Hari ini adalah hari yang paling istimewa dalam hidupmu. Bagaimana tidak? Hari ini adalah hari ulang tahunmu,dan Suho tidak melupakan hari spesial ini. Tadi malam dia menghubungimu tepat jam 12 malam hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Dan hari ini dia mengajakmu untuk pergi kencan dan dinner berdua.
Kim junmyeon, yang biasa kamu panggil Suho adalah cowok yang tajir melintir yang sekarang menjabat sebagai pacar kamu. Menurutmu Suho adalah pacar dengan paket terlengkap. Udah ganteng, pinter,baik, kaya, dan satu lagi Suho sangat perhatian ke kamu.
Ponselmu berdering dan menampilkan nama si penelpon itu. Suho, iya Suho nelfon kamu.
'Halo kenapa sayang?' tanyamu
'Sayang,maaf banget nih hari ini kita kayaknya nggak jadi ngerayain ulang tahun kamu bareng-bareng. Aku nyesel banget bilang ini ke kamu. Tapi ini emang masalah keluarga aku dan genting banget' ucap Suho diseberang sana
Kamu yang denger dia ngomong gitu pun langsung diem dan nanhan air mata kamu. Kamu sekarang lagi sendirian. Mama sama ayah kamu lagi diluar kota, abang kamu lagi dirumah istrinya, jadilah kamu sendirian di hari spesialmu ini. Dan yang bikin makin sedih ditambah Suho yang gabisa nemenin kamu sekarang. Pengen nangis aja rasanya. Kedenger suara Suho lagi.
'Halo sayang? Kamu masih disana kan? Kamu pasti sedih ya sekarang, aku bener-bener minta maaf'
Tanpa kamu bales omongan dia, kamu matiin telfon dia. Kamu udah kepalang sebel sama pacar kamu itu. Katakanlah kamu egois,tapi ini adalah hari spesial kamu. Dan ada pesan masuk di hp kamu.
'Sayang, aku minta maaf banget. Kamu pasti marah kan'
'Tapi ini emang masalah keluarga yang gabisa aku ceritain meskipun sama kamu'
'Aku nyesel gabisa nemenin kamu hari ini'
'Aku sayang sama kamu, Selamat ulang tahun ya,princess nya aku. Suho sayang banget sama (yn)'Tangismu pecah setelah baca semua pesan Suho. Tanpa membalasnya kamu langsung matiin hp kamu. Kamu bener-bener nggak mood hari ini. Apa Suho cuma mau nge-prank doang sih? Tapi Suho bukan tipe orang yang kayak gitu. Oke jadi sekarang kamu sendirian di hari spesialmu ini.
Bel pintu depan bunyi. Kamu buru ngehapus air mata kamu dan langsung turun kebawah bukain pintu. Setelah buka pintuu.....
'HAPPY BIRTHDAY (YN)' ucap sahabat-sahabat mu serempak sambil membawa kue red velvet kesukaanmu . Disana ada Chanyeol, Sehun,Xiumin,Irene,Seulgi,Yeri. Mereka sahabat-sahabatmu di kampus.
'Tiup lilinnya dong (yn)' ucap chanyeol heboh sendiri sambil masih megang kue kamu.
'Make a wish dulu dong (yn)' kali ini Xiumin si anak sholeh yang ngomong
Sehun sibuk nyalain lilin. Irene,Seulgi,Yeri dan Xiumin megang balon tulisan huruf nama kamu.
Setelah make a wish,Kamu akhirnya niup lilin yang tadi di nyalain sama Sehun. Mereka teriak heboh gitu setelah kamu selesai niup lilin.
'Seenggaknya ada mereka yang bisa ngehibur gue hari ini' batinmu
Setelah bilang makasih sama mereka, kamu nyuruh mereka masuk kedalam rumah. Tiba-tiba Irene nanya ke kamu ....
'Suho mana (yn) kok ngga keliatan, ngga kesini emang?'
Kamu yang tadi ketawa-ketiwi gara-gara mereka langsung murung gitu aja. Kamu langsung ceritain ke mereka Suho ngomong apa aja tadi pagi sampe kamu nangis didepan mereka. Kamu ngerasa kecewa aja sama Suho ya meskipun alasan dia masuk akal sih. Tapi cewek mana yang nggak kecewa sih udah di bikin janji dibatalin gitu aja.
Mereka nenangin kamu,Seulgi meluk kamu dan Yeri ngusap bahu kamu.
'Udah (yn) nggak usah nangis,kan disini udah ada kita. Ya kan?' Sehun bilang gitu