INDIGO

294 17 3
                                    

Suatu pagi yang cerah kookie sedang menyapu halaman rumah. Tak lama dari sebelah terdengar suara naga menguap,Keluarlah hunnie yang baru bangun.

Kookie: woi kebo, baru bangun lu!
Hunnie: tao mana?
Kookie: disini nih *nunjuk lobang hidung*
Hunnie: apaan sih lu pagi pagi resek banget!
Kookie: tao udah pergi ke pasar!
Hunnie: eh.. kookie lu nyapu?
Kookie: gak gwa lagi ngepel pakai nanyak lagi!
Hunnie: nyapunya jangan lama lama ntar tuyul yang lagi duduk di teras marah lagi sapunya lu pakai terus!
Kookie: tuyul.. lu mau coba nakutin gwa ya??
Hunnie: siapa yang nakutin itu bener ada tuyul tuh di teras lu!
Kookie: apaan sih lu sana pergi kesel gwa liat muka lu!
Hunnie: lagian sih lu nyapu pagi pagi gini, pagi pagikan waktunya tuyul tidur bersandar disapu itu.
Kookie: sok tau lu hun..
Hunnie: sorry ya mungkin klo lu indigo lu bisa lihat apa yang gwa lihat lu gak bakal kuat jadi jangan sok sok an lu!
Kookie: dih bangke.. *ngeletakin sapu dan langsung masuk*
Hunnie: udah yul jangan terharu gitu biasa aja kali
*mandangin si tuyul*

 *ngeletakin sapu dan langsung masuk*Hunnie: udah yul jangan terharu gitu biasa aja kali*mandangin si tuyul*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kookie pun langsung duduk terdiam di sofa sambil memandangi kaca jendela luar. "Beneran gak sih ada tuyul diteras" ujar kookie ketakutan.

Kookie setengah gemetaran sambil memegang bantal yang ada di sofa. Ibu kookie kebetulan sedang pergi kepasar bersama tao, kookie tak tau lagi harus berbuat apa dia takut setengah mati karena perkataan hunnie.

Tiba tiba ada yang mengetuk pintu rumah kookie. Kookie tak berani memandang siapa yang mengetuk pintu boro boro memandang mau buka pintu itu aja kookie ketakutan.

Kookie terdiam sambil menutup mata nya menggunakan bantal yang ada disofa. Tiba tiba pintu itu terbuka.. srettt...

Kookie lupa klo pintunya tidak terkunci. Kookie makin takut untuk melihat siapa yang masuk ke rumahnya.

Terdengar suara langkah kaki masuk ke dalam rumahnya.
Karena kookie sudah tidak tahan akhirnya ia berteriak keras keras " Huwaaaaa.... aaaaawaa".

"Apaansih teriak lebay lu" saut hunnie.
"Hunnieee..." ujar kookie ketakutan dan langsung memeluk hunnie.

Hunnie: geli anjerr ... sana sana!
Kookie: hunnie tuyulnya masih ada didepan?
Hunnie: masih lah,dia kan penunggu rumah kamu!
Kookie : sialan gak bisa diusir ya?
Hunnie: gak bisa lah dianyakan udh tinggal disini dari dulu.
Kookie: ih jahat kamu hun!
Hunnie: jahat mana sama situyul -_-
Kookie: hun gwa boleh pindah ke rumah lu kan?
Hunnie : enak palak lu botak!

Tiba tiba tuyul melotot ke arah hunnie karena ia merasa tersinggung dengan perkataan hunnie barusan.

Hunnie: piss yul piss.. damai kite ya!

Tuyul pun kembali duduk disamping sapu.

Hunnie&Kookie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang