CHAPTER 10

6.1K 547 309
                                    

Title: BANGTAN HORROR CAMP 

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

CHAPTER 10

.

"Namjoon ah! Namjoon ah, kau kenapa? Hoseok kenapa?" tanya Jin dengan panik.

"Kau kenapa, hyeong? Hoseok hyeong.. Hoseok hyeong kenapa berdarah seperti itu? Tangan dan wajahmu juga berdarah, hyeong!" sahut Jimin dengan sangat panik ketika melihat kondisi Namjoon dan Hoseok.

"Taehyung... Hhhhhh... Taehyung..." sahut Namjoon.

"Taehyung kenapa?" tanya Jin.

"Hoseok hyeong kenapa?" tanya Jungkook ketika menyadari Hoseok sudah tidak sadarkan diri.

"Taehyung... Yang membuat Hoseok... Hhhhh... Jadi begini... Hhhhh..." sahut Namjoon.

Ketiga bocah itu terbelalak.

"A... Apa maksudmu?" tanya Jin.

"Taehyung... Hhhhhh.. Yang membunuh... Mereka... Hhhhhh... Dan ia... Sedang.. Hhhhh... Bertarung... Dengan... Hhhhh... Yoongi hyeong... Hhhhh..." sahut Namjoon lagi.

"APA?" Kedua bola mata ketiga bocah itu membulat dengan sangat sempurna.

"Cepat... Hhhhhh... Bawa Hoseok... Hhhhh... Hhhhh... Ke tenda Jongsuk hyeong... Agar... Hhhhh.. Ia diobati... Hhhh..." sahut Namjoon, masih terus berusaha mengatur nafasnya. "Dan... Hhhhh... Hhhhhh... Ayo kita... Selamatkan... Hhhhh... Yoongi... Hyeong... Hhhhh..."

"Yoongi hyeong bertarung dengan Taehyung hyeong?" Jungkook semakin terbelalak. "Dimana mereka sekarang?"

"Di sebuah rumah tua... Hhhhh.. Di tengah hutan..." sahut Namjoon. "Aku.. Menemukan Hoseok dalam kondisi sekarat begini.. Hhhh... Di dalam rumah tua itu... Hhhh..."

Jin segera berlari ke tenda Jongsuk dan Lee Joon, membangunkan kedua tim Bangtan Camp yang tengah terlelap malam itu.

"Hyeong! Bangun, hyeong! Kami butuh bantuanmu!" teriak Jin sambil menyelusup masuk ke dalam tenda mereka.

Jongsuk dan Lee Joon terbangun.

"Ada apa?" tanya Jongsuk.

"Taehyung! Ternyata Taehyung pelakunya! Ia yang menyerang Hoseok dan menyembunyikannya dalam sebuah rumah tua di tengah hutan!" sahut Jin.

"Mwoya?" Jongsuk dan Lee Joon terbelalak.

"Sekarang Yoongi hyeong yang terjebak disana dengan Taehyung! Dan Hoseok sudah berhasil dibawa kesini oleh Namjoon, namun ia tidak sadarkan diri!" sahut Jin.

Lee Joon segera membuka ranselnya dan mengeluarkan kotak P3K, lalu mereka bertiga bergegas menghampiri keempat bocah itu.

Namjoon sudah berhasil mengatur nafasnya dengan sempurna dan tengah memeluk tubuh Hoseok yang tak sadarkan diri itu ketika Jin, Jongsuk, dan Lee Joon tiba.

"Jung Hoseok!" Lee Joon dan Jongsuk terkejut melihat kondisi Hoseok yang berlumuran darah dari kepalanya.

"Kurasa Taehyung memukuli tubuhnya juga, hyeong. Tubuhnya sudah kesakitan ketika aku tiba disana.." sahut Namjoon. Bola matanya mulai basah.

"Hoseok ah... Bangun, Hoseok ah!" sahut Jin.

"Hyeong! Buka matamu, hyeong... Jebal..." sahut Jimin.

"Hoseok hyeong... Bertahanlah, hyeong.." sahut Jungkook.

[END] BANGTAN HORROR CAMP - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang