CHAPTER 7

3.9K 473 188
                                    

Title: BANGTAN HORROR CAMP

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

CHAPTER 7

.

Di salah satu ranting pohon yang cukup tebal di pohon besar itu.

Tubuh Kyungsoo tergantung, bersimbah darah. Tak bernyawa.

Kedua bola matanya sudah hilang dari liang matanya, membuat kedua liang matanya dan seluruh wajahnya dipenuhi darah.

Sekujur tubuhnya dipenuhi banyak luka sayatan.

Dan yang lebih mengenaskannya adalah...

Di tubuh Kyungsoo yang tergantung tak bernyawa itu, tidak ada kedua kaki ataupun kedua tangannya.

Karena potongan kedua kaki dan potongan kedua tanganya.. Tergantung di ranting-ranting yang agak kecil yang berada di bawah ranting besar itu.

Bau anyir darah tercium dengan sangat kuat di area itu.

"Hoeeeeeeeeekkkksss..." Jin langsung muntah saat itu juga karena takut dan mual.

Wajah Jimin menjadi sangat pucat, sementara Hoseok sudah terkapar pingsan dalam pelukan Yoongi.

"Kyungsoo!" pekik Taehyung. Air mata mulai membasahi wajah Taehyung.

"Pasti pelakunya memang ada di dekat sini! Atau memang.. Salah satu di antara kita.." sahut Yoongi sambil berusaha menahan tubuh Hoseok yang pingsan dalam pelukannya.

Semua mata tertuju ke arah Lee Joon dan Jongsuk.

"Mengapa kalian semua menatapku?" tanya Jongsuk.

"Lee Joon hyeong yang berteriak kali ini, berarti pelakunya bukan dia.." sahut Namjoon.

"Bisa saja ia pelakunya dan berpura-pura ketakutan agar tidak dituduh!" sahut Jungkook.

"Mengapa kalian jadi menatap kami seperti itu?" tanya Lee Joon ketika menyadari kini semua peserta perkemahan yang tersisa tengah menatapnya dan Jongsuk dengan tatapan curiga.

"Kalau bukan kalian, lalu siapa lagi? Hanya kalian yang tahu lokasi terpencil ini!" sahut Taehyung.

"Kami juga ketakutan asal kalian tahu!" sahut Lee Joon.

Kulit putih pucat milik Jongsuk makin terlihat pucat kali ini. "Apa benar... Ada psikopat gila yang berkeliaran di sini?"

"Kau sedang membicarakan dirimu sendiri, hyeong?" tanya Yoongi sambil menatap Jongsuk.

"Aku berani bersumpah aku tidak tahu apa-apa!" Kali ini Jongsuk mulai lepas kendali atas emosinya.

Suasana hening seketika. Jongsuk, yang biasanya selalu terlihat tenang, kali ini mulai terlihat emosi.

Lee Joon pun terkejut melihat ekspresi Jongsuk kali itu.

"Kalau memang aku pelakunya, mengapa tidak kuhabisi kalian secara langsung? Bukankah kalian tidak tahu jalan keluar dari hutan ini?" tanya Jongsuk sambil berusaha mengatur emosinya.

Semua peserta terus terdiam. Begitu juga dengan Lee Joon.

Untuk beberapa saat lamanya, suasana menjadi sangat hening.

"Menurutku, ketimbang menuduh siapa pelakunya diantara kita, sepertinya yang terpenting saat ini adalah memperkuat keamanan.. Jangan ada yang keluar dari area ini sendirian, mengerti?" sahut Lee Joon. "Bukankah sudah ku peringatkan sejak kemarin, jangan pernah pergi sendirian atau nyawa kalian taruhannya!"

[END] BANGTAN HORROR CAMP - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang