CHAPTER 9

3.9K 470 242
                                    

Title: BANGTAN HORROR CAMP 

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

CHAPTER 9

.

Namun..

Baru saja Namjoon melangkah sebanyak dua langkah..

Sosok itu sudah berdiri.

Tepat di depan pintu rumah tua itu.

Dengan seringai mengerikan di wajahnya.

"Mau kemana kalian?" sahut pria itu dengan nada yang sangat mengerikan.

"Kau... Kau... Pelakunya?" sahut Namjoon sambil membelalakan kedua bola matanya.

Dan seketika itu juga, semua ingatan Hoseok kembali.

Mulai dari ketika ia berjalan keluar tenda bersama pria yang berdiri di hadapannya itu.. Sampai ketika ia pingsan akibat siksaan pria mengerikan itu.

.

.

.

DUA JAM SEBELUM KYUNGSOO MENINGGAL

Setelah Taehyung terbangun, Kyungsoo mengajaknya kabur saat itu juga.

"Ayo kita kabur dari sini sekarang, Taehyung ah! Aku rasa semua masih terlelap.." bisik Kyungsoo.

"Kau bilang kau takut kabur dari sini, hyeong.." bisik Taehyung.

"Setelah berpikir, aku rasa kabur dari sini satu-satunya cara untuk selamat.." bisik Kyungsoo.

"Bagaimana kalau psikopat itu sudah berkeliaran jam segini?" bisik Taehyung.

Kyungsoo menggelengkan kepalanya. "Kurasa mereka baru akan beraksi setelah jam dua belas malam.. Ini masih jam dua belas kurang empat puluh menit." sahut Kyungsoo. "Kita masih punya waktu untuk menjauh dari area ini, Taehyung ah.."

Taehyung menggelengkan kepalanya. "Aku.. Takut, hyeong... Aku lebih memilih beramai-ramai disini... Aku takut..."

"Ayo, ada aku! Kita berdua pasti bisa pergi dari tempat sialan ini!" ajak Kyungsoo.

"Kau yakin kita bisa selamat jika kita keluar dari sini?" bisik Taehyung sambil menatap Kyungsoo.

"Tentu saja! Kedua hyeong itu pasti belum akan beraksi secepat ini!" bisik Kyungsoo.

Taehyung menatap Kyungsoo sejenak, lalu berkata dengan sangat pelan, "Araseo.. Ayo kita kabur dari sini dan menyelamatkan diri kita!"

Taehyung membuka ranselnya ketika Kyungsoo tidak melihat dan memasukkan sesuatu ke saku besar di dalam jaketnya, lalu ia dan Kyungsoo pun berjalan dengan sangat perlahan, keluar dari tenda mereka.

Perlahan-lahan, tanpa membuat suara, mereka berjalan semakin menjauh dari area perkemahan.

"Aku rasa kita akan berhasil kabur malam ini!" bisik Kyungsoo.

Taehyung hanya menganggukan kepalanya.

Mereka terus berjalan menjauh dari area perkemahan.

[END] BANGTAN HORROR CAMP - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang