Yoongi added you as a friend.
Yoongi:
• lu dimananya? gua bentar lagi ke situ.Ini siapa? •
Yoongi:
• yang jemput lu
• masa ga tau gua
• sugaOhhh kak sugaa •
Maaf banget kak aku ga tau •
Iya aku di depan sekolah 9 •Yoongi:
• tunggu y
• gua pk Mercedes itemokayy •
***
Setelah melihat Mercedes warna hitam, Umji lari menerobos hujan dan masuk ke mobil tersebut. Dia bersyukur tidak salah masuk mobil. Umji mengatur napasnya berkali-kali.
"Padahal mau gua jemput pake payung."
"Lama kak. Mau langsung masuk mobil," Umji melempar cengirannya sambil terus mengusap tangannya karena udara dingin yang menembus badannya.
"Menurut gua, mending lama. Daripada lu kedinginan kayak gini."
"Santai kak. Aku kuat."
"Yeh." Suga menggapai jok belakang, mencari sesuatu. Tidak lama dia menggeledah, tangannya kembali dengan sebuah selimut. "Nih. Untung gua bawa."
"Wah makasih loh kak. Boleh diangetin aja gak —"
"Apanya? Lunya? Hayu aja gua mah."
Umji membuang muka sambil membersihkan tenggorokkan. "A-aku udah paham yang gitu kak." Ucapnya sambil menahan malu.
"Hahaha ya elah! Muka lu sampe merah. Santai dek. Gua gak bakal macem-macem."
"Padahal maksud aku tuh.. angetin suhunya."
"Iya ngerti pft. Ya udah, pulang?"
"Iya."
Mereka pun melesat ke jalanan yang membuat orang emosi baik jiwa maupun raganya. Beruntung saja di dalam mobil ada Umji. Jadi Suga tidak terlalu kesal. Hanya sekedar ada teman mengobrol, itu saja.
"Jadi lu ke sekolah buat ngurusin rapot doang?"
"Iya kak. Capek banget dari kemarin ijazah gak kelar-kelar. Ngomong-ngomong kok kak Suga yang jemput?"
"Suho bawanya motor. Ga mau lu keujanan katanya."
"Oh gitu ya kak."
"Hm."
Hening, namun tiba-tiba Umji bertanya.
"Kakak udah punya cewe?"
What did I asked?!
Stupid lil mouth!"Lah? Tiba-tiba ke cewe?? Kenapa? Lu naksir gua?"
"Eh-eh! Enggak! Bukan! Maksud aku tuh yaa. Buat cairin suasana aja."
"Alah-alah. Bilang aja terpesona."
"Gak, ya ampun kak."
Suga tertawa kencang sedangkan Umji menutup wajahnya dengan selimut.
"Gak punya kok Ji. Santai aja. Gua mau masuk S2 terus selesain sekolah dulu."
"Jadi perjaka tua dong kak?! ㅋㅋㅋ"
"Kakak lu yang bilang ya? Salah persepsi tuh." — "Nih ya dek. Gua kasih tau sama lu. Cowo kalau belum nikah sampe kelar s2 kebilangnya anak cerdas dan berbakti, pastinya jadi rebutan ibu mertua. Coba kalau anak cewe kelar s2 belum nikah? Gua yakin tuh, ga ada emak mertua yang mau. Kenapa? Karena mereka takut istrinya lebih pinter dibanding suami."
Umji mengiyakan penjelasan Suga.
。『Blind』 。
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind『Min Yoongi』
Fanfiction"Cinta itu buta. Bukan kata orang lagi, tapi gua udah ngerasain." -Min Yoongi.