aku lupaaa!! Aku juga harus buru-buru atau aku akan terbunuh.
***
Jam istirahat telah tiba tapi aku masih berkutat dengan tugas dari choi saem yaa kupikir akan lebih baik jika aku segera mengerjakannya.
" hyera ayolah aku sudah lapar kau bisa menyelesaikan itu dirumah "
Ck eunji gadis ini mengganggu saja. Yaa aku memang lapar tapi sangat disayangkan kalau tidak diselesaikan sekarang.
" kau duluan saja nanti aku menyusul " jawabku dan kulihat dia mempoutkan bibirnya karena kesal.
" ck kau ini. Yasudah aku akan makan duluan. Mau kupesankan apa? "
" apa saja "
" Baiklah kau harus menyusul eoh " teriaknya dari luar pintu kelas. Ck gadis itu benar-benar. Sekarang misiku harus menyelesaikan ini dan segera pergi makan.
Skip~~~
Wuaahhh ramai sekali. Jelas saja ramai ini kantin ck hyera kenapa otakmu itu terus berpikir bodoh. Aku segera mencari keberadaab eunji. Duduk dimana dia? Aku terus mengedarkan pandanganku sampai akhirnya aku melihat seseorang melambai padaku.aahh itu dia! Tapi dia tidak sendiri dia bersama dengan...
" akhirnya kau datang.. ah perkenalkan ini- "
" kamu sudah saling kenal ah iya hyera duduklah dan ini makananmu "
Gadis itu lagi. Pikirku. Dia masih sama seperti tadi pagi dengan senyum manisnya sembari memberi makanan yang kupikir sudah eunji pesankan untukku.
" kalian saling kenal? Sejak kapan? Kenapa aku tak tahu? "
" Dan kenapa kau harus tahu "
tiba-tiba ada seseorang yang duduk di sebelahku.ck dia lagi. Kenapa dia selalu tiba-tiba muncul.
" kim mingyu itu minumanku "
Ck apa dia tidak bisa membeli minuman sendiri untuk apa dia meminum minuman jihyun astaga pria ini memang aneh.
" aku tahu "
Aku hanya bisa dia melihat mereka yang kupikir memang mereka teman baik sebelum aku masuk ke sekolah ini.
" kalau kau tahu kenapa kau lakukan bodoh "
Benar aku setuju dengan perkataan jihyun. Pria ini sudah aneh bodoh pula. Kenapa banyak gadis yang menyukainya?
" karena kau ingin dan aku tidak bodoh shin jihyun " ck apanya yang tidak bodoh sudah terlihat jelas kalau dia itu bodoh.
" eoh.. bukankah kau gadis yang kemarin? "
Aku segera menoleh padanya astagaaa kenapa dia mengungkit tentang yang kamerin bagaimana jika eunji dan jihyun tau apa yang kulakukan. Aku tahu ini memang konyol tapi kegiatan 'menstalker seorang jeon wonwoo' tidak ada yang tahu. Dan pria ini! Awas saja kalau dia membongkar semuanya.
" Kalian sudah saling kenal? "
aku segera menoleh kearah jihyun sembari menggelengkan kepalaku. Pertanda aku tidak. Sama sekali tidak mengenalnya . Maksudku aku hanya tau dia seorang kim mingyu. Kapten tim basket yang di segani banyak gadis disekolah ini tidak lebih.
" ah tidak kami tidak saling kenal " ucapku. Yang ku tahu untuk hari ini adalah kim mingyu orang yang aneh bodoh dan menyebalkan!
" tapi aku tahu kau kan gadis yang- "
" Shin jihyun "
Oh god siapapun dia aku berterima kasih karena dia memanggil jihyun, mingyu tidak sempat menyelesaikan ucapannya. Aku menoleh ke sumber suara dan melihat siapa yang memanggil jihyun. Dia..
" Jeon wonwoo " gumamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll always choose you
RomansCast : 🌼 Jeon wonwoo 🌼 Shin jihyun (OC) 🌼 Lee hyera (OC) 🌼 Kim mingyu 🌼 Park eunji (OC) [PROLOG] Hari ini sangat cerah tapi tidak untukmu. Menurutmu semua hari sama. Ya sangat tidak menyenangkan sampai kamu menemukan seseorang yang bisa membua...