"Eehh buset gue telat 25menit bel masuk!!" Teriak Maudy saat melihat kearah jam weker dan langsung ngebret kekamar mandi.
15menit Maudy akhirnya selesai mandi dan langsung bergegas memakai seragam sekolah berwarna putih biru.
(Muled baju seragam Maudy)
Selesai memakai seragam Maudy langsung keluar menuju lantai bawah dengan sedikit berlari saat turun dari anak tangga dan itu membuat mamanya kaget dan khawatir.
"Eh Maudy jangan lari-lari ntar jatoh" kata mama memperingati Maudy.
"Maudy buru-buru mah abisnya Maudy telat" ucap Maudy sambil memakai sepatu converse warna putih kesayangannya.
"Gak sarapan dulu?" Tanya mama.
"Ngga mah, ntar disekolah" jawab Maudy sambil teriak.
"Yaudah hati-hati. Jangan ngebut Maudy!" Balas teriak mama didalam rumah.
Maudy langsung bergesas menuju garasi dan langsung bergegas menuju sekolah. Saat ia sampai disekolah ia langsung memarkirkan mobilnya dengan rapi. Maudy langsung turun dari mobil dan berlari menuju koridor. Banyak yang melihat Maudy dengan tatapan aneh. Tetapi Maudy tidak ambil pusing dan terus berlari sampai tiba-tiba...
'BRUK'
"Aduhhh" ringis Maudy sambil memegang lututnya yang sedikit memar.
"Eh maaf gue gak sengaja" ucap salah seorang.
"Kalo jalan liat-li-" ucap Maudy kesal. Dan saat Maudy mendongkakkan wajahnya untuk melihat siapa yang sudah menabraknya Maudy melongo. Ternyata dia...
Tbc....
Annyeonghaseyo👋
Elisprtm