Kara pov.
Bosen. Iya itu yang gw rasain sekarang mana rumah sepi tinggal gw sama Abang gw yang tua-tua doang terus pas gw lagi nonton TV bang Yoongi dateng, dia udah rapih pake boomber jacket, kaos warna item polos, ripped jeans dan pake sepatu puma kesukaan nya, reflek gw langsung nanya.
"Bang.." Tanya gw rada males gitu.
"Hm.." Jawab bang Yoongi gak kalah males, emang spesies nya dia doang emang.
"Mau kemana si? Duduk dulu kek, buru-buru amat kayak lagi di tagih utang lo"
"Ada apansi? Sok basa-basi lu, gw mo pergi ni." Kata bang Yoongi sambil duduk di samping gw.
"Mau kemana ihh? Orang nanya juga bukannya di jawab, kebiasaan." Terkadang suka kesel gw sama Abang yang satu ini.
"Mau pergi. Nyari udara segar bosen gw di rumah mulu gada yang enak di liat."
"Hah? Gw gak enak di liat gitu? Udah cakep gini yakali tetep gak enak di liat." Kata gw sambil naro tangan di pipi, biar imut gitchu hehe.
"Dihh, belajar darimana lu jadi alay gitu?" Kata bang Yoongi, dia ketawa sambil ngacak rambut gw.
"Ihh jangan di acak-acak, udah di sisir rapih nihh" Kata gw sambil cemberut.
"Iya iya, mau ikut gak?"
"Ikut kemana?" Kata gw bingung kan ya.
"Ikut ke kamar mandi sama gw." Bang Yoongi ngomong dengan muka datar nya.
"Ihh Abang~ gw bilangin Mamah, bodo."
"Ehh jangan anjir, iya iya maaf lagian lu nanya Kayak gitu"
"Ya lagian lu ngomong gak jelas, mau kemana si emang?"
"Gw juga gatau si, kemana aja kek gitu yang penting keluar" Kata Bang Yoongi sambil berdiri.
"Hm.. yaa udah tungguin gw ya, mau siap-siap dulu nih masa gw make yang pendek pendek gini"
"Gak usah elah, gada yang ke goda ini. Gada yang nonjol ege dek jadi gada yang nafsu juga."
"Bego."
Author pov.
Akhirnya setelah Kara siap-siap, yang cuma pake skinny jeans, kaos warna putih polos, jacket jeans sama sneekers warna putih, biasa banget emang.
"Udah nihh, ayok jalan" Kata Kara sambil senyum cerah.
"Ohh..ayok dah"
Setelah kita masuk mobil, gw sama bang Yoongi nyalain semua lagu ber genre hip-hop, yaa karena emang genre musik kita beberapa ada yang sama, bayangin aja gw sama bang Yoongi sama-sama suka Eminem, Kendrick lamar, Drake dan banyak lagi.
"A to the G to the U to the ST D, i'm D boy becuase i'm from D~ uyee~~" Gw sama bang Yoongi lagi nge-rap bersama, ya meskipun gajelas si.
"Tuhh kan bang, lu pasti suka sama lagu ini." Kata gw bangga.
Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya bang Yoongi berhenti di sebuah kedai kopi, kecil tapi punya sesuatu yang khas kalo menurut gw.
"Mau mesen apaan lu?" Kata Bang Yoongi nanya ke gw.
"Caramel macchiato aja"
"Caramel macchiato satu sama americano satu ya Mas." kata bang Yoongi mesen minuman ke pelayan nya.
"Lo suka ke sini? Kok gw gatau ya ada cafe senyaman ini di deket rumah" Gw rada gapercaya kalo di deket rumah ada kedai sebagus ini.
"Emang lo mah malesan mulu, gak pernah keluar rumah gatau apa-apa jadinya." Kata bang Yoongi sambil natap muka gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHERS[BTS FF]/Proses Revisi.
FanfictionIni hanya cerita hidup seorang Kara yang punya Abang banyak tapi gak ada yang bener otak nya. Cover by: @Roswatii (Note:another cast nya ada wannaone, seventeen dan masih banyak lagi pokoknya.) ©fallsliketears, 2017. [⚠Harshwords, kata campuran, rec...