part 1

153 7 0
                                    

11 tahun kemudian

Seorang pemuda laki-laki ini sekarang sedang siap-siap untuk berangkat sekolah.

Hari ini hari pertama ia masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas selama sebulan.

Selesai siap-siap pemuda tersebut langsung keluar dari kamarnya dan menuju meja makan,orang tuanya sudah menunggunya.

"Selamat pagi ma pa."

"Pagi."

"Kamu mau makan apa sayang?"tanya mama pemuda tersebut.

"Aku nasi goreng aja ma."

Ia langsung makan nasi goreng yang sudah mamanya sajikan. Di meja makan sangat sunyi suara hanya detingan piring dan sendok makan.

"Ma pa Kevin berangkat dulu udah mau telat soalnya," pamit Kevin saat udah selesai sarapannya dan langsung  pamit kepada orang tuanya.

"Yaudah hati-hati di jalan ya sayang jangan ngebut-ngebut kalo lagi bawa motor ya," ucap mama Kevin, Kevin hanyalah mengangguk dan langsung pergi.

***

Sesampai di sekolah Kevin langsung memarkirkan motornya di tempat parkiran yang khusus untuk motor.

Oh ya belum kenal siapa Kevin oke,nama panjang Kevin adalah Kevin Arkhan Chandrawinata ia anak dari pasangan Albert Chandrawinata dan Faza Nawang,Kevin anak kedua dia punya abang yang sekarang kuliah di Inggris abang namanya Thomas Chandrawinata. Sekian dari perkenalannya.(back to topick)

Kevin jalan melewati kelas-kelas yang berada di lantai bawah sekarang ia mau menuju ke mading untuk melihat Kevin masuk kelas yang mana.

Dari ke jauhan Kevin melihat sahabat-sahabatnya yang sedang melihat mading tujuan juga sama kaya Kevin.

Kevin langsung saja menuju sahabat-sahabatnya dan menempuk pundak salah satu sahabatnya tersebut.

"Woy," ujar Kevin membuat para sahabatnya kaget.

"Heh lu vin bikin gue yang lain aja kaget aja luh," kaget Rifki.

"Sorry habisnya lu pada serius banget,oh ya lu udah pada tau kelasnya yang mana?"tanya Kevin ke sahabatnya.

"Ini kita lagi nyari kelas buat kita eh lu gangguin aja," kata Reza.

"Yaudah misi gue mau liat dulu biar sekalian gue liat nama kalian bertiga," ucap Kevin langsung nyelak dari kerumunan murid-murid yang lain.

Kevin melihat nama dirinya dan teman-temannya dari kelas awal sampai akhir.

Akhirnya dia mendapatkan nama dirinya tapi Kevin dan teman-temannya beda kelas.

***

Kevin masuk kelas XI IPA 1 dengan Rifki,semua kaum hawa di kelas Kevin melihat Kevin langsung tebar pesona membuat Kevin risih.

Mereka langsung ngambil meja pojok paling ujung Kevin dan Rifki paling nggak suka duduk di depan.

Saat guru masuk semuanya yang tadi nya rusuh sekarang diam karena guru yang masuk termasuk guru killer.

Berbeda dengan yang lain Kevin dan Rifki tidak takut sama guru killer tersebut malahan terlihat santai saja dan nggak perduli.

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang