"Jika seseorang itu sayang kepada sahabatnya
Maka,
Hendaklah dia beritahu bahwa ia Menyayangi nya
( HR.Abu Dawud ) ""Jika temanmu pergi Menjauhimu,Allah datangkan teman yang lain,yang setia bersamamu dan senantiasa mengajakmu pada kebaikan"
"Ketika kita memperjuangkan Agama Allah maka Allah akan memperjuangkan masa depan kita"
💞💞💞💞💞💞💞💞
Hari ini adalah dimana sekolah zahra mengadakan tour setelah melaksanakan ujian semester.
Setelah beberapa minggu zahra melaksanakan ujian semester.
"Adeee....bangun nanti kamu telat de..."teriakan ka farhan yang membuat aku terbangun.
Ceklek..
"Ya ampun de,,jam segini ko belum bangun si"ka farhan membangunkan aku.
Zahra pun bangun dari tempat tidurnya dan melirik ke arah jam yang menunjukkan pukul 05:30
"Iya ka"ucap zahra sambil duduk di kasurnya.
"Cepet gih mandi sanah nanti ketinggalan aja"kata ka farhan sambil menyuruh zahra untuk mandi.
"Gak kaya biasanya kamu bangun siang de?"
"Mungkin efek kecapean kali kak,yaudah aku mandi dulu ya"
"Yaudah gih,kaka tunggu di bawah ya de.jangan lama-lama nanti telat"
"Iya kaka ku😍😋"
Ka farhan pun keluar dari kamarku
Perasaan aku yang mau pergi,napa jadi kaka yang ribet banget si ya😲😰??batinku.
Setelah zahra sudah rapih dan barang² nya sudah ia siapkan tadi malam,ia pun bergegas keluar untuk menemui kakanya.
"Udah siap semuanya de?gak ada yang ketinggalan kan??😲😲"ucap ka Farhan sesampainya aku di dekat dia.
"Udah ko ka😋"jawab zahra.
"Udah bawa obat nya de?"kata umiku sambil mengecek tasku.
"Udah ko umi😋"
"Jaga kesehatan kamu ya sayang"
"Iya umi,umi juga jaga kesehatan nya ya"
Tiba-tiba air mataku keluar tanpa izin,dengan cepat aku langsung menghapusnya tetapi terlihat oleh kaka ku.
"Cengeng banget si de😝😒"kata ka farhan.
"Siapa yang cengeng"elak zahra.
"Ko kamu nangis de?"uap umiku.
"Ngak nangis ko umi cuma kelilipan ni"
"Umi tau kamu nangis kan tadi tanpa kami sadari,tapi udah ketauan sama kaka mu itu😂😁😄"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Bersama Sahabatku
SpiritualDi saat aku berubah kenapa banyak yang mengejek ku? Padahal aku ingin berubah,aku ingin seperti fatimah az-zahra. Kerudung adalah mahkota yang terindah bagiku. Jangan kalian mengejek perubahan ku ini,aku butuh dukungan dari kalian.