Kesedihan

131 9 0
                                    

Hunnie tak mampu menahan kesedihan. Dia jadi sering melamun di teras memikirkan lisa.

Tuyul penunggu sapu pun merasa kesihan melihat hunnie. Tuyul itu pun mencoba jadi teman curhat untuk hunnie. Dia menyender di pundak hunnie.

Hunnie : waa!! Anying gwa ketempelan setan! *teriak dan langsung berdiri*

Tuyul pun yang tadi bersandar jadi terjungkal gara gara ulah hunnie. Hunnie lari terbirit birit ke dalam rumah.
Tuyul tampak kesal dan menyesal telah mencoba menghibur hunnie.

Tao yang sedang makan donat itu terkejut melihat hunnie yang lari kayak orang ketakutan.

Tao: hun lu kenapa sih! Bikin kaget gwa aja..
Hunnie: itu kak tai.. eh kak tao, tadi ada tuyul!
Kris: emang lu diapain ? Dicopet ?
Hunnie: ditempelin kak :'(
Tao: ihh.. kok gwa jadi merinding ya. *masuk kamar*
Kris: kenapa gak sekalian kesurupan sih, biar elu nya meraung raung gtu biar seru..
Hunnie: lu aja kak yang kesurupan sana -_-
Kris: klo gwa kesurupan ya milih milih, gwa mau pilih roh doi supaya gwa bisa meluk diri gwa setiap saat biar berasa meluk doi. *banyak ngayal*
Hunnie: terserah lu deh kak. *pergi*

Hunnie karena bosan dia pergi ke warung untuk membeli obat nyamuk, bukan buat diminum ya.. dia beli itu buah nyemprot halaman rumah takut tuyul itu datang lagi.

Tiba tiba di warung,hunnie melihat lisa sedang berdiri disana. "Ingin rasanya bibir ini berucap, tapi ku tak sanggup" ujar hunnie. Dengan mental yang kuat hunnie memberanikan diri untuk membeli obat nyamuk di warung itu.

Hunnie pun melewati lisa yang bediri di dekatnya, dengan wajah seolah baik baik saja. Padahal perasaan hunnie begitu sakit.

"Hati ku sering kali berdegup kencang didekat hunnie.. apa maksudnya ini?" Ujar lisa dalam hati.

Selesai membeli obat nyamuk, hunnie ingin segera pulang ke rumah. Tapi lagi lagi tanganya tertahan oleh lisa.

Lisa: hun tunggu!
Hunnie: kenapa ya lis ?
Lisa: kamu akhir akhir ini kenapa hun sering ngindarin aku?
Hunnie: enggak kok perasaan kamu aja..
*memalingkan wajah dan langsung cepat cepat pergi*
Lisa: yah.. dia pergi, padahal aku mau nya dia tetep disini.
*muka lisa tampak kecewa*

Hunnie segera masuk ke rumah dan membaringkan tubuhnya di kasur kamar.

Hunnie: Ah sial!! Kenapa aku harus seperti ini.. *kesal*

Hunnie memejamkan mata, tak lama tao datang ke kamarnya.

Tao: hun.. kamu tidur?
Hunnie: ...
Tao: dih kebo ! Ma.. hunnie gak mau eskrim, buat aku aja ya ma!
Hunnie: hah eskrim mana ? *langsung bangun*
Tao: giliran eskrim aja lu bangun kebo!
Hunnie: lah eskrimnya mana?
Tao: ada di kulkas..
Hunnie: oh oke lah.. *lanjut baring lagi*
Tao: tumben lu gak langsung makan eskrimnya?
Hunnie: lagi ga mood, buat ntar malem aja.
Tao: hun, lu kan nganggur nih? Gimana klo lu kerja di kantor kris kebetulan disana ada job buat lu!
Hunnie: palingan ob kan..
Tao: bukan kok, jobnya itu bagian administrasi gtu? Mau?
Hunnie: nanti lah gwa pikir lagi.

Tao pun keluar dari kamar, perasaan hunnie makin sedih melihat lisa di warung tadi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hunnie&Kookie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang