Warning:banyak typo
***
Kring...kring...kring...
Bel pulang sekolah sudah berbunyi semua murid pada berhamburan menuju ke gerbang sekolah.
Saat ini Gracea sedang menunggu bus dateng di halte depan sekolahnya yang baru di sampingnya juga ada Kevin yang juga lagi nunggu bus yang datang.
Mereka berdua nampak canggung berbeda saat di sekolah.
Bus dateng tak sengaja saat mau masuk bus mereka berdua masuk bersamaan malahan tabrakan.
"Lu aja yang masuk duluan," ucap Kevin yang mempersilahkan Gracea masuk ke bus terlebih dahulu.
Grace masuk dan diikuti oleh Kevin di belakang mereka duduk bersampingan lagi di bangku untuk duduk berdua.
"Cea kok kita canggung gitu ya,hehehe," ujar Kevin sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatel.
"Iya juga ya vin padahal tadi di sekolah kita nggak canggung kaya gini," balas Gracea.
Akhirnya mereka berdua menghabiskan waktu mengobrol selama perjalan pulang di dalam bus yang mereka naiki.
Bus tersebut berhenti di halte dekat kompleknya Kevin.
"Gue duluan cea sampai jumpa besok di sekolahan," kata Kevin saat dirinya mau turun dari bus,Gracea hanya membalas dengan lambaian tangan saja.
Saat bus berjalan Kevin langsung jingkrak-jingkrak karena dirinya senang bisa bertemu dan mengobrol dengan cinta pertamanya.
Meski Gracea tidak ingat dirinya,Kevin akan terus maju untuk Gracea memingat dirinya lagi.
Orang-orang di halte melihat Kevin seperti'itu orang gila ya'itulah yang ada di pikiran orang-orang di halte.
Kevin langsung nyebrang karena kopleknya berada di sebrang halte,saat masuk koplek dirinya tak berhenti untuk tersenyum setiap ada orang yang melewatinya selalu Kevin sapa orang tersebut.
Masa bodo dirinya di anggap sksd sama orang atau kaya orang gila yang penting hari ini Kevin sangat senang sekali.
Sesampai rumah dirinya di sambut dengan mamanya yang ada di ruang keluarga sedang menonton Tv.
Kevin langsung memeluk mamanya dan itu membuat Faza sang mama heran dengan tingkah laku anaknya ini.
"Kamu kenapa sih vin pulang-pulang memeluk mama sambil senyum-senyum lagi" heran Faza lihat anaknya seperti itu.
"Nggak papa ma hari ini Kevin lagi seneng aja," jawab Kevin sambil cengengesan.
"Yaudah ya ma Kevin ke atas dulu mau mandi," lanjut Kevin saat sudah lepas pelukannya dan mamanya hanya menjawab anggukan saja.
Selama dirinya naik ke atas tidak berhenti tersenyum dirinya masih ingat kejadian sekolah dan di luar sekolah bersama Gracea.
***
Pagi ini Kevin berencana tidak naik kendaraan kesayangannya dirinya mau naik bus saja sapa tau aja dirinya ketemua Gracea cinta pertamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
Teen FictionSudah 11 tahun lamanya sejak kejadian Kevin berpisah dengan sahabat kecilnya dan dia anggap cinta pertamanya ia tetap saja menunggu sampai suatu hari ia tak sengaja berjumpa dengan sahabat kecil dan cinta pertamanya.