Yixing

3.6K 304 2
                                    


Kamu lari secepat yang kamu bisa menuju ke gerbang kampusmu setelah mendapat pesan dari kekasihmu yang mengabarkan bahwa dia menunggu kamu di gerbang kampus.

Zhang yixing, itu pacarmu. Yixing,begitu kamu memanggilnya. Kamu dan kekasihmu pacaran jarak jauh sekitar hampir 1 tahun. Karena kalian tinggal di kota yang berbeda. Kalian bisa bertemu lantaran Yixing yang waktu itu mendapat tugas kunjungan kampus. Dan kebetulan kampus yang dikunjungi Yixing adalah kampusmu. Dari situlah semua bermula.

'Yixing' kamu berteriak ketika kamu sudah berada dijarak 1 meter dari kekasihmu. Kekasihmu menoleh sambil menampakkan senyum andalannya.

Kamu jalan cepat kearah kekasihmu dan memeluk erat dia,menghirup dalam-dalam aroma Yixing yang sangat kamu sukai itu. Tidak peduli dengan orang-orang yang sedang menatap kalian. Kamu sangat rindu padanya, pada Yixing mu itu.

'Aduhh sayangku ini kok makin cantik sihh'

'Apasih kamu,diajarin gombal sama siapa coba' kamu mukul pelan bahu Yixing yang membuatnya tertawa

'Haha, apasih sayang. Emang kamu cantik kok. Coba liat sini' Yixing melepaskan pelukan kalian dan menangkup wajahmu

'Tuhkan kamu emang cantik kan' lanjut Yixing

Kamu cuma malu-malu denger Yixing bilang gitu ke kamu.

'Aku kangen deh sama pacarku yang cantik ini'

'Haha apasih. Kamu juga ganteng. Udah berhenti ngomong gitu,aku malu tau' semburat merah langsung merekah dipipimu

'Haha iya-iya sayang. Jadi hari ini kita kencan seharian,Oke?'

'Oke,siap Pak Yixing'

Yixing mengusak kepalamu gemas,dan kalian masuk ke mobil untuk pergi ketempat tujuan.

Sepanjang perjalanan kalian ngomongin hal-hal kecil yang udah lama nggak kalian obrolin secara langsung. Kamu cerita kalo ada senior kampusmu yang deketin kamu, dosenmu yang kadang nggak ngasih ampun kalo ngasih tugas dan Yixing pun sama,menceritakan hal yang serupa denganmu.

Kalian sampai di sebuah mall favorit kalian berdua. Kamu dan Yixing menuju ke bioskop dan menonton film yang emang pengen kamu tonton. Setelah nonton,kamu dan Yixing menuju ke restoran favorit kalian waktu jaman-jaman pdkt dulu. Yixing akhirnya ngajak kamu ke salah satu toko yang ngejual baju khusus wanita. Seperti yang dibilang tadi, mama Yixing akan berulang tahun dalam waktu dekat.

'Ini gimana? Bagus nggak?' kamu nanya gitu ke Yixing

'Bagus kok. Kamu tau aja mama suka warna merah'

'Yaiya dong kan aku calon mantu yang baik,hehe' kamu ngomong gitu sambil ketawa-ketiwi ke Yixing

Yixing yang ngeliat itupun langsung gemes banget sama kamu. Buktinya,sekarang kamu lagi diuyel-uyel sama dia.

Kalian ngelanjutin pilih-pilih baju yang lainnya. Nggak sadar,jarak kamu sama Yixing lumayan jauh.

Tiba-tiba, senior kamu yang suka dengan kamu dikampus itu ada disana juga! Ditoko yang sana dengan kalian. Senior kamu yang sadar kalo kamu ada disana langsung nyamperin kamu.

'Eh (yn) disini juga?' Senior kamu nyapa kamu

Kamu yang nggak sadar situasi tentu aja kaget.

'Iya kak hehe'

'Disini sama siapa?'

'Sama pacarku kak' kamu cuka jawab seadanya sambil masih terus milih baju buat mama nya Yixing

'Eyyy, (yn) mau bohong ya? Kamu disini sendirian,gaada cowok disekitar kamu'

Kamu bingung Yixing ada dimana, dan tiba-tiba ada yang ngerangkul pundak kamu

'(yn) disini bener sama pacarnya kok. Saya pacarnya (yn)'

Senior kamu tadi langsung kicep dan cuma ber-oh ria aja. Untung Yixing cepet dateng,kalo nggak gatau lagi deh bakal gimana.

'Kamu gapapa kan sayang?' Yixing nanya ke kamu

'Iya aku gapapa kok. Btw, itu tadi senior aku yang suka sama aku, yang aku ceritain ke kamu tadi'

'Oh iya? Seharusnya kamu bilang sama aku, biar aku bilang sama dia buat nggak ganggu pacar aku lagi,kalo perlu aku hajar dia'

'Haha, nggak usah kamu bilang dia pasti udah ngejauhin aku kok. Kan dia udah tau aku punya kamu'

'Iya sayang. Pokoknya besok kalo dia gangguin kamu lagi,kamu bilang aja langsung ke aku ya'

'Iya sayang iya'

Akhirnya kalian selesai milih kado untuk mama nya Yixing.

💫💫💫

Aku mabok ini yorobun😭😭😭Terimakasih yang sudah membaca❤❤Tap vote nyaww😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mabok ini yorobun😭😭😭
Terimakasih yang sudah membaca❤❤
Tap vote nyaww😊😊

Exo as your boyfriend materialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang