EMPAT

21 2 0
                                    

Maudy pov

Saat bel pulang bunyi gue langsung membereskan buku gue dan langsung bergegas pulang tapi tiba-tiba tangan gue dicekal oleh Justin.

"Maudy" pangilnya.

"Apa lagi sih?" Jawab gue kesal.

"Maafin sikap aku yang siang tadi ya" ucapnya lirih. 'Kok gue ngerasa jahat ya sama dia' batin gue resah.

"Hmm" balas gue sambil melepaskan tangan gue yang dipengang Justin dan langsung pergi ninggalin dia menuju parkiran.

Gue pun langsung keluar dari pekarangan sekolahan. Dan langsung menuju rumah untuk istirahat.

Akhirnya sampai juga dirumah gue langsung memarkirkan mobil sport gue digarasi dan langsung keluar dari mobil.

"ASSALAMU'ALAIKUM. MAMA MAUDY PULANG...YUHUU EPRIBADEH" teriak gue saat tiba didalam.

"BERISIK MAUDY?! NIAT BANGET SIH KAMU BIKIN KUPING MAMA BUDEK!" balas teriak mama dari arah dapur.

"MAMA JUGA TERIAK" balas gue gak mau kalah.

"YAUDAH JANGAN TERIAK. MAMA LAGI MASAK NIH" jawab mama.

Gue pun langsung melangkah menuju dapur untuk mengambil minum.

"Lagi masak apa mah" tanya gue sambil duduk dibangku meja makan.

"Masak mulut kamu yang hobbynya suka teriak-teriak" jawab mama pedas. Ngeri banget ya..

"Yeh simama ditanya bener malah jawab begitu. Lelah hayati bang" ucap gue sambil beranjak menuju kamar.

"Mau kemana kamu?" Tanya mama.

"Mau mandi mah lengket banget nih badan Maudy" jawab gue sambil menaiki tangga.

"Yaudah. Jangan lupa ntar turun buat makan" ucap mama lagi.

"Iya mah" balas gue.

Gue kunci kamar dan langsung rebahan dikasur sambil melihat-lihat iphone gue tak ada notip dari siapapun. Heuh jomblo deh.

"Ck. Emng dasar nasib jomblonya gue gini kali ya" ucap gue.

"Tau ah pusing gue. Mending  Mandi dulu lah" ucap gue sambil beranjak dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi.

Selesai mandi gue langsung keluar buat makan malam.

"Malem mah, pah" sapa gue sambil mencium kedua pipi mereka.

"Malem too sayang" ucap mereka bebarengan.

"Maudy papa mau bilang sesuatu sama kamu" ucap papa serius.

"Bilang apa pah?" Tanya gue sambil meminum susu yang mama buat.

"Papa sama mama mau jodohin kamu sama teman rekan kerja papa. Dan papa gak terima penolakan" ujar papa tegas.

"Uhukk... apa pah? Dijodohin?" Tanya gue shock.

"Iya. Papa gak terima penolakan. Dan besok kita makan malam sama keluarga calon jodoh kamu" ucap papa.

"Pah Maudy bisa nyari pasangan kok. Ini kan udah zaman modern bukan zaman siti nurbaya pah" ucap gue melas.

"Sayang ini demi kebaikan kamu" ucap mama. 'Nenangin apanya yang ada nyiksa' batin gue kesel.

"Yaudah lah terserah Mama sama papa Maudy kekamar dulu ngantuk" ucap gue sambil beranjak bangun dan tidak lupa mencium kedua pipi mereka.

"Iya sayang." ucap mama sambil mengelus pucuk kepala gue.

gue langsung menaiki tangga dan tak lupa mengunci kamar.

"Segitu gak lakunya gue sampe-sampe gue dijodohin. Haha miris banget hidup gue. Tau ah pusing gue mending tidur" ucap gue dan langsung tidur menuju alam mimpi. Tak terasa gue sudah berjelajah dialam mimpi.


Tbc...

Hai..hai vometnya ath biar elis semangat bikin FFnya😊hehe ditunggu ya. See you..

Annyeong
Elisprtm

Cinta Stadium AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang