Title: BANGTAN HORROR CAMP
Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
CHAPTER 3
.
Sepanjang perjalanan, ketujuh bocah itu dengan asiknya berbincang-bincang agar lebih saling mengenal satu sama lain.
Dan ternyata Yoongi berasal dari Daegu seperti Taehyung, sementara Jungkook dan Jimin sama-sama berasal dari Busan.
"Whoaaa! Jadi kita bukan hanya satu kampus, tapi juga satu kampung halaman? Hahaha.." Jungkook terkejut ketika mengetahui bahwa Jimin juga berasal dari Busan seperti dirinya.
"Majjayo, hahaha~ Ini kebetulan yang unik sekali.." sahut Jimin sambil tertawa kecil.
"Ah, hyeong.. Bagaimana rasanya ketika kau diterima di Bighit?" tanya Namjoon sambil menatap Yoongi.
"Uhm... Tentu saja senang.. Dan bangga." sahut Yoongi.
"Majjayo.. Pasti kau merasa sangat bangga ketika mereka mengumumkan kau lolos audisi ya, hyeong?" tanya Hoseok.
Yoongi menganggukan kepalanya. "Terkadang, aku masih tidak percaya bahwa aku sudah diterima bekerja disana sebagai song composser."
"Ngomong-ngomong, yang paling tua disini siapa? Jin hyeong ya?" tanya Taehyung.
Semua saling memandang satu sama lain, lalu menganggukan kepala mereka.
"Majjayo, aku yang paling tua.." sahut Jin. "Whoaaaa~ Apa aku sudah setua ini? Aigoo~"
"Usia kita berbeda lima tahun, hyeong!" sahut Jungkook, menggoda Jin sambil menjulurkan lidahnya.
"Aigoo.." gerutu Jin sambil tertawa kecil.
"Berarti Jungkook magnae disini?" tanya Jimin.
"Majjayo! Aku magnaenya, hehehe.." sahut Jungkook sambil tertawa kecil memamerkan sederetan gigi kelincinya.
"Anaka-anak, bagaimana kalau kita setel lagu agar suasananya lebih bersemangat?" tanya Jongsuk yang duduk di bangku depan, disamping supir.
"Oke, hyeong! Call!" sahut Hoseok dan Jimin bersamaan.
Dan sebuah lagu pun mulai terputar.
"Whoaaa! Lagu ini lagu kesukaanku!" sahut Jungkook ketika lagu itu mulai terputar di dalam mobil van itu.
"Kau juga suka dengan BTS? Aku juga!" sahut Taehyung sambil tersenyum.
Dan mereka bertujuh pun dengan semangat ikut bernyanyi mengikuti lirik dan irama lagu yang tengah terputar itu.
"BTS (방탄소년단) – Best Of Me
When you say that you love me
Feels like I'm walking across the sky
Tell me about forever, just one more time
When you say that you love me
I just need those words
That you'll never change, just one more timeYou're everything in this world to me
Harder, so it hurts, hold me tight
We shared something
And you can't make it nothing
I hope you don't forget
You're myDay by day
Summer, winter
Even if you don't knowYou got the best of me
You got the best of me
So please just don't leave me
You got the best of me
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] BANGTAN HORROR CAMP - BTS FF
Misteri / ThrillerBangtan Camp yang seharusnya adalah acara camping yang menyenangkan, tiba-tiba berubah menjadi sebuah acara bernama Bangtan "Horror" Camp! Apakah misteri di balik semua ini? [ ff cover made by: @Vict_82 ] Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Ji...