Title: BANGTAN HORROR CAMP
Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook, Kyungsoo, Sandeul, Sungjae, Jongsuk, Lee Joon
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95]
CHAPTER 2 : PROLOGUE
.
Ketujuh bocah itu tengah berkumpul di sebuah ruangan.
"Namaku Kim Seokjin, usia 25 tahun. Aku bekerja sebagai seorang editor di sebuah majalah kecantikan." sahut pria berwajah manis bertubuh tinggi.
"Namaku Kim Namjoon, usia 23 tahun. Mahasiswa semester akhir di Seoul National University, jurusan Teknik." sahut pria bermata kecil dengan lesung pipi di kedua pipinya itu.
"Namaku Jung Hoseok, usia 23 tahun. Mahasiswa semester akhir juga di Seoul National University, namun jurusanku seni. Aku dan Namjoon sudah berteman sejak dua tahun yang lalu, hehehe~" sahut pria yang berwajah cukup manis dan terlihat sangat periang.
"Kalian teman rupanya? Enaknya.. Sudah ada yang kalian kenal disini.. Kenalkan, namaku Park Jimin, usia 22 tahun, mahasiswa semester enam jurusan seni di Korea National University of Arts." sahut pria bertubuh mungil berwajah manis.
"Jimin sunbae?" sahut seorang pria bergigi kelinci dengan tubuh yang atletis dan berwajah tampan itu. "Aku juga mahasiswa di Korea National University of Arts! Semester dua. Usiaku 20 tahun. Namaku Jeon Jungkook."
"Ah, jinjja? Kau mahasiswa Korea National University of Arts juga?" Jimin membelalakan kedua bola matanya, terkejut karena ternyata diantara mereka bertujuh itu ada juga ternyata yang satu kampus dengannya.
"Majjayo. Aku ingat sekarang! Jimin sunbae adalah salah satu sunbae yang sangat diidolakan di angkatanku! Ternyata kau orangnya, sunbae?" sahut Jungkook.
"Mwoya~ Aigoo, perkataanmu membuatku malu, hehehe~" sahut Jimin sambil memukul pelan bahu Jungkook, tak menyangka bahwa ternyata ia cukup diidolakan oleh para hoobaenya.
"Ahhh.. Kalian sunbae-hoobae rupanya? Tapi baru saling mengenal disini? Lucu sekali, hahaha.." sahut Hoseok sambil tertawa.
Jin dan Namjoon ikut tertawa kecil.
"Kenalkan, namaku Min Yoongi. Usia 24 tahun. Aku baru lulus kuliah dan baru saja lulus audisi di Bighit Entertainment sebagai song composser." sahut pria bertubuh mungil berkulit pucat itu dengan gaya coolnya.
"Whoaaaa! Bukankah Bighit adalah perusahaan yang sangat terkenal?" sahut Namjoon dengan ekspresi penuh kekaguman. "Kau keren, Yoongi-sshi!"
Yoongi tersenyum sekilas dengan gaya coolnya. "Gumawo."
"Whoaaaa.. Song composer~ Daebak!" Hoseok ikut menatap Yoongi dengan ekspresi penuh kekaguman juga.
"Setelah lulus, aku akan audisi disana juga!" sahut Namjoon.
"Ajak aku, Namjoon ah!" sahut Hoseok.
Membuat tawa kembali terdengar di ruangan itu.
"Uhmmm... Kenalkan.. Namaku Kim Taehyung. Usia 22 tahun. Aku tidak kuliah. Setelah lulus SMA, aku langsung membantu ayahku di perusahaan miliknya." sahut pria berwajah sangat tampan dan bertubuh cukup tinggi.
"Kita seumuran!" sahut Jimin sambil menatap Taehyung.
"Majjayo.." sahut Taehyung sambil menganggukan kepalanya.
"Kalau begitu, kita sama-sama akan mengikuti acara Bangtan Camp? Makanya kita semua berkumpul di ruangan ini?" tanya Jin.
"Majjayo.." sahut Hoseok.
"Lalu, siapa yang akan membimbing kita selama berkemah?" tanya Jimin.
"Tentu saja tim panitia Bangtan Camp, sunbae! Aigoo..." sahut Jungkook sambil menatap Jimin.
"Ah, majjayo... Hehehe~" sahut Jimin sambil menggaruk pelan kepalanya, menyadari pertanyaannya yang terdengar sangat bodoh itu.
Tak lama kemudian, seorang pria bertubuh tinggi berkulit pucat itu berjalan masuk ke dalam ruangan.
"Annyeong, kalian!" sapa pria itu sambil tersenyum ke arah ketujuh bocah itu.
"Annyeonghaseyo.." sahut ketujuh bocah itu bersamaan.
"Uhmmm.. Pertama, kenalkan. Namaku Lee Jongsuk. Usiaku 28 tahun, namun staminaku masih sangat bagus seperti mahasiswa, hahaha.. Aku yang akan menjadi ketua dan akan membimbing kalian di acara perkemahan yang berlangsung lima hari empat malam ini.. Senang bertemu dengan kalian." sahut sang pria bertubuh tinggi berkulit pucat itu.
Ketujuh bocah itu kembali menyebutkan nama dan identitas mereka kepada Jongsuk, sang ketua tim perkemahan.
"Baiklah.. Uhmmmm... Kalian juga baru saling kenal kan? Aku ingin, acara ini berjalan dengan rasa kekeluargaan. Jadi, mulai sekarang, silakan saling memanggil dengan sebutan hyeong dan dongsaeng, jangan pakai bahasa formal. Mari kita buat perkemahan ini menjadi acara yang menyenangkan!" sahut Jongsuk dengan senyuman di wajahnya.
"Araseo, Jongsuk hyeong!" sahut ketujuh pria itu, lagi-lagi secara bersamaan.
Setelah melakukan briefing selama kurang lebih satu jam, mereka pun segera berjalan dengan bawaan masing-masing ke dalam sebuah mobil van yang cukup luas untuk menampung mereka berdelapan.
"Mari kita berangkat ke lokasi perkemahan!" sahut Jongsuk dengan anda antusias.
"Kajja!" sahut ketujuh bocah itu dengan penuh semangat.
Dan acara perkemahan itu pun tak lama lagi akan segera dilaksanakan.
.
-TBC-
Note: Maaf singkat di chapter ini, namanya juga chapter prologue wkwkw XD
Kalau cerita ini tidak sebagus FF mystery saya yang sebelum-sebelumnya (lah emang yang sebelumnya bagus apa? Pede bgt ya saya wkwkw), mohon dimaklumi ya.. Saya agak susah bikin cerita mystery masalahnya :( Soalnya saya juga penakut wkwkw XD
Anyway, silakan ditunggu kelanjutan chapternya :) Insya allah Januari 2018 mulai saya published lanjutannya, semoga kaga ngetroll ya :)
Selamat menunggu :)
Dan semoga FF ini bisa menghibur kalian semua :) /deep bows/
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] BANGTAN HORROR CAMP - BTS FF
Mystery / ThrillerBangtan Camp yang seharusnya adalah acara camping yang menyenangkan, tiba-tiba berubah menjadi sebuah acara bernama Bangtan "Horror" Camp! Apakah misteri di balik semua ini? [ ff cover made by: @Vict_82 ] Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Ji...