Ku langkahkan kaki ku melewati koridor sekolah,ku sapa teman-teman yang bertemu Denganku.
Sesampainya di kelas aku menaruh tas dan duduk,aku pun mengambil al-qura'an yang ada di dalam tas.
Lalu ku lantunkan ayat-ayat suci al-qur'an,ntah mengapa air mataku keluar begitu saja.
Tiba-tiba ada yang memanggil namaku,ku berhentikan mengajiku dan mengusap air mata.
"Zahraa"panggilnya,dan mendekati aku.
Aku pun langsung melihat di sekelilingku dan pas aku melihat ke depan sudah ada ikhwan.Yang pasti aku tak mengenalnya,dengan dia.
Sepertinya murid baru?gumamku.
"Hay zahra"ucapnya
"Hmm iya"
"Wah ternyata aku sekelas ya sama kamu"dengan suara yang senang.
"Maaf kamu siapa?"ucapku.
Sangat bingung,aku tak mengenal dia tapi dia mengenalku.dari mana dia tau namaku?gumamku.
"Oh iya lupa,aku fauzan yang kemaren aku chatt kamu"ucapnya.
"Oh kamu yang namanya fauzan"jawabku dengan nada cuek.
"Iya"
"Maaf bisa kamu pindah?karna aku ngk enak sama yang lain"
"Oh iya maaf"
Setelah fauzan pergi dan duduk di tempatnya,banyak yang melihatku dengan tatapan yang sangat intens.
Bel masuk pun berbunyi para murid masuk ke kelasnya masing-masing.
Walikelas kami pun masuk dan menyuruh fauzan maju kedepan untuk memperkenalkan dirinya kepada Teman-temannya.
"Perkenalkan nama saya fauzan rizky asal dari bandung,semoga kalian bisa berteman baik ya sama saya"ucapnya.
Dan walikelas pun mempersilahkan fauzan duduk di tempatnya semula.
Saat fauzan berjalan ke bangkunya ada wanita bertanya kepada fauzan.
"Fauzan minta nomer Wa-nya dong"
"Ganteng banget si zan"
Dan masih banyak lagi ucapan yang di lontarkan para murid wanita kepada farhan.Zahra yang mendengar itu geli,zahra hanya diam tidak seperti teman-teman nya yang lain.
pelajaran pun mulai dan semua terdiam memerhatikan guru yang sedang memberi materi
*********
Pelajaran pun telah usai bel istirahat berbunyi.
( Tett.. Tett.. )Seperti biasa aku bergegas ke mushola melaksanakan solat duha.
Saat aku hendak keluar ada yang memanggilku,dan melihat siapa yang memanggilku tadi.
"Zahra tunggu"ucapnya.
Aku pun menengok ke arah sumber suara itu,ternyata fauzan.
"Ra mau kemana?mau solat ya"
"Iya"
"Aku ikut ya"
"Silahkan"
"Makasih"ucap fauzan.
"Sama-sama"jawabku.
Selama di jalan aku menunduk dan memperlambat langkah kaki ku dan berjalan di belakang fauzan.
Tiba-tiba fauzan berhenti sontak aku memberhentikan langkahkah ku dan bertanya.
"Ko jalan nya di belakang aku?kenapa gk sejajar aja?"tanya fauzan.
"Karna aku ngk mau timbul fitnah dan wanita itu lebih baik berjalan di belakang ikhwan"jawabku.
****
Setibanya di mushola aku menaruh mukenaku dan mengambil air wudhu.
Akupun melaksanakan solat duha dan di lanjut mengaji.
Setelah selesai aku keluar dan menuju taman belakang sekolah.dimana tempat yang sering ku kunjungi bersama aulia.
Setibanya disana aku langsung duduk di bangku yang sudah ada disana.dan melihat pemandangan yang indah
Sudah lama aku tak ke sini,banyak sekali kenanganku bersama aulia.tempat inilah yang kami sukai.gumamku sambil melihat pemandangan
-------------------------------------------------
Assalamu'alaikum sahabat fillah😊😍
Part ini seru ngak?
Kira-kira fauzan menyukai zahra ngak ya?
Maaf kalo ceritanya gaje ya😂
Vote and commen ya😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Bersama Sahabatku
SpiritüelDi saat aku berubah kenapa banyak yang mengejek ku? Padahal aku ingin berubah,aku ingin seperti fatimah az-zahra. Kerudung adalah mahkota yang terindah bagiku. Jangan kalian mengejek perubahan ku ini,aku butuh dukungan dari kalian.