Pagi yang cerah bagi Kevin dikarenakan dirinya tidak bisa melupakan kejadian yang semalam bersama Gracea membuat hatinya tambah menggila kalau mengingat itu.
Faza yang lihat tingkah laku nya anak keduanya membuat ter heran-heran dan bingung " kamu kenapa Vin tumben pagi-pagi udah senyam-senyum sendiri kaya orang gila kamu ," canda Faza sang mama membuat Kevin jengkel dan mebuat mood pagi di hari minggunya down.
" Mama bikin Kevin moodnya hancur tau," kesal Kevin, Albert melihat kelakuan istri dan anak keduanya hanya menggelengkan saja sudah biasa istrinya menggoda anaknya itu " udah sekarang kita sarapan dulu," ujar Albert untuk menengah keributan.
" Oh iya Vin nanti siang kamu anterin mama ke rumah tante Vita ya soalnya mama mau ketemu dia udah lama mama enggak ketemu dia," kata Faza mendengar perkataan mama nya membuat Kevin senang kembali di karenakan dirinya bakalan ketemu Gracea lagi.
Selesai sarapan Kevin langsung beranjak dari meja makan dan langsung naik ke atas ke kamarnya dan melanjutkan tidurnya kembali.
***
" KEVIN BANGUN NAK KATANYA MAU NGANTERIN MAMA!!!" teriak Faza di depan kamarnya Kevin dirinya sudah berkali-kali membangun anak keduanya ini dari sejam yang lalu.
Kevin yang merasa tidurnya terganggu membuat dirinya beranjak dari tidur dan mengumpulkan nyawa nya setelah itu dirinya menglihat jam di dekat samping tempat tidurnya membuat ia terlonjat dan langsung buru-buru ke kamar mandi " pantasan saja nyokap gue teriak-teriak rupanya sudah siang aja," batin Kevin saat sudah di kamar mandi.
Selesai mandi Kevin langsung keluar dari kamar mandi hanya memakai handuk di pinggangnya saja, ia bingung harus pake baju apa pas ketemu Gracea nanti pas di rumahnya " gue kaya anak perempuan aja harus milih baju lama banget," batin Kevin saat menyadari dirinya seperti perempuan saja.
Saat sudah selesai Kevin langsung keluar dari kamarnya dan menuju ruang keluarga di situ mama nya sudah menunggu dirinya dengan muka bete handalan Faza, Faza yang menglihat anak laki-lakinya sudah di depan dirinya " Kamu lama banget vin udah sejam yang lalu mama bangunin kamu sampe suara mama sakit nih, tanggung jawab kamu sama suara mama," omelan Faza membuat Kevin merasa bersalah.
" Ya sudah Kevin minta maaf ya ma, yuk kita jalan ibu negara," Canda Kevin membuat Faza tidak tega terhadap anak laki lakinya, Albert yang berada depan Faza hanya menggeleng-geleng, Kevin dan Faza berpamitan ke Albert dan langsung jalan ke rumah Vita.
Sesampainya di rumah Keluarga Hastari Faza dan Kevin langsung turun dari motor dan menuju pintu utama dan tak lama pintu tersebut terbuka yang menampilkan Gracea dengan keadaan sedikit berantakan dan di situ Kevin melihat Gracea langsung kaget dengan keadaan dan menurut Kevin tambah cantik.
" Tante pasti temennya mama ya, silahkan masuk tan mama tadi udah bilang sama aku," ujar Gracea dan di situ Gracea belum menyadari keberadaan Kevin yang di samping Faza, pas mereka berdua masuk Gracea baru menyadari adanya Kevin membuat sedikit gugup.
" Kamu pasti Gracea ya, yaampun udah gede aja kamu dan tambah cantik aja kamu," puji Faza dengan kecantikan Gracea membuat Gracea tersipu malu, Kevin melihat wajah Gracea merah muda membuat dirinya tersenyum simpul " Tante duduk dulu sebentar Gracea panggil mama sama bibi buat bikinin tante sama Kevin minum," Ujar Gracea dan langsung pergi.
" Gimana Vin Gracea tambah cantik kan mama aja sampe pangling liat dia," ucap Faza yang di anggukin oleh Kevin " oh iya Gracea satu kelas sama kamu kan soalnya mama nya kemarin cerita sama mama, dunia emang sempit ya vin akhirnya kamu ketemu sahabat kecil kamu," ujar Faza sambil melihat-lihat ruang tamu milik keluarga hastari.
" Eh za udah lama lu nunggunya?" tanya Vita yang baru keluar dari kamarnya dan langsung nyapa Faza dan Kevin di ruang tamu " enggak baru setahun yang lalu kok," canda Faza langsung ketawa Vita dan memukul lengan Faza dengan pelan, Kevin yang lihat kedua ibu-ibu gaul hanya pasrah dan sabar aja.
" Oh iya suami lu si Aldo kemana? kok enggak keliatan," Tanya Faza yang sudah lama tidak melihat suami sahabatnya ini " Ooohhh...si Aldo lagi ada di ruang kerjanya ini soalnya lagi intrograsi anak-anaknya biasa bandel," jelas Vita dan langsung di anggukin, Kevin yang mendengarnya mengerut kening " apa Gracea ada masalah sampe di intrograsi sama papa nya," batin Kevin ada tanda tanya di dalam pikirannya.
" Kok anak kamu yang mana yang bandel vit?" Tanya Faza yang memang sedikit kepo " itu semua anak-anak aku dari nomor satu sampe nomor lima, mereka berlima kompak bohongin aku sama Aldo tadi malam padahal mereka tuh lagi di hukum sama Aldo," jelas Vita dengan sedikit kesal, Faza hanya mengangguk tidak melanjutkan pertanyaannya ia tidak mau ikut campur dengan masalah di sahabatnya.
***
Gracea yang baru keluar dari ruangan kerja papa nya dengan muka sedih dan cemberut, dirinya langsung balik kebelakang ada kakak serta adiknya dengan muka yang sama " ini semua salah kalian sendiri, kalian ngapain ngajakin Cea sama Gladis pergi malam-malam kan tau sendiri kita di hukum," gerutuk Gracea yang langsung di anggukin sama Gladis adik kembarnya.
kevin yang mendengar keributan di samping tangga dan dis itu dirinya melihat Gracea sedang mengomel-ngomel dengan saudara-saudaranya, jangan salah meski Gracea kembar ia bisa membedakan yang mana Gracea dan yang mana Gladis dan ini baru pertama kali Kevin melihat saudara-saudara Gracea sejak 11 tahun terkahir.
Gio (Gio itu saudara kembarnya Gracea juga yang lahir ketiga sebelum Gladis) yang menyadari di belakang Gracea sama Gladis ada seseorang yang memeperhatikan mereka dan langsung kaget melihat adanya Kevin di rumahnya ini, siapa sih kagak inget Kevin Arkhan Chandrawinata sahabat kecilnya Gracea dan George.
George yang melihat tingkah laku adek kembarnya melihat arah kemana yang dimana adek kembarnya tertuju dan ia juga kaget melihat Kevin sahabt lamanya ada di rumahnya dalam hatinya pasti mama nya sudah bertemu dengan mama nya Kevin.
Gracea yang merasa heran sama kedua saudara kembarnya akhirnya balik badab dan dia juga kaget ada Kevin yang memperhatikan dirinya yang sedang mengomelin kedua saudara kembarnya.
***
maaf ya segini dulu.... dan maaf baru update :)
jangan lupa like sama coment kalian ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
Teen FictionSudah 11 tahun lamanya sejak kejadian Kevin berpisah dengan sahabat kecilnya dan dia anggap cinta pertamanya ia tetap saja menunggu sampai suatu hari ia tak sengaja berjumpa dengan sahabat kecil dan cinta pertamanya.