Gue bosen ngegame di rumah. Tadi pagi Ayla, cewek gue yang manis kayak gulali ngajak gue jalan-jalan. Tapi dibanding dia, gue lebih milih ngegame. Lagian jalan-jalan mulu ngebosenin. Gue nemenin dia beli ini itu, nungguin dia nyalon, bla bla, ew kenapa juga cewek seribet itu sih?
Tapi gue rindu dia. Alhasil gue bersiap-siap pergi ke rumahnya. Namun sesampainya di sana, gue ngelihat cewek gue, tapi bareng sama cowok lain. Mampus lo, kepergok juga kan?! Jantung gue tiba-tiba bermaraton. Emosi gue udah diambang zona, dia nggak bisa ngeles lagi.
Gue ngedeketin dia, sambil ingin memberi pelajaran pada cowok itu. Sebenernya gue nggak mau ngakuin ini, cuman karena hati gue nggak ada yang tahu, gue akuin perebut pacar gue itu lebih ganteng dari gue. Sial ditambah kuadrat!
Baru aja gue sampai, nyali gue menciut. Alhasil gue cuman bilang. "Makasih udah nganterin Ayla."
Dia tersenyum lalu menjawab," Sama-sama."
Ingin rasanya gue ngejambak dia lalu gue hempas ke bawah eskalator. Tapi itu hanyalah pemikiran bangsat gue.
"Enak ye jalan-jalan?" tanya gue setelah pepacor itu pergi.
"Iya dong, gue suntuk tapi nggak ada yang ngajakin jalan. Ck!" balasnya cuek bebek. Nggak lihat apa gue udah kayak nahan berak?
"Kalau suntuk ya nonton drakor aja, kan biasanya gitu. Tumben banget jalan-jalan. Emang niat mau nikung gue lo ya?" Gue emosi dong kalau ngelihat pacar gue sama cowok lain. Wajar, kan?
"Eh, capek gue ngadepin cowok childish kayak lo. Gue berasa pacaran sama adek gue. Mending kita putus aja deh."
Setelah mengucapkan satu kata menyakitkan, dia pergi begitu saja. Meninggalkan gue yang sedang merana.
Gue diselingkuhin! YA ALLAHHHHH APA SALAH DEDEKKKK? DEDEK MAU NYUSULIN ATOK AJA KE SANA.
Gue memandang awan yang tampak mendung, semendung hati gue. Tiba-tiba kilatan petir lewat di depan gue. Gigi gue gemeretuk, gue nggak sanggup ngomong.
"YA ALLAH! DEDEK NGGAK MAU MATI!!! DEDEK KHILAFFF."
. . .
[A/N]
Halo! Ini cerita kolaborasi gue sama prlstyvwxyz ^^ Gue bakal nulis versi cowok (Ando) sedangkan Alipe bakal nulis versi cewek (Ayla).
Semoga kalian suka yaaa! Cerita ini bakal diupdate di tahun 2018. Nantikan kelucuan dan kegemasan Ando yang jomblo ini❤️❤️
Salam,
Ando yang resmi jomblo
KAMU SEDANG MEMBACA
J o m b L o
HumorFollow @ranikastory on Instagram. [Versi cowok] Nama : Ando Status : Jomblo Alasan jomblo: baru putus karena mergokin pacar---maksud gue mantan---dianter pulang cowok yang parahnya lebih ganteng dari gue. Gue udah nyoba m...