Author POV.
"Bang, kok mantan tambah ganteng ya? Napa gitu dah?" Tanya Kara ke Namjoon yang lagi asyik baca buku Harry Potter.
Namjoon gak jawab pertanyaan Kara, Namjoon tetap asyik baca seakan-akan gak denger perkataan Kara tadi.
"Bang Namjoon! Woi, budeg lu ya?!" Kara mulai emosi dan gak sabaran, jadi Kara teriak di depan kuping nya Namjoon.
Namjoon kaget, tapi mukanya tetap datar dan dia nengok ke Kara dengan biasa aja, kayak gak merasa bersalah.
"Ssstt, jangan berisik. Ngobrol sama Hoseok aja sana, jangan ganggu Bang Namjoon. Lagi fokus nih," ucap Namjoon sembari kembali fokus ke buku bacaan nya.
Kara kesal bukan main, jadi dia berdiri dan pergi ke Kamar Hoseok buat jadiin cowok itu teman curhat.
"Abang Hoseok akoh~ Bang, curhat dong Bang! Woi!" Ucap Kara sembari masuk ke Kamar Hoseok.
Hoseok lumayan kaget, soalnya Kara tiba-tiba dateng sambil teriak-teriak begitu. Dan karena Hoseok latahan jadi ya latah nya begini, "iya dong, eh iya dong~ eh apansi njir."
Kara ketawa ngakak soalnya Hoseok latah nya lucu banget menurut dia.
"Ahaha, Bang Hos lucu sumpah," kata Kara sambil tetap ketawa ngakak.
"Iye, lu ketawa sepuas lu iye. Awas lu ya Dek, karma is real lho." Kata Hoseok sambil ngasih tatapan kesel ke arah Kara.
"Ngapa jadi ke karma coba? Eh Bang, gue mau nanya dah," kata Kara sambil duduk di atas ranjang nya Hoseok.
"Nanya naon? Gua ngantuk bat inih. Nanya sama si Njun aja apa sono." Kata Hoseok sembari berbaring di atas kasur nya.
"Tadi Bang Namjoon nyuruh gue cerita sama lu aja, sekarang lu nyuruh gue cerita ke Bang Namjoon. Gimana dah yang bener?"
"Mhm, ya udah nanya sama si Jimin aja gih, sekalian liat dia lagi ngapain di kamar nya. Dari tadi siang ampe sekarang udah sore tuh anak kagak keluar-keluar dari kamar nya," kata Hoseok sambil nendang-nendang Kara biar Kara pergi dari ranjang Hoseok.
Dan akhir nya Kara pergi ke kamar Jimin, biasanya Jimin mau-mau aja kalau di jadiin tempat curhat nya si Kara.
"Abang ku sayang, gak keluar-keluar, dari kamar nya~" Kara nyanyi sambil buka pintu kamar nya Jimin.
"EH KODOK KODOK! Kar ketok pintu dulu ngapa." Jimin latah karena dia kaget Kara tiba-tiba buka pintu kamar nya dengan sangat tidak santai.
"Eh? Bang? Lu lagi nonton apa dah? Kok kayak..." kata Kara sambil jalan ngedeketin laptop nya Jimin.
"Heh! Heh! Anak kecil gak boleh liat. Dosa ini," kata Jimin sembari tutup laptop nya secepat mungkin.
"Lah? Kalo dosa ngapa lu tonton Bang? wah saya mencium bau bau kejanggalan dari laptop itu." Kata Kara sambil nyipitin mata nya natap Jimin.
"I-ini dosa kalo di tonton sa-sama cewek. Ah udah lah sono lu pergi. Gak usah berlagak kayak Roy Kimochiii begitu dah, kagak pantes."
"ROY KIYOSHI GEBLEK. GUA BILANGIN MAMAH NIH." Kara mengeluarkan suara oktaf nya yang sangat allhamdullilah.
Kara pun keluar dari kamar Jimin sambil ngehentakkin kaki nya. Kara kesel banget pokoknya.
Kara lewatin kamar nya Jungkook dan dia pun berinisiatif buat cerita sama Jungkook aja.
"Bang Kookie, main yok~ Bang Kookie~ samlekum," Kara ngucap salam sambil buka kamar nya Jungkook udah kayak ngajak anak tetangga main bareng.
Jungkook cuma nengok ke pintu kamar yang udah terpampang jelas sosok Kara di situ, Jungkook mah damai aja sambil nyedot susu pisang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHERS[BTS FF]/Proses Revisi.
FanfictionIni hanya cerita hidup seorang Kara yang punya Abang banyak tapi gak ada yang bener otak nya. Cover by: @Roswatii (Note:another cast nya ada wannaone, seventeen dan masih banyak lagi pokoknya.) ©fallsliketears, 2017. [⚠Harshwords, kata campuran, rec...