Note: bahasanya normal lagi gais:"D
Kara POV.
"Kar? Lu jadi pergi?" Kata Bang Jin sambil megang pan penggorengan.
"Hm? Iya jadi, ntar Yoona jemput gue katanya." gw rada males ngobrol sama Abang gue, mungkin karena kejadian kemaren yang belom bisa gue lupain.
"Ya udah tiati ya, eh lu beneran gak mau sarapan di rumah aja?" Setelah Bang Jin nanya kayak gitu, tiba-tiba ada Bang Jimin yang turun dari lantai atas.
"Gosah Bang, gak nafsu gue makan di rumah. Udah ya gue pergi dulu, dah Bang." Gw rada males liat muka Bang Jimin makanya gue langsung pamit pergi.
Hari ini tuh gue ngajakin semua temen gue jalan, tapi gak ada yang bisa kecuali Yoona.
"Kar? Dah siap?" Pas lagi ngelamun, gue kaget ternyata Yoona udah ada di depan rumah.
"Eh Yoon, udah kok ayo berangkat." Kata gue sambil jalan ke arah mobil Yoona, kata Yoona si ini mobil kakaknya Yoona yang namanya Ji yong purnama. Tapi karena dia suka korean style begitu, nama beken nya jadi Kwon Ji Yong.
Ya udah akhirnya abis gue sama Yoona sarapan bareng, kita berdua keliling Jakarta aja gara-gara gatau mau kemana lagi, kita menjelajahi Jakarta udah kayak Dora the Explorer.
"halo? Ngapa l nelpon?" Tiba-tiba Yoona di telepon sama seseorang.
"...."
"Ahelah kata lu hari ini lu gak kemana-mana."
"...."
"Gosah ngatain gue bego njir."
"...."
"Tapi gue lagi sama temen, gimana dong?"
"...."
"Najis gampang banget lu ngomong nya, ya udah dah iya iya gue yang urus."
'Tut..tut..tut' dan teleponnya di matiin secara sepihak dari sana.
"Aduh Kar maaf banget ya gue kudu langsung pulang nih. Atau lu mau gue anterin pulang gak? Tapi gue bakal ngebut bawanya." Masalahnya gue orangnya takutan kalo di bawa ngebut gaes.
"Eh ya udah gue gapapa kok Yoon, lu pulang aja langsung, biar gue minta Abang gue jemput, lagian kalo lu nganterin gue pulang kan jauh lagi arah nya."
"Duh sorry banget ya Kar, si setan Ji yong emang rada kali otaknya, labil bat padahal udah tuir, tadi bilangnya gak kemana-mana eh dia malah nyuruh gw pulang cepet soalnya mau ketemu ceweknya." Jelas Yoona yang menurut gue dia itu ngomong nya sambil nge-rap.
Akhirnya mau gamau gue harus keluar dari mobil Yoona dan berdiri di pinggir jalan kayak cabe-cabean lagi nunggu mangsa.
Ya udah gw langsung ngechat Bang Yoongi tuh.
🌸
Abang siputQ🐌.
Bang? Lu bisa jemput gw g?
Read
Abang siputQ🐌:Emng l di mana? Srry Kar Abng gbisa jmpt soalnya lagi di luar juga nih lagi reuni SMAYahh ya udah Bang gpp kok, lu di sana aja g enak kan klo l prgi pas reunian
ReadAbang siputQ🐌:Iya maaf ya Kar, coba minta jemput si njun dah soalnya tadi katanya dia gk kmna2
Oh gitu? Y udh dh w coba chat y bang
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHERS[BTS FF]/Proses Revisi.
FanfictionIni hanya cerita hidup seorang Kara yang punya Abang banyak tapi gak ada yang bener otak nya. Cover by: @Roswatii (Note:another cast nya ada wannaone, seventeen dan masih banyak lagi pokoknya.) ©fallsliketears, 2017. [⚠Harshwords, kata campuran, rec...