Nonton oppa.

5.6K 355 21
                                    

Author POV.

Dan akhirnya semalam semua orang jadi pada nginep gitu, rumah nya Kara udah kayak pengungsian banyak banget orang nya. Terus tiba-tiba pintu kamar Kara di ketuk dan di buka sama seseorang.

"Dek bangun, udah jam 7 bangunin temen-temen lo juga, mandi abis itu sarapan bareng ya~" Kata orang yang ada di balik pintu nyoba bangunin Kara.

"Iya Bang, eh Bang Jin yang lain udah bangun?" Kata Kara sambil ubah posisi dari tiduran ke duduk.

"Cuma sebagian, yang lain nya masih ngebo" Kata Jin abis itu dia pergi dari kamar Kara.

Eh calon imam masih tidur gak ya? -Kara

Abis bangunin temen-temen nya, Kara langsung mandi terus keluar kamar nyari seseorang yang dia sebut 'calon imam'.

Kara ngeliat sekeliling rumah nya, sumpah Kara kaget setengah mampus karena banyak orang yang tidur di ruang tamu kayak abis di bunuh massal, mana ada yang ngorok lagi. Tapi Kara gak ngeliat Guanlin.

Udah bangun kali ya -Kara

Terus Kara jalan ke arah dapur dan Kara ketemu sama orang yang dia cari, si Guanlin lagi ngobrol gitu sama Abang-abang nya Kara, mereka kayak ketawa bareng gitu Kara jadi terharu liat nya.

"Eh Kar udah bangun? Sarapan yuk, ajak temen-temen lu juga." Kata Jimin sambil buka kulkas, tapi ternyata temen-temen nya Kara udah pada keburu ke dapur nyusul Kara.

"Wih wangi banget, ini pasti yang masak Bang Jin ya?!" Puji Yoona ke Jin.

"Eh nggak kok Yoon, yang lain juga pada bantuin tadi, hehe" Kata Jin sambil garuk-garuk rambut, malu-malu kucing.

"Eh makan dulu yuk biar aja yang masih tidur mah entar sisa nya aja." Jungkook udah gak sabar buat makan.

Ya udah akhirnya mereka makan bareng-bareng, tapi nggak semua karena sisanya memilih buat makan di luar.

Selesai makan mereka semua cuci piring masing-masing terus si Hara langsung nyeletuk.

"Ehh nonton oppa kuy?!" Kata Hara dengan nada antusias nya.

"Ehh iya ya gue juga baru dapet rekomendasi drakor nih, marathonan kuy nonton K-drama." Dan mereka semua ngangguk setuju terus mereka nonton di ruang tamu biar lebih enak.

"RM, wordwide handsome, Suga, J-hope, Chim-chim, Mphi, Kookie, BTS!!" Mereka teriak-teriak udah kayak orang gila, iya gila karena Oppa-oppa ganteng maksudnya.

"Anjir jadi ini yang namanya the power of fangirl ya? Baru tau gue" -Jimin.

"Woi berisik bego, gosah pake bacot napa bikin orang gak nyaman aja." Kata Yoongi sambil natap sinis.

"Heh biasa aja kek Bang. Namanya fangirlingan ya gini lah." Seketika Kara kesel sama Yoongi.

"Ehh yang nama nya J-hope lumayan dah. Muka nya ganteng mirip gue hehe, skill dance nya juga bagus mirip-mirip gue gitu yakan?" Kata Hoseok sambil nyengir kuda.

"Halah, noh itu tuh yang namanya Chim-chim sama hot nya kek gue yegak?" Seketika Jimin ikut-ikutan.

"Gak lah bagusan juga yang namanya Mphi sama kayak gue ganteng kuadrat." Kata Taehyung sambil ngewink.

"Si RM lah udah mirip kayak gue terus kayak nya dia pinter banget dah, keliatan banget dari gayanya." Namjoon ikutan nyamain dirinya sama Oppa.

"Lah seketika pada jadi fanboy semua" Kata si Yoona.

"Eh mau nonton bareng gak Bang?" Tanya si Yumi ke Abang-abang nya Kara terus tiba-tiba semua Abang nya Kara ngangguk dan duduk nyari tempat buat nobar, alhasil semua jadi nontonin K-Pop.

"Bang gue pulang dulu ya, makasih udah di bolehin nginep" Spontan yang lagi pada nonton, semua nengok ke sumber suara dan ternyata itu Guanlin sama temen-temennya pada pamitan.

"Eh Lin? Iya elah gosah makasih segala lagian gue seneng kok rumah jadi rame" Jin jawab pake nada ramah gitu.

Akhirnya satu persatu orang nya pada pulang, tinggal Abang-abangnya Kara, Kara sama teman-temannya Kara doang.

tbc

Gimana? Gadanta ya? Mianhae ya guys~ btw vomment juseyo💜.

MY BROTHERS[BTS FF]/Proses Revisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang