*chapter bonus*
Ini adalah hari terpenting bagi hunnie dan kookie karena ini adalah hari dimana mereka akan mengucapkan janji sakralnya kepada masing masing mempelai wanita.
" anjirr sumpah gue nervous nih" jawab hunnie.
"Lo kira gue kagak ?? Gue juga kalo dari tadi berdoa supaya acaranya lancar "balas kookie.Kedua saudara ini pun akhirnya berhasil melewati acara yang menegangkan tersebut. Dihadiri oleh jutaan tamu padahal undangan cuman seribu.
Acara pernikahan mereka juga meriah karena exo serta bts turut hadir bernyanyi di acara sakral mereka.
Hunnie pun melirik sekeliling tamu undangan yang hadir, banyak para tamu yang tidak diundang turut meramaikan resepsi.
Hunnie juga terpesona melihat gaun yang dikenakan lisa sangat cantik dan anggun. Membuat mata hunnie tak bisa berpaling.
Hunnie pun mendatangi lisa yang sedang berbincang dengan teman temannya. Dengan sigap hunnie meraih tangan lisa lalu menariknya ke dekat mini bar.
"Kenapa tarik tarik sih ? "Keluh lisa kesal.
"Lisa kamu cantik.. "ujar hunnie tersenyum tipis.
"Ya makasih " jawab lisa.
"Tapi aku belum mencintai mu, gak tau malam ini" balas sehun dengan smirk mengjengkelkan.
" masih demam dilan ya ? "Tanya lisa heran.
Hunnie hanya mengangguk sambil tersenyum malu.Sementara Kookie dan sonya sedang menikmati makanan yang dihidangkan untuk tamu di meja tamu undangan.
Mereka asik makan bakso hingga menghiraukan tamu undangan yang ada. Saking asiknya sonya makan hingga belepotan di tepi tepi bibirnya, hal itu membuat tangan jungkook harus bertindak.
Dengan perlahan jungkook mengelap sisa makanan yang menempel di ujung bibir sonya sambil tersenyum manis.
"Sonya.."panggil kookie.
"Iya " jawab sonya terkekeh.
"Hei.. kenapa ketawa ngeliat gua ? Ada yang salah? "Tanya kookie heran dengan sonya yang ketawa.
" gue masih gak nyangka aja gue bisa nikah sama lo cuman gara gara kejadian wakti itu " balas sonya.
" yang itu ya.. yang kau menijak tanaman ku itu kan" jawab kookie sambil mengumpat dalam hati.
" hehe.. karena kau sudah jadi suami ku, maka aku akan puas menijak tanaman mu "balas sonya ketawa lebar.
"Jangan berani berani nijak ya.. klo berani kau lihat pembalasan ku nanti malam.. akan ku buat kau menjerit" jawab kookie kesal.Tak sengaja kookie mulai melirik lisa. Dan masih tak menyangka bahwa mantan kekasihnya itu bisa kepelaminan bersama dengan saudara tirinya.
"Ngelirik lisa trus.." keluh sonya manyun.
"Ciee cemburu ya " balas kookie mengejek.
" ya iyalah.. " balas sonya.
" gua ngelirik dia itu bukan terpana karena kecantikannya tapi karena masih gak nyangka aja, dia mantan gua yang selalu gua kejar kejar dari dulu.. eh malah ke pelaminan bareng saudara tiri gua yang bangsat itu " balas kookie.
"Gua juga gak nyangka, hunnie yang gua kejar malah pergi dengan wanita lain.. dan gua malah dapet lu kook"balas sonya.
"Emang ya jodoh gak kemana :) "jawab kookie sambil memeluk istrinya erat.
"Jodoh yang udah disediain di depan mata" balas sonya.Tak lama saat acara berakhir, semua pada balik ke kamar hotel masing masing. Biasalah acara tahunan, smoga victory ya :3
Yang pasti suara mistis bagai di alam ghaib sangat terasa, untung papa dan ibu gak ngajak dede jinnie ke sini. Yang ada bisa bikin semaput wkwkwkwk..
The end..
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunnie&Kookie [END]
Humor[BELUM DI REVISI] "Gara gara tetanggaan nih emak gue jadi suka sama bapak lu!" "Emg dasar aj emak lu yg keganjenan!" "Kok emak gue sih, bapak lu noh!" "Enak aj emak lu tuh!" "Klo dibilangin jangan ngegas njink!" "Elo duluan ngegas taiq!" "Lo ngajak...