Kamu sekarang lagi gondok sama pacar kamu yang satu itu. Pacar kamu yang hobi banget main game. Pacar kamu yang namanya Byun Baekhyun. Senior kamu di kampus yang 2 tahun terakhir ini mengisi hari-hari kamu .
Kamu pacaran sama Baekhyun karena dia itu anaknya lawak banget, uda gitu ganteng,pengertian lagi sama kamu. Tapi ada beberapa hal yang nggak kamu suka dari Baekhyun, salah satunya adalah dia selingkuhin kamu sama game! Gimana nggak sebel coba,masa diduain sama game. Tapi kamu masih bersyukur sih selingkuhan Baekhyun cuma game,bukan cewek atau sejenisnya.
Pernah waktu itu dia lupa jemput kamu dari rumah nenek kamu. Kamu nungguin dia berjam-jam sampe capek sendiri udah nelfon dan ngirim pesan,eh Baekhyun ternyata di apartemennya lagi asik mainin game yang katanya kesayangan dia. Disitu kamu ngamuk-ngamuk sama Baekhyun, dia bilang janji nggak akan ngulangin lagi. Tapi sepertinya hari ini dia ngulangin 'lagi'.
Kalian di hari libur ini janji mau kencan. Kalian udah nyusun rencana mau kemana aja hari ini. Kamu terus ngirimin pesan dan telfon berkali-kali buat dia.
'Sayang,jadi kan hari ini'?
'Sayang,kamu nggak lupa kan?'
'Baek?'
'Baek,kamu lupa hari ini kita mau ngapain!?'Begitu kiranya pesan yang kamu kirim untuk kekasihmu. Dia nggak ada bales atau pun nge-read sama sekali semua pesan-pesan kamu. Telfon kamu apalagi semuanya nggak ada yang dijawab.
Kamu cuma duga Baekhyun lagi main game dan hp nya di silent sama dia. Baekhyun emang kayak gitu,dia bakal silent hp nya dia kalo lagi ngerjain tugas atau main game. Tapi ini kan hari libur. Hey, bukan Baekhyun namanya kalau ngerjain tugas hari libur. Dia bakal ngerjain semua tugas biar waktu hari libur dia bisa santai katanya. Nggak salah lagi,Baekhyun emang lagi main game kesayangan dia kayaknya.
Kamu dari tadi udah ngedumel mulu. Masa bisa Baekhyun lupa sama janji kalian dan malah milih buat mainin game nya itu?. Kamu juga mikir kalau nanti Baekhyun ngehubungin kamu,kamu nggak akan bales sama sekali. Tekad kamu udah bulet.
Kamu nyibukkin diri hari ini dengan bantuin mama kamu yang lagi bikin kue didapur. Daripada mikirin Baekhyun bikin gondok terus mendingan bantuin mama kan dapet pahala.
Sampai sore menjelang malam kamu bantuin mamamu,kamu ngecek hp kamu dan nggak ada satupun pesan dari Baekhyun atau telfon dari dia.
Kamu mulai khawatir sama dia. Masa main game sampe sekarang sih? Nggak masuk akal banget kan. Kamu akhirnya mandi dan ganti baju untuk nyamperin Baekhyun di apartemennya. Kamu udah nyiapin kata-kata yang bakal nunjukkin kemarahanmu ke Baekhyun. Tadi mama juga nyuruh bawa kue buat Baekhyun, kata mama 'Buat calon mantu mama. Biar calon mantu mama sehat'. Kamu ngedenger itu cuma meringis doang. Emang Baekhyun bayi apa?
20 menit perjalanan dari rumah kamu ke apartemen Baekhyun. Kamu udah siap marah-marah sama dia kali ini. Kamu nggak bakal kebujuk sama muka dia yang lucu itu.
Kamu mencet bel yang ada di samping pintu. Sebenernya kamu tau password apartemennya,cuma kamu iseng aja biar dia kaget pas tau kamu ke apartemen dia.
3x kamu mencet bel nggak ada orang yang bukain pintu. Nggak ada juga kamu denger suara game nya Baekhyun itu. Baekhyun nggak ada dirumah? Nggak mungkin tapi. Kamu coba buat masukkin password apartemen dia,kamu mendapati ruang tv dia yang masih bersih nggak ada berantakan sedikitpun. Kamu rasa kamu salah masuk apartemen. Tapi password nya bener dan di atas nakas ada foto kamu dan Baekhyun. Kamu mencoba buat liat ke kamar dia,dan bener Baekhyun ada di kamar dengan posisi munggungin pintu dan selimut tebal andalan dia kalo sakit.
Baekhyun sakit. Kamu ngerasa bersalah setelah ngeliat keadaan dia sekarang. Kamu yang tadinya pengen marah-marah sama dia, seolah dinding marahmu langsung runtuh ketika melihat kekasihmu yang biasanya nggak bisa diem ini sakit.