Saat ini Kevin sedang bersantai di kamarnya hari ini hari minggu dirinya bisa bersantai sekarang.
Kevin saat ini sedang bermain handphonenya dirinya membuka salah satu sosial medianya.
Tak sengaja Kevin melihat foto Gracea dan itu adalah sosmed Gracea yang tak pernah ia lihat ini pertama kali Kevin liat salah satu sosial medianya Gracea.
Foto Gracea yang sedang menghadap ke jendela sambil tersenyum,Kevin langsung menyimpan foto Gracea,di situ Kevin senyum-senyum sendirian.
***
Pagi yang indah bagi Kevin karena hari ini sampe seterusnya dirinya akan bertemu pujaan hatinya meski Gracea tidak tahu kalo Kevin suka sama Gracea sudah lama.
"Pagi ma pa," sapa Kevin saat dirinya sudah di meja makan.
"Pagi sayang,sini,ini mama udah bikinin kamu nasi goreng," ujar mama kevin.
Kevin langsung duduk di samping papa nya dan langsung menglahap habis makanan yang sudah mama nya menyiapkan.
Selesai sarapan Kevin langsung pamit dan langsung pergi menuju sekolah,dirinya sudah tidak sabar menunggu Gracea.
***
Sesampai di sekolah Kevin langsung meparkirkan motornya dan tidak sengaja Kevin melihat Gracea turun dari mobil.
Ia ingin sekali samperin Gracea tapi dirinya takut,takut jantungnya berdetak kencang lagi.
"kevin lu harus tenang, tenang vin tenang," gumam Kevin yang masih di tempat parkir motor.
Kevin langsung samperin Gracea setelah ia menenangkan dirinya.
"Hai Grace," sapa Kevin saat sudah di samping Gracea.
"Hai vin," sapa balik Gracea.
"Lu udah ngerjain tugas dari bu Endang?" tanya Kevin.
"Udah vin lu sendiri udah ngerjain tugas bu Endang?" Tanya balik Gracea.
"Udah dong gue mah always ngerjain tugasnya bu Endang," gurau nya membanggakan dirinya di depan Gracea.
"Iya deh anak teladan mah beda ya wkwkwk," canda balik Gracea, hadapnya langsung ke arah kedepan.
Kevin melihat senyumnya Gracea yang sangat manis membuat jantungnya berdetak sangat cepat, Gracea yang merasa ada memperhatikannya dirinya langsung melihat ke Kevin yang berada di sampinganya.
"yaampun lihat senyuman Gracea yang manis bikin jantung gue tambah berdetak aja, please ntung jangan berdetak cepat nanti Gracea denger lagi". batin Kevin.
Sesampainya mereka di kelas mereka langsung duduk di bangku masing-masing. Gracea yang ingat sesuatu langsung menghadap ke belakang dimana Kevin dan Rifki sedang main main Handphone masing-masing.
Kevin menyadari ada seseorang yang sedang menatap dirinya, langsung menegakan kepalanya dan rupanya orang itu pujaan hatinya ya siapa lagi kalo bukan Gracea, " kenapa cea?" tanya Kevin pas sudah tatapan sama Gracea.
"Gue lupa bilang sama lu vin, kita kapan latihan musik buat pelajaran bu riska soalnya kan minggu depan kita udah mulai perfome di depan kelas," jelas Gracea pada Kevin yang hanya menatapnya Cea doang.
"Gue mah terserah lu aja mau nya kapan latihannya," ujar Kevin yang sudah sadar dari melamunnya.
"Gimana hri ini aja habis pulang sekolah," kata Gracea, "yaudah terserah lu aja," ujar Kevin dalam hatinya dirinya sangat senang karena bisa pulang bareng sama Gracea yang notabennya cinta pertamanya.
***
Kring...kring...kring
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid langsung berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing.
Kevin dan Gracea langsung pergi ke parkiran motor dan tak sengaja Nadine melihat mereka berdua itu membuat hatinya sakit di sampingnya Nadine ada Rifki yang selalu ada buat Nadine, "udah lah Din ngapain lu masih liatin aja dari pada lu sakit hati, mendingan buka hati lu buat orang lain yang lebih sayang sama lu," ujar Rifki yang sebenarnya dirinya suka sama Nadine dari pertama masuk sekolah kelas X.
"Gue nggak bisa buka hati gue buat orang lain Rif, susah buka hatinya," ucap Nadine sambil menangis, Rifki tidak tega melihat Nadine menangis langsung memeluk Nadine.
Di sisi lain Kevin dan Gracea langsung ke rumah Kevin, selama perjalanan mereka sesekali mengobrol ntah itu musik atau idola mereka masing-masing, sesekali mereka berdua bercanda Kevin yang lebih tepatnya membuat Gracea ketawa terus menerus,
sesampai di rumah Kevin, Kevin dan Gracea turun dari motor dan langsung ke pintu utama rumah Kevin, saat mereka membuka pintu terlihat Faza sedang duduk sambil menonton TV di ruang keluarga "kamu sudah pulang Vin?" tanya Faza yang masih membelakangi Kevin dan Gracea" iya ma, Kevin bawa temen mau latihan musik boleh kan ma," ujar Kevin.
" Iya boleh kok, tunggu bentar kamu anaknya Vita kan?" tanya Faza yang sudah mebalikkan badannya menghadap Kevin dan Gracea dan bertanya ke Gracea.
" Iya tante kok tante tau nama mam saya ya," ucap Gracea yang kebingungan.
" Tante tuh sahabat mama kamu pas waktu SMA dan pernah tinggal samping rumah kamu," jelas Faza. Gracea yang kebingungan hanya bisa mengangguk saja.
" Sudah lah ma Kevin sama Cea mau ke atas mau latihan dulu," pamit Kevin ke mamanya sekalian menjauhkan Gracea dari mamanya sebelum mamanya membongkar semuanya yang Kevin rahasiakan dari Gracea.
" Hmm... Vin gue boleh tanya nggak sama lu?" tanya Gracea yang kepikiran sesuatu yang janggal dari hatinya, " tanya aja kok," jawab Kevin yang santai.
" Itu kalung yang di pakai lu kok sama kaya gue ya tapi bedanya beda hurufnya aja," jelasnya yang penasaran sama kalung Kevin pakai terlihat familiar baginya, " oh ini pernah di kasih sahabat gue dan gue nggap ini kalung keberuntungan bagi gue," jawab santai Kevin dengan persaan yang deg degan nggak karuan.
***
Sampe di sini dulu ya guys maaf banget juga aku baru update udah lama banget aku updatenya dari setahun yang lalu kayanya 😢
Jang lupa like and comment ya guys😚👍
(My favorite couple goals)
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
Teen FictionSudah 11 tahun lamanya sejak kejadian Kevin berpisah dengan sahabat kecilnya dan dia anggap cinta pertamanya ia tetap saja menunggu sampai suatu hari ia tak sengaja berjumpa dengan sahabat kecil dan cinta pertamanya.