Jongdae

2.9K 291 0
                                    

Hari ini ada acara pensi gitu yang diselenggarakan oleh kampusmu. Disekitar panggung pensi juga ada banyak stand bazar yang menjual berbagai macam makanan atau minuman.

Kamu sekarang lagi ada dibelakang panggung untuk menemani kekasihmu yang akan tampil di acara pensi kampus kalian ini.

Kim jongdae. Iya,Jongdae mu itu adalah vokalis dari grup band di kampusmu. Grup band yang sangat populer di kalangan mahasiswa disana. Terlebih lagi mahasiswa perempuan yang, ya suka banget sama Jongdae. Secara Jongdae baik, ganteng, pinter,pinter banget nyanyi. Cewek mana yang nggak klepek-klepek sama cowok macam Jongdae?

Seperti sekarang ini. Banyak banget cewek yang lagi dibelakang panggung untuk nemuin Jongdae dan temen-temen band nya. Mereka kesini hanya untuk sekedar foto bersama.

Apalagi ke Jongdae. Sudah berpuluh-puluh cewek kamu liat minta foto bareng semua sama Jongdae. Mulai dari junior kamu hingga senior sekalipun.

'Kak Jongdae, foto bareng dong'
'Jongdae,foto bareng bisa dong'
'Kak, minta nomor hp dong' 

Kamu yang tadinya biasa aja juga sekarang jadi kesel banget sana Jongdae. Gimana nggak kesel? Kamu daritadi dicuekkin sama dia, dan dia lebih milih untuk foto sama fans-fans nya itu. Padahal dia yang tadi nyuruh kamu buat datang ke belakang panggung nemenin dia.

Tapi pemandangan yang bahkan nggak pengen kamu liat terjadi didepan mata kamu. Gimana kamu nggak kesel coba? Jongdaemu itu terlalu baik sama semua orang. Bahkan kadang disalah artikan oleh mahasiswi yang ada dikampusmu. Padahal,Jongdae baik ke semua orang dan tidak pernah pilih kasih untuk membantu semua orang. Padahal mereka tau,kalau Jongdae sudah punya pacar dan pacarnya itu kamu.

Kamu sekarang lagi ambil ancang-ancang untuk pergi ninggalin Jongdae dan fans-fans nya itu. Tapi sebelum kamu keluar ruangan, ada orang yang menahan tanganmu. Itu Jongdae, pacarmu yang menyebalkan.

'Kamu mau kemana?' Jongdae nanya ke kamu

'Mau pergi, males disini dianggurin sama kamu' kamu langsung to the point ke Jongdae,yang membuat fans-fans nya melirikmu.

'Masa bodo dengan fans-fans nya itu' pikirmu

'Loh masa mau pergi sih, sayang?'

'Ya daripada aku dianggurin disini,kan mendingan aku dibangku penonton bisa ngelihat Sehun sama Jongin dance'

Jongdae mendelik setelah mendengar penuturanmu. Kamu langsung ditarik menuju ke area belakang kampusmu yang bisa dibilang lumayan sepi.Kamu bisa denger teriakan fans Jongdae dibelakang kalian.

'Dae, kita mau kemana? Kamu kan habis ini mau tampil!'
'Dae kamu nggak denger aku?'
'Dae,stop nggak! Tangan aku sakit!'

Jongdae nggak ngedengerin semua omongan kamu. Dia tetep narik tangan kamu tapi dengan ngelonggarin sedikit tarikan dia, biar nggak terasa sakit di tanganmu.

Sampai di area belakang kampus,kalian duduk di bangku yang ada disana. Kamu diem aja,emang nungguin Jongdae yang ngomong duluan. Dan,yes kamu berhasil. Jongdae akhirnya buka suara.

'Maafin aku ya, tangan kamu sakit gara-gara aku tarik tadi'

Kamu yang masih kesel diem aja dengerin dia.

'Sayang,jangan diem aja dong. Kamu marah sama aku?'

'Uda tau nanya ya lo' pikirmu. Kamu masih diem aja

'Kamu marah gara-gara aku foto terus sama cewek-cewek itu?'

Tentu saja kamu langsung jawab ucapan dia

'Yaiyalah, Dae. Masa kamu gatau sih kalo aku tuh paling nggak suka dianggurin?' nada bicaramu tinggi kali ini

'Iya-iya, aku minta maaf ya karena anggurin kamu. Aku yang minta kamu kebelakang panggung,aku juga yang anggurin kamu' Jongdae pasrah kalo kamu udah marah

'Kamu tuh jangan terlalu ramah deh Dae sama cewek-cewek itu. Mereka bisa-bisa baper loh nanti sama kamu. Kalo mereka udah baper gimana? Aku nggak suka ah kamu kayak tadi. Kamu boleh ramah kesemua orang,tapi jangan terlalu berlebihan,Dae' kamu ngasih penjelasan sama Jongdae

'Aku padahal udah ngerasa biasa aja loh ramah ke mereka. Mereka suka sama suara aku dan aku juga seharusnya ngasih feedback kemereka dengan cara ramah,Sayang. Aku nggak ada maksud untuk ngebaperin mereka, kan aku cuma pengennya kamu bukan salah satu dari mereka'

'Iya aku tau,Dae. Aku tau kamu. Tapi pasti ada dong salah satu dari mereka yang meng-salah artikan keramahan kamu. Dae, aku sayang kamu. Aku nggak mau bagi-bagi kamu sama cewek lain. Nggak sama sekali!'

Jongdae ketawa denger penjelasan kamu itu

'Haha,iya sayang iya aku tau. Aku janji deh nggak akan gitu lagi. Kamu lucu banget sih.Oiya dan juga kamu harus tau. Udah keseribu kalinya aku ngomong ini ke kamu, aku maunya cuma sama kamu, sama (yn) doang aku maunya. Nggak mau yang lain deh' ucap Jongdae sambil meluk kamu erat

Kamu ketawa aja didalam pelukan laki-laki yang kamu sayangi ini. Hp Jongdae bergetar tanda ada orang yang menelfon. Dan ternyata yang menelfon adalah teman satu band nya. Temennya bilang kalau band mereka akan segera tampil.

'Balik ke belakang panggung,ya? Temen aku udah nelfon nih. Oiya,kamu jangan nonton Jongin dan Sehun deh, aku cemburu tau! Kamu cuma boleh liat aku nanti!'

Kamu meng-iyakan ucapan Jongdae sambil tertawa.

💫💫💫

Terimakasihh yang sudah membacaa❤❤
Tap vote nyaww😊😊😊

Exo as your boyfriend materialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang