"Kar udah baikan? Kata Bang Hoseok sambil ngusap pucuk kepala Kara terus duduk di samping Kara.
"Gw baik-baik aja kali bang" Kara mah fokus tetep liatin layar HP biasa lagi nonton oppa.
"Iya percaya deh" Kata Bang Hoseok sambil senyum manis ke Kara terus tiba-tiba ada Bang Taehyung sama Bang Jungkook Dateng.
"Udh gak sedih lagi kan lu dek?" Kata Bang Taehyung sambil duduk di lantai kayak nya pen maen PS sama bang Jungkook.
"Gw gak papa kok Bang kemaren lagi badmood aja jadi gitu" Kata Kara sambil fokus nonton oppa.
"Ya elahh dek orang-orang banci kek gitu aja lu liatin mendingan nontonin Onepiece klo gak Naruto dari pada nonton gituan" Kata Bang Jungkook sambil liat layar HP Kara.
"Iya dek semenjak Lo suka K-Pop kita jadi gak pernah liat anime bareng lagi kangen tau dek gw" Kata Bang Taehyung sambil Pindah tempat duduk ke sebelah Bang Hoseok gak jadi maen PS kali ya.
Terus Kara mikir rutinitas nonton anime bareng duo otaku alias bang Taekook,cover lagu bareng Bang Jungkook dan dance sibling bareng Bang Hoseok terakhir kali pas kara kelas 9 SMP,Kara sadar klo dia udh jauh banget sama Abang-abang nya
"Mau nonton onepiece atau Naruto?kita udh sampe episode berapa?"
Bang Jungkook sama Bang Taehyung bingung "Naruto aja tapi gw lupa episode berapa nya" Kata Bang Taehyung.
"Yodah nonton dari episode pertama aja ya" Terus akhirnya mereka nonton bareng.
Setelah satu jam berlalu Bang Hoseok nanya sesuatu ke Kara.
"Dek masalah dance sibling gimana?Tapi kalo misalkan lo lagi gak mood gosah nanti dance nya gada feel nya" Kata Bang Hoseok ragu-ragu.
"Eh ya udh abis selesai nonton ini kita pergi aja ke tempat biasa buat bikin dance sibling terserah Bang Hoseok deh lagu nya apaan gw mah ngikut aja,tapi pulang teraktir gw KFC ya hehe" Kata Kara sambil fokus liat layar HP.
"TAH ETA! beliin gw juga ya Bang hehe" Terus Bang Taehyung ikutan minta traktir,Bang Jungkook mah fokus aja nontonin Naruto,pas bagian Tsunade nya sih jadi Bang Jungkook fokus kan doyan.
.
.
.
.
.
Doyan nonton Naruto maksud nya heuheu.Kara pov
Setelah udahan nonton anime nya gw langsung siap-siap buat pergi ke tempat biasa Bang Hoseok sama gw bikin dance sibling.
Pas di dalem mobil gw langsung aja muterin lagu kesukaan gw sama Bang Hoseok kalo lagi berduaan pasti lagu nya Drake yg judul nya 'jus't hold on,we're Going home' genks ternyata itu lagu kesukaan Bang Hoseok juga yodah kita nyanyi-nyanyi deh di dalem mobil udh kayak orgil dan akhirnya kita nyampe juga di tempat dance nya.
"Ahh akhirnya,kangen banget gw sama nih tempat" Terus gw langsung lari-larian deh di dalem dance room(gk tau gue nama nya apa tapi gw manggil nya dance room heuheu).
"Dek mau lagu apaan nih? Bingung gw jadi nya tolongin gw dong cari lagu yang enak" Bang Hoseok udah ngedeprok di lantai bingung nyari lagu yodah gw kasih tau lagu nya Bang Jhope aja yg 'Boy Meets Evil'
"Nih coba aja dengerin dulu gw si suka sama lagunya dance nya juga keren,lu perhatiin aja dulu Bang" Terus gw kasih HP gw ke Bang Hoseok.
"Wih ini siapa dek?Kayak pernah liat dah"
"Itu member BTS yg kata lu skill dance nya sama muka nya mirip lu,bang jhope"
"Wihh kayak nya gw bakal otw jadi kpopers kayak lo sama Mamah deh dek" Bang Hoseok nyengir-nyengir gitu jadi horror sumpah.
"Eh dek ini apaan?Kayak nya bagus gw liat ya,bukan bokep kan?" Kata Bang Hoseok sambil nunjuk layar HP gw.
"Gila aja gua mendemin bokep di HP gw, sorry selera gw gak yang kayak gitu udah cukup gw mah mesum gara-gara ngeliat ABS oppa"
"Ya Allah pantes aja lu seneng mendem di kamar, gara-gara itu ya dek gw laporin Papah baru tau rasa lo"
"Gapeduli si gw,lo lupa Mamah kan juga suka Korea kayak nya Mamah bakal ngebela gw" Terus gw melet ke Bang Hoseok soalnya gua gapeduli.
"Ya ampun Dek mimpi apa gw punya adek kayak lo? Tiap hari cuma bikin gw ngebatin doang heran gw" Terus gw liat Bang Hoseok geleng-geleng kepala.
"Nee ini aja biar haengbokhae,Bang tadi lo mau nunjukin apaan?buruan yang pasti si bukan bokep ya kecuali lo nunjuk Vidio oppa lagi buka baju" Terus gw ngedeket ke Bang Hoseok penasaran soalnya dia nunjuk Vidio apaan.
"Nih,judul nya Mic Drop bagus g si?" Terus Bang Hoseok langsung tonton tuh Vidio.
"Ohh itumah lagunya BTS enak kok bang sumpah gw udh hapal dikit-dikit si gerakan dance nya hehe"
"Oh iya nih keren,dance siblingin ini aja dek,udah apal dikit kan lo"
Ya udah akhirnya kita latihan gak perlu waktu lama si soalnya Bang Hoseok jago banget nginget coreo dan gw jga udh rada apal coreo nya jadi gampang heuheu.
Sebenernya dance sibling kita tuh di vidioin pake HP nya Bang Hoseok tapi sayang aja gak bisa di posting di sosmed soalnya kita gak di bolehin pake sosmed setelah ada kejadian Bang Yoongi di kata-katain di sosmed sama temen sekolahnya.
Terus Bang Yoongi jadi adu jotos Mulu kalo ketemu dia dan akhirnya Bang Yoongi di keluarin dari sekolah,si yang ngebully juga di keluarin si dari sekolah itu makanya sekarang sikap Bang Yoongi dingin gitu sama semua orang.
Tbc
Gaje?Iya,cheesy?Iya,gadanta?Iya maafin gw ya guys gatel aja tangan gw pengen bikin ff kayak ginian,gw tau pasti cerita nya gak nge feel tapi please kasih gw saran soalnya gw jga masih kurang wawasan nulis ff kek ginian vomment dong biar q senang dan semangat heuheu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHERS[BTS FF]/Proses Revisi.
FanfictionIni hanya cerita hidup seorang Kara yang punya Abang banyak tapi gak ada yang bener otak nya. Cover by: @Roswatii (Note:another cast nya ada wannaone, seventeen dan masih banyak lagi pokoknya.) ©fallsliketears, 2017. [⚠Harshwords, kata campuran, rec...