Anak Baru

224 14 0
                                    

"Loh katanya bu dewi jual rumah ya ?" Ujar mbok mbok pembantu dirumah hunnie.
"Bukan dijual mbok tapi dikontrakin."jawab mama hunnie.
"Bagus dong, udah ada yang ngontrak bu?" Tanya mbok.
"Udah kayak nya mahasiswi gitu" jawab mama hunnie.

mbok dan mama begitu asik bergosip, karena hunnie paling tidak tahan dengan lingkungan gosip akhirnya hunnie jalan jalan keluar keliling komplek.

Tak lama kaki hunnie terhenti disebuah kontrakan bu dewi.
Hunnie mulai melirik lirik kontrakan tersebut, dan mulai kepo dengan kata kata si mbok. Apa bener ada mahasiswi kos disini?

Karena geram, hunnie akhirnya masuk dan mengetuk pintu kosan tersebut. Terbukalah pintu dan keluarlah cewek berparas cantik dari dalam kosan tersebut.

Hunnie: eh.. orang baru ya?
Lisa: iya.
Hunnie: kenalin aku hunnie, rumah ku disitu nomor 14 kok deket.
Lisa: aku lisa, salam kenal.

Hunnie dan lisa pun sibuk berbicara didepan halaman kosan. Tak lama kookie yang baru pulang dari kantor camat itu pun memarkirkan motornya di depan kosan tersebut.

 Tak lama  kookie yang baru pulang dari kantor camat itu pun memarkirkan motornya di depan kosan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kookie: lisa kamu ngekost disini?
Lisa: iya mas.. kamu juga?
Kookie: aku disini sama ibu kok, tuh rumahnya nomor 13 ^_^
Hunnie: ganggu suasana aja ni orang -_-
Lisa: oh deket dong berarti..
Kookie: lisa gak ke kampus?
Lisa: lagi gak enak badan soalnya..
Kookie: oh ya lis, ini pak camat nitip ke aku suruh sampaikan berkas berkas ini ke lisa.. katanya penting.
Lisa: oh makasih ya mas.
Kookie: sama sama mas pulang dulu ya.
Lisa: iya mas.
Kookie: woi terong ijo pulang, ganjen banget sih jadi cowok!
Hunnie: lu tuh iri kan hahaha..
Kookie: dih ngapain gwa iri sama orang nganggur yang kerjaanya malakin anak smp lewat depan rumah -_-
Hunnie: .. *skakmat*

Kookie pun membawa pulang hunnie, sedangkan lisa pun masuk kedalam kosanya.

Hunnie&Kookie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang