Malamnya Kookie dan lisa bergegas ke rumah sakit untuk melihat keadaan hunnie.
Sampai di depan rumah sakit lisa menarik tangan kookie dan menariknya ke dalam rumah sakit.
Kookie enggan masuk.
Lisa : kookie ayo masuk, tunggu apa lagi ??
Kookie : ng.. *hanya diam*Gwa udah lelah dengan semua drama ini, gwa capek pura pura gak suka sama lu lis, gwa pengen kita bisa seperti dulu lagi.
*ujar kookie dalam hati*Lisa : ya udah kookie terserah kamu, aku masuk duluan..
Kookie hanya terdiam dan membiarkan lisa masuk kesana.
Dengan cepat lisa pergi ke resepsionis untuk bertanya dimana ruangan tempat hunnie dirawat.
Lisa : sus pasien yang namanya hunnie dirawat di kamar nomor berapa ya sus ?
Suster : sebentar saya cek dulu ya..
Lisa : cepetan ya sus !!! *khawatir*
Suster : sabar dong -_-
Lisa : iya sus..
Suster : nomor 29B di lantai 3 ya ^^
Lisa : makasih sus..Lisa langsung bergegas ke lantai 3 menggunakan lift yang ada.
Sementara itu kookie sedang diluar, dia tampak sedih.
Tak lama ponselnya berdering lalu ia mengangkat...Saat mengangkat telpon, kookie tiba tiba dia panik. Ia langsung bergegas pulang ke rumah dengan motornya, saking paniknya kookie hingga melaju 60km/jam.
Sesampainya di lantai 3, lisa mencari cari kamar nomor 29B tiba tiba ia bertemu seseorang di koridor.
Lisa yang panik segera menghampiri orang itu.
Dan ternyata dia adalah hunnie.
Lisa : hunnie kau tidak apa apa ya !! Kau sudah sehat !! Ahh senangnya ^^ *ujar lisa tersenyum lebar
Hunnie hanya membalasnya dengan senyuman.
Lisa : yang lain kemana ?
Hunnie : sudah pulang ^^
Lisa : kenapa kau masih disini ?
Hunnie : menunggu mu :) *hunnie tersenyum lebar
Seketika lisa tersenyum dan tidak sengaja mengeluarkan airmata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunnie&Kookie [END]
Humor[BELUM DI REVISI] "Gara gara tetanggaan nih emak gue jadi suka sama bapak lu!" "Emg dasar aj emak lu yg keganjenan!" "Kok emak gue sih, bapak lu noh!" "Enak aj emak lu tuh!" "Klo dibilangin jangan ngegas njink!" "Elo duluan ngegas taiq!" "Lo ngajak...