Saat ini Kevin dan Gracea sedang di belakang rumah Kevin yang sudah ada taman, Gracea sudah tidak membahas tentang kalung yang ada di leher Kevin, saat ini mereka bingung ingin memainkan lagu apa buat tugas kelompok Seni Budaya.
"Vin mau lagu apa nih buat minggu depan?" tanya Gracea yang masih scroll aplikasi music yang ada di hanphonenya.
"Gue sih terserah lu mau lagu apa," jawab Kevin yang lagi memainkan gitarnya.
tiba-tiba Gracea menemukan lagu yang pas buat mereka berdua " Vin gue nemu nih lagu yang bagus buat kita tampil minggu depan," ujar Gracea sambil menepuk pundak Kevin yang berada di samping.
"Apa lagu nya biar gue samain kuncinya di gitar gue," ujar Kevin, Gracea langsung menyodorkan handphonenya ke Kevin dan langsung diterima sama Kevin, Kevin langsung memetikan gitarnya.
Treng...treng...treng,bunyi senar gitar Kevin.
(Kevin)
Bahagianya diriku
Telah milikimu
Tak pernah ku meraguTak lagi ku mencari
Cinta selainmu
Takkan kutinggalkan kamuJika ku dapat menata jalanku
Kuingin kau selamanya dengankuEngkau wanita tercantikku
Ku ingin kau tahu
Maukah kau jadi teman cintaku(Gracea)
Tak akan ku mencari cinta selainmu
Takkan kutinggalkan kamu
Jika ku dapat menata jalanku
Ku ingin kau selamanya dengankuEngkau lelaki terbaikku
Ku ingin kau tahu
Ku ingin kau jadi teman cintaku(Reff)
Jangan pergi dari hidupku (Kevin)
Tetap di sini temaniku (Gracea)
Sungguh ku tak mau kamu (Gracea&Kevin)
Jauh darikuJangan tak setia padaku (Kevin)
Kau hanya untukku (Gracea&Kevin)Dan aku jatuh cinta kepadamu (Kevin)
(kepadamu)
Tanpa batas waktu (Kevin)
Maukah kamu jadi teman cintaku (Gracea&Kevin)Mereka berdua menyanyi sambil menatap mata satu sama lain membuat menimbualkan rasa di dalam hati mereka apalagi untuk Kevin jantungnya sudah berdetak sangat cepat.
Setelah selesai nyanyi mereka berdua langsung salah tingkah dan gugup tidak ada pembicara pas selesai lagunya.
"Udah lagu ini aja Cea?" Kevin membuka suaranya terlebih dahulu untuk menghilangkan kegugupan diantara mereka berdua, Gracea hanya mengangguka saja sebagai jawabannya.
Kriuk...kriuk..
Kevin yang mendengar suara perut yang berasal dari perut Gracea hanya tertawa, menurutnya itu sangat lucu apalagi lihat wajah Gracea yang memerah karena rasa malunya."Kayanya ada yang kelaparan nih," goda Kevin yang membuat Gracea tambah malu dan kesel sama Kevin.
"Siapa yang kelaparan sih lu kali yang kelaparan," ujar Gracea yang membuat Kevin semakin menggoda Gracea.
"Terus itu suara perut siapa ya," goda Kevin menaik turun alisnya, " yaudah ayo ke meja makan kayanya mama gue udah siapin makan malam," ucap Kevin yang tanpa sengaja memegang tangan Gracea yang membuat pemilik tangan hanya diam saja tanpa berontak atau mengkasih tau Kevin.
Sesampai mereka di meja makan di situ sudah ada Albert papa-nya Kevin yang sudah pulang kerja, Gracea yang melihat papanya Kevin menjadi malu karena baginya Albert mempunyai mata yang tajam membuat dirinya saat ini menjadi takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
Teen FictionSudah 11 tahun lamanya sejak kejadian Kevin berpisah dengan sahabat kecilnya dan dia anggap cinta pertamanya ia tetap saja menunggu sampai suatu hari ia tak sengaja berjumpa dengan sahabat kecil dan cinta pertamanya.