Chanyeol

13.9K 686 8
                                    

Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan buat kamu. Karena hari ini kamu akan berjumpa dengan kekasihmu setelah 2 bulan tidak bertemu.

Kekasihmu, Park Chanyeol. Yang sekarang sedang berada ditingkat akhir kuliahnya. Kalian tidak bisa bertemu lantaran chanyeol yang harus menyelesaikan skripsinya dengan cepat dan kamu yang memang masih semester awal kuliah. Kalian juga berbeda universitas tentunya,dan itu juga sangat menyulitkan kamu dan chanyeol. Tapi untungnya kalian masih bisa bertukar kabar walaupun hanya melalui chat.

Setelah melalui perdebatan yang lumayan sengit,akhirnya kalian berdua setuju untuk kencan di lotte world. Tempat dimana kalian jadian dulu, 2 tahun yang lalu.

Awal pertemuan kalian adalah dimana chanyeol sedang ada kegiatan dari kampusnya di sekolah sma mu dulu. Seperti memberikan arahan agar adik kelasnya bisa masuk ke kampus impiannya. Ya,memang chanyeol dulu sekolah di sma mu. Tapi berselang 1 tahun setelah dia lulus,kamu baru masuk ke sekolah itu. Semenjak hari itu kamu dan chanyeol makin dekat hingga berpacaran seperti sekarang.

Pagi ini,kamu bangun dengan semangat tidak seperti biasanya,karena ya kamu tau sendiri alasannya. Kamu pun langsunh bergegas kekamar mandi untuk membersihkan tubuhmu. Setelah 20 menit kamupun turun untuk sarapan bersama mamamu, karena ayahmu memang sedang ada diluar negri untuk urusan bisnis dan kebetulan kamu adalah anak tunggal.

'Ma,aku nanti mau pergi sama chanyeol ya' ucap mu pada mama sambil mengunyah makanan

'Loh,emang chanyeol udah selesai sidang skripsinya?' tanya mamamu

'Udah kok ma. Udah di acc juga sama dosennya,jadi ya ini buat ngerayain selesainya skripsinya chanyeol juga'

'Yaudah kalo gitu jadi chanyeol enggak kebagi konsentrasinya antara kamu sama skripsi'

'Iya ma,makasih banyak mamaku sayang' balasmu sambil memeluk mamamu

'Iya sayang sama-sama'

Setelah selesai dengan sarapan dan tetek bengeknya, kamu pun kembali ke kamar untuk menghubungi chanyeol untuk mengingatkan sarapan dan hari ini juga tentunya. Setelah itu kamu sibuk memilih baju yang akan kamu kenakan nanti. Ya tau sendiri cewek kalo mau pergi apalagi sama pacar ribetnya minta ampun.

Akhirnya kamu sudah siap dengan segala yang kamu kenakan untuk terlihat cantik didepan chanyeol dan terlihat masuk akal untuk dipakai diarena bermain seperti lotte world.

Kamu menunggu chanyeol di sofa ruang tv sambil memainkan hp, takut2 kalau chanyeol menghubungi. Sampai terdengar suara klakson mobil yang kamu yakini adalah mobil chanyeol.

Buru-buru kamu bangkit dan melihat kekaca yang ada di sebelah tv, setelah memastikan semuanya kamupun mengambil tas selempang hadiah dari mama chanyeol waktu ulang tahun kamu . Mamamu tadi pamit sebentar untuk ke supermarket katanya.

Keluar dari gerbang,kamu melihat pemandangan yang sangat amat kamu rindukan 2 bulan terakhir ini. Senyuman chanyeol yang sedang berada di dalam mobil kesayangannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Exo as your boyfriend materialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang