Dingin.

1.5K 23 6
                                    

Clean Bandit feat.Julia Michaels - I Miss You 🎶

Lagunya enak banget buat di dengerin pas  kok,hehe
Enjoy gengs💕

🎶🎶🎶

Pemandangan yang langka,jika biasanya Raras sulit sekali bangun pagi,tetapi kini ia bahkan sudah rapi dan tengah merias wajahnya di depan cermin.

Havana ooh-na-na..
Half of my heart is in Havana ooh-na-na..
He took me back to east Atlanta,na-na-na..

Terdengar lagu havana milik camilla cabello yang merupakan ringtone handphone Raras.

Dengan segera,Raras mengambil handphone miliknya yang terletak di nakas dekat meja riasnya.

Viona's calling..

Ia pun segera mengangkat panggilan dari sahabatnya itu.

"Halo vi"

"Hai Ras,gimana lo udah siap belom?gue udah di depan rumah lo nih"

"Ha?!gece banget"

"Iyalah kan kita mau menyelesaikan suatu misi jadi harus gercep dong say"

"Oke sip bentar lagi gue turun"

"Sip,gue tunggu"

Dengan cekatan,Raras memulas wajahnya dengan foundation dan bb powder tak lupa ia menambahkan lip matte berwarna soft pink untuk mempercantik tampilannya.

Ia segera menyambar sling bag miliknya yang berada di atas kasur.
Dengan terburu,ia pun menuruni tangga dan seperti dugaannya,Satria sudah menunggu di luar kamarnya.

"Lo ngapain disini?"

"Menunggu nona muda"

"Gue mau keluar dan lo gak usah ngikutin gue"

Raras segera mengeluarkan beberapa lembaran uang ratusan ribu dan memberikannya kepada Satria.

"Nih,buat lo"

"Maaf,saya sudah menerima gaji dari Tuan Adiyaksa dan saya akan menjalankan tugas saya dengan baik"

"Elah,kurang banyak?ntar gue transfer,siniin rekening lo"

"Maaf,nona muda ingin pergi ke konser kan?jika tidak berangkat sekarang,pasti akan ramai sekali"

"Wait,WHAT?!darimana lo tau kalo gue mau ke konser hah?lo gak ngebajak hp gue kan?"

"Saya mendengar pembicaraan nona muda"

"Denger gimana?kan kamar gue itu kedap suara,lo nguping juga gak bakal kedengeran apa-apa"

"Yang jelas saya sudah mengetahui kalau nona hari ini akan pergi ke konser"

Raras menggeram kesal,bagaimana bisa Satria mengetahui kalau ia akan pergi ke konser hari ini.Mengingat itu,ia tersadar kalau Ayahnya tidak boleh mengetahui hal ini,atau bisa-bisa uang jajannya akan dikurangi atau parahnya kartu ATMnya akan diblokir.

"Awas kalo lo sampe kasih tau ke bokap gue,kalo gue pergi ke konser"

"Saya tidak akan memberitahu Tuan Adiyaksa selama nona mau pergi ke konser bersama saya"

"Serah"

Raras melenggang pergi meninggalkan Satria dengan angkuhnya.Awalnya mereka mulai dekat,Raras pun mulai bersikap hangat pada Satria.Tetapi karena insiden malam itu membuat Raras kembali dingin kepada Satria.

Sebenarnya kali ini Raras tidak benar-benar ingin mengunjungi konser tunggal Isyana Sarasvati.
Menonton konser hanyalah sebagai kedoknya agar ia bisa pergi bersama teman-temannya.
Ia benci berada di rumah yang sudah seperti neraka baginya.

Together With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang