Author pov
"Kalo jalan liat-li-" ucap Maudy kesal. Dan saat Maudy mendongkakkan wajahnya untuk melihat siapa yang sudah menabraknya. Maudy melongo ternyata dia...
JUSTIN LAVANDER SMITH
Si prince dengan wajah tampan yang mampu membuat kaum hawa klepek-klepek. Alis tebal, bibir mungil, kulit putih, tinggi, tubuh ideal, pintar, kapten basket, ahh intinya mah sudah mendekati kata 'sempurna'.
Maudy pun akhirnya tersadar dari lamunannya dan segera bangun sambil menepuk-nepuk roknya yang kotor.
"Lo gapapa kan? Yaudah gue tinggal" ucapnya sambil pergi ninggalin Maudy yang menatap punggung Justin melongo. Tiba-tiba...
'Dorrr'
Kaget Maudy.
"Bhahahaks. Sumpah muka lo gokil" tawa Bella sambil memegang perunya yang sakit karena tertawa.
"Ngapajn lo bengong? Sampe mangap-mangap gitu? Lagi goyang dumang ya?" Tanya Cessie sambil menatap Maudy -lo-kenapa?-
"Ndasmu goyang dumang. Orang gue lagi kesel" kata Maudy sambil berjalan masuk kedalam kelas dan langsung duduk dikursi belakang bersama Bella.
"Lo kenapa?" Tanya Bella bingung.
"Gue gapapa" ucap Maudy sambil tiduran diatas meja dengan bantal tangannya sendiri.
Kring...kring...kring...
Bel masukan berbunyi.Maudy yang sedang asik tiduran malah dibangunkan oleh Bella.
"Maudy bangun" ucap dia sambil mengguncangkan tubuh Maudy.
"Ck! Berisik bell" kata Maudy dengan suara khas bangun tidur.
"Liat kedepan" ucap Bella sambil menujuk kearah depan dengan dagunya.
"Ngapain si-" ucap Maudy saat melihat kedepan dengan tatapan shock.
"Ehh itu kan si Justin yang tadi nabrak gue!" Teriak gue dan membuat Justin, guru serta semua murid langsung tertuju kearah gue. 'Cih lebay!' batin Maudy kesal.
"Maudy kamu kenapa?" Tanya Bu Berlian tegas.
"Eh. Ngga bu" jawab Maudy sambil menggaruk tekuk lehernya yang tidak gatal.
"Yasudah jangan berisik" ucap Bu Berlian dan langsung menatap Justin kembali.
"Kenapa kamu terlambat Justin?" Tanya Bu Berlian sambil meliapat tangan didepan dada.
"Saya abis dikejar anjing bu" ucap Justin ngarang dan membuat semua murid tertawa.
"Sudah berapa kali ibu peringatkan. Jika pelajaran ibu dimulai kamu harusnya sudah ada dikelas bukan keliaran gak jelas Justin!" Ucap tegas Bu Berlian.
"Iya bu" kata Justin.
"Karena saya sudah pusing ngadepin sikap kamu yang susah diatur sana duduk dibangku kamu" usir Bu Berlian.
"Yaudah" lengos Justin yang langsung duduk dibangkunya tepat dibelakang tempat Maudy dan Bella duduk.
Saat Justin melewati meja Maudy. Justin membisikkan sesuatu ditelinga Maudy dan membuat Maudy menegang.
"Hai Maudy" bisik Justin.
Tbc...
Annyeong ketemu lagi deh😅hehe maaf ya kalo ceritanya aburadul. MAsih permulaan😊jadi mohon maklumi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak seperti vote dan coment nya.
See you😍Anyyeong
Elisprtm