Yumi:"Lo kenapa si perasaan di sekolah tadi baik-baik aja"
Hara:"cerita aja apa sama kita,siapa tau kita bisa nolongin Lo"
Kara:"sebenernya tadi pas di sekolah.."kara memotong kata-kata nya
"Lo inget kan Har tadi pas pulang sekolah gua nolak ajakan Lo pulang bareng tuh karena...
FLASHBACK ON>>
Sekarang jam istirahat tadi si Kara emang bareng temen-temen nya tapi Kara bilang mau ke toilet jadi dia nyuruh temen-temen nya duluan setelah keluar dari toilet tiba-tiba ada yg cegat dia."Kar tunggu"terus kara spontan langsung nengok
"Ehh Lin..a..ada apa?"
"Kar nanti pulang sekolah kita jalan yuk lo mau nggak?"
"Hah!Eh sorry iya gw mau kok emang mau kemana?"
"Jalan ke tempat yg Lo mau deh nanti ya tunggu gua pas pulang sekolah,Oke deh dahhh Kara" kata Guanlin pergi sambil pergi ninggalin Kara.
•Skip•
Pulang sekolah
Hara:"Ra mau pulang bareng GK"
Kara:"eh sorry Har gua udh ada janji hehe"
Hara:"sama siapa"
Kara:"sama guanlin"
Hara:"cie yg cinta nya terbalaskan ya udh gua pulang duluan ya have fun ya Ra sama guanlin" terus Hara pergi ninggalin Kara.
Kara jalan di koridor sendirian,terus dia dapet chat dari Guanlin.
Calon imam💖
Calon imam💖
Ra sorry ya kyk nya kita GK jadi jalan bareng soalnya gua di suruh bawain kamus ke perpus sama Bu HaniKara
Ohh ya udh gpp Lin lagian gw juga di srh plng brng bng Jeka.
"Gak jadi ya,haha gak papa deh tapi gw terlanjur boong..ahh.." akhirnya Kara jalan sendirian,dan pas dia ngelewatin kelas 10 IPS 3 ada kayak cowok sama cewek lagi melakukan hal yang gak seharusnya.Kara liat seorang laki-laki yang lagi memeluk seorang perempuan terus dia ngedorong nya ke papan tulis di depan ruangan dan lelaki itu mulai mencium dan melumat bibir cewek itu dengan ganas dan dia adalah Guanlin yg Kara sebut sebagai calon imam yg sekarang malah ngebuat hati Kara hancur dan perempuan itu adalah Hyera anak kelas 10 IPS 3 kata orang-orang dia emang primadona di kalangan anak kelas 10.
Kara gak bisa lagi nahan air mata nya buat gak jatuh tapi itu mengalir sendirinya "Anjing berasa nonton bokep"kata kara sambil ngusap air mata nya yg jatuh,tiba-tiba ada seseorang yang langsung narik tangan Kara.
"Woi sakit lepasin dong!!" ternyata Kara di bawa ke dalam perpustakaan oleh pria itu.
"Oh elu Jin lu ngapain si narik-narik tangan gw sakit tau" kata Kara sambil memegang pergelangan tangan nya yg merah karena ulah Baejin.
Baejin:"Lo GK pernah nonton bokep ya sampe-sampe ada orang lagi kayak gitu lu tontonin segala sampe nangis bahagia gitu, najis"
Kara:"apaansi najis gw gk suka ya sama bokep lagian gua gk nangis kok tadi tuh gua nguap jadi keluar air mata heuheu" Kara mengelak sambil mengusap kedua pipinya lalu tanpa aba-aba Baejin menarik tangan Kara dan langsung memeluk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHERS[BTS FF]/Proses Revisi.
Fiksi PenggemarIni hanya cerita hidup seorang Kara yang punya Abang banyak tapi gak ada yang bener otak nya. Cover by: @Roswatii (Note:another cast nya ada wannaone, seventeen dan masih banyak lagi pokoknya.) ©fallsliketears, 2017. [⚠Harshwords, kata campuran, rec...