CHAPTER 5

4.1K 504 195
                                    

Title: BANGTAN HORROR CAMP

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

CHAPTER 5

.

Tubuh Sandeul sudah tak bernyawa.

Tergantung di pohon besar yang terletak tak jauh dari tenda mereka.

Dengan penuh sayatan di sekujur tubuhnya dan juga wajahnya, dan darah membasahi sekujur tubuh serta wajahnya.

Jin berteriak sangat kencang, "SANDEUL AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!" sambil terus menangis. Tak menyangka nasib teman satu tendanya setragis itu.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi. Tepat disamping tubuh Sandeul yang tengah hancur tergantung itu. Ada seekor ular yang juga tergantung di samping Sandeul, dengan tubuh yang sudah hancur penuh dengan koyakan dan sayatan.

"Bukankah itu... Ular yang tadi mengigit Taehyung dan dibunuh Jongsuk hyeong?" tanya Kyungsoo tiba-tiba.

"Majjayo.." sahut Jongsuk sambil menatap ular itu dengan terkejut.

"Ada apa sebenarnya dengan ini semua?" sahut Taehyung sambil memicingkan kedua matanya, seolah tengah berpikir keras.

Sementara Yoongi terus terdiam sambil menatap mayat Sandeul dan ular yang tengah tergantung di hadapannya itu.

Jimin terus menangis dalam pelukan Jungkook, begitu juga Hoseok yang terus menangis di bahu Jin.

"Kita harus segera menghubungi pihak kepolisian! Ini jelas-jelas kasus pembunuhan!" sahut Namjoon setelah ia lepas dari rasa paniknya.

Jongsuk terdiam, begitu juga dengan Lee Joon.

"Waeyo, hyeong?" tanya Jin ketika melihat ekspresi di wajah Jongsuk dan Lee Joon.

"Area ini masih tidak terjangkau oleh provider manapun..." sahut Jongsuk.

"Kami sengaja memilih area ini sebagai area perkemahan karena udaranya masih sangat segar, dan belum tersentuh oleh banyak orang... Dan area ini belum terjangkau oleh provider manapun.."sahut Lee Joon.

"Ah! Majjayo! Sejak kemarin memang handhone kami sama sekali tidak mendapat sinyal!" Namjoon baru sadar, di area perkemahan itu tidak ada jaringan sinyal apapun.

"Lalu kita harus bagaimana?" tanya Sungjae dengan panik.

"Kita harus segera pergi dari sini, hyeong! Kumohon.." pinta Hoseok dengan ekspresi ketakutan.

"Tapi... Area ini sangat jauh dari jalan utama, kemarin saja kalian lihat kan? Kita butuh waktu hampir empat jam dengan menggunakan mobil dari jalan utama menuju ke sini!" sahut Jongsuk.

"Lalu, bisakah kita meminta para supir itu menjemput kita?" pinta Jimin.

"Bagaimana kita menghubungi mereka? Sinyal saja tidak ada..." sahut Jongsuk sambil berjongkok dengan ekspresi frustasi.

"Jadi.. Kita harus menunggu sampai hari kelima? Dua hari lagi mereka baru akan datang menjemput kita?" tanya Taehyung.

Jongsuk menganggukan kepalanya.

"Hyeong! Bagaimana mungkin kita bisa menunggu dua hari lagi di tempat mengerikan begini!" bentak Jungkook.

"Lalu? Kau mau berjalan kaki? Ke jalan utama? Menggunakan mobil saja butuh waktu empat jam!" sahut Lee Joon.

[END] BANGTAN HORROR CAMP - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang