Judulnya terinspirasi dari lagunya babeh yun ama si chwang, maaf ya kalo judulnya samaan ama ff orang, suka sama judulnya wkwkwk
Happy reading~~~
Jaejoong berkacak pinggang sambil bibir manisnya berkomat kamit memarahi sepupunya park yoochun yang terlambat datang ke kantor untuk ke sekian kalinya dalam dua minggu terakhir, jaejoong bersumpah akan menendang bokong tepos yoochun nanti.
" jangan marah-marah, kau akan cepat bertambah tua." Saran yoochun dengan asal. Namja berdahi lebih lebar itu melindungi wajahnya dari bogem mentah sepupu cantiknya yang sangat galak.
Jaejoong menurunkan kembali kepalan tangannya yang tadi Ia gunakan untuk menakuti sepupunya, ia lantas duduk di kursi kerjanya yang nyaman dan empuk. Mata bulatnya memicing tajam saat melihat pakaian kerajaan menyembul dari bawah pintu kamar mandi ruang kerjanya.
" siapa di dalam kamar mandi ?" Tanya jaejoong heran kepada yoochun yang hanya mampu menggeleng tanda tidak tahu.
Yoochun bergegas memeriksa pintu kamar mandi tersebut, dengan sengaja namja cassanova itu menarik sehelai kain yang tersembul dari bawah pintu. Ia berjingkat kaget saat mendengar sebuah teriakkan dari dalam kamar mandi tersebut.
" jae, kau menyusupkan seseorang ke kamar mandi ?" Tanya yoochun ceplas ceplos. Jaejoong mendelik garang kearah sepupu sekaligus sekertarisnya.
Gadis cantik itu lalu segera menghampiri yoochun, menempelkan telinganya di daun pintu.
" astaga !!"
Jaejoong memekik kaget saat mendengar suara seorang namja dari dalam kamar mandi ruang kerjanya, Ia berpikir keras siapa gerangan namja asing yang tiba-tiba bisa ada di dalam kamar mandi ruang kerjanya.
" buka pintunya jae !"
" Aniya, kau saja yoochunnie."
Yoochun dengan patuh membuka daun pintu itu dengan perlahan, kepalanya melongok ke dalam kamar mandi, seketika terdengar suara jeritan yang memekakan telinga jaejoong.
" aaaaaaaaaaaa !!! "
Yoochun berteriak heboh bersamaan dengan namja asing yang ada di dalam kamar mandi, namja asing tersebut juga sangat kaget melihat wajah yoochun yang berjarak beberapa senti dari wajahnya.
Satu jam usai kejadian tersebut, namja asing yang tiba-tiba berada dalam kamar mandi ruang kerja Jaejoong di sidang oleh gadis itu di dalam ruang kerjanya, gadis manis itu tidak ingin seluruh karyawan kantornya tahu tentang masalah tersebut.
" jadi, siapa kau sebenarnya ahjusshi ?" Tanya jaejoong dengan tegas. Gadis itu geram saat namja asing yang ia perkirakan berumur lebih dari empat puluhan itu terus menatapnya tanpa ada niatan untuk menjawab pertanyaannya.
Namja asing yang memiliki postur tubuh tinggi tegap itu mendesah, Ia sendiripun tak tahu mengapa ia bisa sampai tersadar ke tempat asing yang baru pertama kali ini ia jumpai.
" aku mengatakan yang sejujurnya, aku adalah raja Jung yunho dari dinasti joseon, aku tidak tahu bagaimana caranya bisa berada di tempat aneh seperti ini." Jawab raja jung yunho dengan penuh wibawa dan ketegasan. Jaejoong dan yoochun saling melempar tatapan, mereka berdua yakin namja asing di hadapan mereka saat ini bukanlah orang sembarangan.
Yoochun memilih untuk diam, memberikan kesempatan kepada sepupunya yang selalu penasaran terhadap sesuatu yang baru di jumpainya.
" benarkah ? Apa kau yakin, kau punya bukti ? Atau aku akan melaporkanmu pada pihak polisi karena menyamar sebagai raja sukjeong, bukankah seharusnya raja sukjeong sudah wafat berabad-abad lalu, apa kau orang gila yang kabur dari rumah sakit jiwa ?" Cecar jaejoong dengan memberondong pertanyaan untuk namja yang mengaku sebagai raja jung yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Works Wonders
FanfictionRated : Mature Cast : Yunjae, etc. summary : raja sukjeong Jung yunho dari masa lalu tiba-tiba terdampar di era masa kini, bertemu dengan kim jaejoong si gadis ceria yang memiliki kesamaan wajah dengan permaisurinya, han youngwoong yang telah mening...