"Kar? Bangun... sahur yuk."
"Sahur? Semacam bahasa baru?" Kara di bangunin malah kayak orang ogeb.
"Eh bego, kalo lu bukan adek gue mungkin lu udah gue jadiin makanan bakal sahur tau gak?!" Jin malah teriak karena udah lelah ngadepin adek nya ini.
Tapi seketika Kara malah masang muka melas dengan puppy eyes yang sebenernya nya gak imut kalo menurut Jin mah.
"Ngapain lo masang muka kayak gitu? Kebelet boker? Udah cepetan turun, Mamah udah ngoceh dari tadi tuh pusing gue denger nya" Kata Jin sambil mijat pelipis nya kasar.
"Ng.. Mamah yang ngoceh kok marah nya ke gw, kurang asupan lu yak??" Kata Kara sambil ngebenerin selimut nya.
Hening.
Akhirnya Kara nengok ke arah Jin karena dia penasaran kenapa Jin diem.
"Ya Mamah marah karena lu di panggilin gak bangun, gue marah karena lu udah di bangunin tapi malah kayak orang bego!!" Kata Jin sambil marah-marah dan muka nya kayak orang ngeden kalo kata Kara mah.
Dan setelah per-debatan yang melelahkan itu akhirnya Kara sama Jin turun ke ruang makan.
Dan semua orang yang ada di meja makan ngeliatin mereka kayak orang cengo, kecuali Mamah mereka si ibu Taeyeon yang terhormat karena Taeyeon emang udah kesel dari tadi.
"Sabar ya Bang." Ya kata-kata sederhana dari Yoongi ini gimana ya, sedikit jadi ambigu karena aneh aja gitu.
"Cih, lo pikir? Selama ini gue punya adek banyak kayak gini gue gak sabar? Hah.. mungkin kalo sabar gue di ibaratin kayak bangunan sabar gue udah Segede istana raja Salman kali." Kata Jin sambil duduk di tempat duduk nya.
Dan Kara yang ngedenger Abang nya ngomong gitu cuma bisa ngedengus kasar.
Atmosfer di meja makan itu jadi sedikit hening dan dingin.
"Mah telor nya masih ada?" Kata Hoseok.
"Masih ada di kulkas si, emang mau apa?" Kata Taeyeon tanpa natap Hoseok.
"Mau bikin telor ceplok lagi hehe"
"Heh kuda lu udah ngambil telor ceplok dua ya tadi dan sekarang lu mau bikin lagi buat diri lu sendiri? Hah yang bener aja!" Kata Yoongi sambil natap sinis ke Hoseok.
"Bikin nya satu aja jangan banyak-banyak." Kata Taeyeon sedikit malas.
"Bang Yoon? Kalo misalkan Bang Hoseok kuda kita apaan dong? Kuda juga? Kan kita satu keluarga," Kata-kata Taehyung berhasil bikin semua yang ada di situ kesedak berjamaah kecuali Hoseok pastinya.
"Seratus buat lu Tae, adek gue yang satu ini emang jenius!" Kata Hoseok sambil ngangkat dua jempol tangan miliknya.
Dan seketika Jimin langsung nyenggol tangan Jungkook pelan.
"Uhuk.. si Tae tuh gak ketuker sama lu kan pas di lahirin? Kok otak nya kayak anak kecil yak, polos banget innalilahi." Kata Jimin sambil natap miris ke arah Taehyung.
Dan Mamah sama Papah mereka masih mencoba untuk minum sebanyak mungkin dan mencoba buat ngelupain kata-kata Taehyung barusan.
Dan akhirnya setelah sahur semua orang malah balik ke kamar nya masing-masing kecuali Namjoon, Taehyung, Hoseok, Jimin dan Kara karena mereka langsung nonton TV di ruang tamu.
"Bang? Liatin TV nya tuh siapa tau udah adzan subuh ntar gw malah minum pas udah adzan." Jimin malah nyuruh Namjoon buat liatin TV.
"Lah.. ya udah lu aja yang liatin TV nya, ngapa malah nyuruh orang dasar tokek."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHERS[BTS FF]/Proses Revisi.
FanfictionIni hanya cerita hidup seorang Kara yang punya Abang banyak tapi gak ada yang bener otak nya. Cover by: @Roswatii (Note:another cast nya ada wannaone, seventeen dan masih banyak lagi pokoknya.) ©fallsliketears, 2017. [⚠Harshwords, kata campuran, rec...