CHAPTER 6

4K 491 228
                                    

Title: BANGTAN HORROR CAMP 

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

CHAPTER 6

.

"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"

Jin berteriak sambil terjatuh duduk, mengejutkan Taehyung yang tengah berdiri disampingnya, dan juga mengejutkan semua peserta perkemahan lainnya.

"Itu! Itu! Sung.. Sungjae!" teriak Jin dengan histeris sambil menunjuk ke atas sebuah pohon yang cukup besar tak jauh di hadapannya.

Semua mata tertuju ke arah yang ditunjuk seketika itu juga, mereka mulai ketakutan dan berteriak. Beberapa bahkan mulai menangis, termasuk Jin dan Jimin.

Tubuh Sungjae tengah tergantung di atas pohon itu. Dalam kondisi yang hancur dan sangat mengenaskan.

Seluruh tubuhnya terkoyak. Darah membasahi wajah dan sekujur tubuh jasad Sungjae.

"Aku ingin pulang!" teriak Hoseok.

Seluruh peserta perkemahan itu kembali berteriak ketakutan dan beberapa mulai menangis.

"Sung.. Jae..." sahut Taehyung sambil menatap syok ke arah tubuh Sungjae yang sudah hancur dan tak bernyawa itu.

Jongsuk langsung melihat ke sekelilingnya. "Kurasa kita harus secepatnya kabur kembali ke perkemahan! Bagaimana jika psikopat itu masih berkeliaran di sekitar sini?"

Lee Joon dan Jongsuk segera mengarahkan semua peserta perkemahan untuk kembali ke area perkemahan mereka.

Jungkook terpaksa menggendong tubuh Jimin di punggungnya karena Jimin pingsan ketika melihat tubuh Sungjae yang tergantung mengenaskan itu.

Setibanya di area perkemahan, Jungkook langsung membaringkan Jimin dalam tenda mereka, sementara beberapa dari mereka terus terduduk sambil menangis ketakutan.

Yoongi terus berusaha menenangkan Hoseok, begitu juga dengan Namjoon yang tengah berusaha menenangkan Jin.

Taehyung dan Kyungsoo sama-sama duduk dalam diam. Seolah ada berbagai pikiran dan pertanyaan yang berkeliaran di benak mereka.

"Kita.. Harus bagaimana sekarang?" tanya Jungkook setelah ia membaringkan Jimin dalam tenda dan berjalan keluar menghampiri area tengah perkemahan.

Lee Joon menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu..."

"Apa yang bisa kita lakukan sekarang?" gumam Jongsuk.

"Mengapa... Perkemahan yang seharusnya menyenangkan ini.. Harus berubah menjadi perkemahan yang mengerikan.. Seperti ucapan Taehyung dan Yoongi di hari pertama kita tiba disini?" tanya Namjoon.

Taehyung menatap Jongsuk dan Lee Joon bergantian. "Atau.. Jangan-jangan... Perkemahan ini hanya kedok? Bahwa sebenarnya.. Kalian berdua lah pelaku pembunuhan ini?"

Lee Joon dan Jongsuk terbelalak.

"Apa maksudmu?" tanya Lee Joon.

"Kau menuduh kami?" tanya Jongsuk.

Taehyung terdiam sejenak, lalu berkata, "Abaikan saja ucapanku..."

.

.

[END] BANGTAN HORROR CAMP - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang